!nfo Mudik Lebaran Dephub 2007

Menghadapi lebaran tahun 2007 ini, Departemen Perhubungan telah membuka nomor layanan khusus info mudik lebaran tahun 2007. Dirjen Angkutan Darat Dephub membuka hotline dengan nomor 300-790-01, 300-790-02, 300-790-03, dan 300-790-04. Dengan menelepon nomor tersebut, Anda akan mendapat informasi seperti jalan alternatif dan jalan rusak. Bahkan jika Anda tersesat, dengan menghubungi nomor tersebut, Anda akan dibantu.

Info mudik tidak hanya dapat diperoleh dengan telepon saja. Dephub juga membuka layanan SMS ke 9333, 928 dan 0813-800-6800. Dengan mengirim SMS ke nomor-nomor tersebut, Anda akan mendapatkan informasi mudik yang dibutuhkan. Bagi yang ingin peta digital bisa dilihat di sini.


Attachment
Berikut ini file info mudik edisi tengah tahun 2005 yang di buat oleh Ir. Mulyadi. File dalam format xls (Microsoft Excel). Walau sudah tergolong kadaluarsa tahunnya, tapi mudah-mudahan ada beberapa data yang masih relevan dan bermanfaat. [infokito]
Download di sini

Alternatif Download

14 pemikiran pada “!nfo Mudik Lebaran Dephub 2007

  1. Kalo ada yg butuh sopir gratis ke pekalongan bisa hubungi aku.
    Yg penting aku bisa mudik gratis…he..he..he..

  2. Mudik gratis memang itu yang diharapkan ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

    Kalo sopir untuk dalam wilayah sumsel ada nggak ya??????

  3. Bang, jalur rawan jalintim didaerah mana aja ya…?.

    Kalau jalinteng kan jalur rawannya Lahat – Tebingtinggi, kalau jalintim ada ngga…..?

  4. Menurut informasi, jalur lintas timur (jalintim) Sumatera, yang membentang sepanjang 200 kilometer dari Pematang Panggang(Lampung) menuju ke Palembang kemudian ke Jambi, kondisinya lebih baik ketimbang jalinteng. Namun ada beberapa tempat yang tergolong rawan untuk jalur jalintim ini.
    Seperti di Banyuasin yang memiliki 12 titik rawan kemacetan, di antaranya Desa Air Batu, Sungai Rengit, Sembawa, Pangkalan Balai, dan Sembawa.
    Jalur dari Bakauheni hingga Simpang Pematang Panggang, Kabupaten Tulang Bawang, masih dihiasi lubang. Lubang-lubang paling banyak terdapat di lintasan Sukamaju-Bandar Lampung.
    Yang perlu mendapat perhatian lebih untuk jalur Way Jepara-Ketapang, Bakauheni, sepanjang sektar 23,8 km masih rusak dan rawan begal.
    Namun secara umum jalur lintas timur ini sudah bagus dan siap menghadapi mudik lebaran tahun ini.

    Selamat bermudik ria …..

    Untuk jalur lintas tengah, jalur Lahat hingga ke Tebing Tinggi sepanjang 75 kilometer jalannya masih rusak dan masih terputusnya Jembatan Air Pangi.

  5. Apo khabar wong kitoโ€ฆ?
    Alhamdulilah tahun 2007 ini aku biso mudik lebaran ke tanah kelahiran.
    Sebelumnya sudah 3 kali lebaran aku dak balekโ€ฆ (kayak bang toyib baeโ€ฆ)

    Cak mano palembang sekarang yeโ€ฆ aku jingok di TV dan koran caknyo tambah keren bae.

    bravo palembang kuโ€ฆ I Miss U, khususnyo komplek Pusri yang penuh kenanganโ€ฆ.

  6. Ping balik: Download punya infokito

  7. Ping balik: DOWNLOAD « Denishevi's Blog

Tinggalkan komentar