infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

32 Rahasia Israel yang Tidak Dipublikasikan

Posted by infokito™ pada 4 Januari 2009

32 RAHASIA ISRAEL YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN

1. Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel?

2. Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara warga Palestina yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina?

3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ras yahudi dan non yahudi?

4. Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya
barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan
merupakan bagian dari Israel?

5. Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk
ras yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina
yang menetap di kawasan Israel? Secara realitas, Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di daerah
itu?

6. Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan 5 milyard US$ dari penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel?

7. Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan militer kepada Israel sebesar 1,8 milyard US$ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di benua benua Afrika?

8. Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 milyard US$ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache dan Blackhawk? Dan karena Amerika merupakan Negara koalisi utama bagi Israel, maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta Israel untuk menjamin eksistensinya.

9. Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres tentang pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka sumbangkan? Khususnya pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon dan penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.

10. Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya Negara di Timur Tengah yang menolak menandatangani larangan pengembangan senjata nuklir? Dan menolak Tim Investigasi PBB untuk memeriksa tempat persembunyian nuklirnya?

11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948, sudah memiliki pabrik pengembangan senjata nuklir?

12. Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang mengakui secara terang-terangan bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan?

13. Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman Diplomat Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan internasional pada tahun 1967? Walaupun serangan itu menewaskan 33 tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali tidak melakukan tindakan apapun terhadap Israel? Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran? Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh Negara Islam?

14. Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang paling banyak mengabaikan resolusi DK PBB? Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1 resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika?

15. Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan system politik konservasi terhadap identitas ras yahudi agar tetap menjadi warga Negara itu?

16. Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah menetapkan Perdana Menteri Ariel Sharon sebagai tersangka dalam kasus pembantaian Shabra dan Syatilla pada 16 September 1982 di Lebanon yang menewaskan lebih dari 1000 orang Palestina terdiri dari anak-anak, wanita dan orang tua?

17. Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990, seorang tentara Israel menyuruh para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di sebuah halte untuk duduk berbaris di atas tanah, setelah itu ia menembaki mereka dari jarah setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel menyatakan tentara itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan khusus dari pemerintah Israel?

18. Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik dan kantor di Israel hanya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja dengan perkataan: “lowongan kerja hanya untuk ras yahudi”, “dicari seorang karyawan dengan syarat ras yahudi”?

19. Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6 perusahaan media Amerika untuk memunculkan image positif Israel kepada masyarakat Amerika dan Eropa?

20. Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk menjadi koalisi utama dalam kabinetnya? Padahal partai itu beridiologi radikal dengan persepsi pokok membesihkan Israel dari non ras yahudi dan pengusiran secara paksa seluruh warga Palestina dari Israel?

21. Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion sepakat dengan langkah pengusiran secara paksa seluruh ras arab dari Israel?

22. Tahukah anda bahwa Rahib besar di Israel Ofadya Yosef yang juga pendiri Partai Syas (partai terbesar ketiga di Israel) mendukung aksi militer Israel untuk menghabisi warga Palestina? bahkan ia mengeluarkan fatwa radikal pada hari raya paskah yang lalu dalam wawancaranya di sebuah jaringan radio terbesar di Israel: “Tuhan akan membalas semua kejahatan warga arab, Tuhan akan menghancurkan keturunannya, menghabisinya dan menghancurkan tanahnya dan Tuhan akan membalas mereka dengan siksaan yang pedih. Karenanya dilarang semua ras yahudi untuk memberikan rasa kasih sayang kepada warga arab, dan wajib bagi setiap yahudi untuk  menembakan rudal dan senjatanya ke arah dada dan kepala setiap warga arab untuk menghabisinya, karena mereka itu makhluq yang jahat dan terkutuk”……

23. Tahukah anda bahwa pengungsi Palestina terbesar di dunia?

24. Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestina bersatu dengan penduduk Palestina muslim untuk melawan penjajah yahudi?

25. Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan keputusan pelarangan penyiksaan dalam proses pemeriksaan, tetapi Shinbet (Badan Intelejen Israel) tetap terus menyiksa setiap pejuang Palestina dalam proses pemeriksaannya?

26. Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar mengajar dan merusak seluruh sarana dan prasara pendidikan penduduk Palestina, tetapi penduduk Palestina tetap menjadi Negara terbesar di dunia yang penduduknya bergelar doctor (S3)? Hal ini apabila dilihat dari jumlah prosentase penduduknya.

27. Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak yang sama yang dijamin oleh undang-undang HAM internasional yang diterbitkan pada tanggal 10 Desember 1948? Tetapi tahukah anda bahwa undang-undang itu sama sekali tidak berlaku bagi penduduk Palestina? Karena dihalangi dengan ditandatanganinya kesepatakan OSLO?

28. Tahukah anda bahwa mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan Negara-negara arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang Tahun 1967? Padahal faktanya, justru Israel yang menyerang Negara-negara arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al Quds dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengatakan bahwa serangannya itu adalah serangan untuk menjaga diri dan antisipasi?

29. Tahukah anda bahwa Israel sebagai Negara penjajah sama sekali tidak terikat dengan konsvensi Jenewa untuk menjaga hak-hak dan keselamatan warga sipil Palestina?

30. Tahukah anda bahwa perintah Perdana Menteri Israel Ariel Sharon sudah tidak dituruti lagi oleh militer Israel? Salah satu contohnya adalah ketika ia melarang militer Israel untuk melakukan genjatan senjata dan dilarang menembak, tetapi militer Israel terus menyerang, menembaki rakyat sipil Palestina dan menghancurkan tempat tinggal mereka. Insiden paling  memilukan andalah pembantaian tiga wanita Palestina, padahal mereka sedang berada dalam tenda pengungsiannya?

31. Tahukah anda bahwa Israel terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid tersebut agar runtuh dengan sendirinya?

32. Tahukah anda bahwa Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengatakan bahwa Israel adalah Negara rasisme dan apartheid seperti kondisi Afrika Selatan sebelum ia pimpin?

on behalf of masjid annahl

44 Tanggapan to “32 Rahasia Israel yang Tidak Dipublikasikan”

  1. nlearning said

    Tolong, saya mohon bagi siapapun juga, masalah ini merupakan masalah yang sensitif, pikirkanlah baik-baik sebelum anda bertindak.

  2. Saya harap Anda mendapatkan Referensi yang bisa dijamin kebenarannya mengenai hal ini..

    Allahu Akbar..

  3. abu az-zidan said

    ya, masalah ini emang sensitif. TAPI JANGAN TAKUT UNTUK MENGGANYANG YAHUDI DAN MENGUSIR MEREKA DARI JAZIRAH ARAB!!!
    DIPERBOLEHKANNYA PEMBUNUHAN DI PALESTINA TIDAK LAIN KARENA DIPILIHNYA PEJABAT2 ISRAEL MELALUI PEMILIHAN UMUM!!! JADI SETIAP WARGA ISRAEL TURUT BERTANGGUNG JAWAB ATAS PEMBANTAIAN PALESTINA!!!

  4. selvi said

    apalagi yg akan kalian lakukan israel???
    sakitilah orang muslim sesungguhnya mereka mendapat kenikmatan di akherat dan kalian yang mendapat nikmat didunia akan mendapat siksaan yang lebih berat dari apa yg dirasakan umat muslim didunia

    Allahu Akbar

  5. Teruskan perjuanganmu brother. Karena memang beginilah watak kaum kera dan babi yg telah dihinakan Allah ini. Barakallahu fiik.

  6. pada intinya sih,, israel itu harus diberikan azab..

  7. Yang punya kuasa utk kasih azab blm mau kasih tuuhhhh…

  8. unduk said

    Masya Allah, ko masih ada ya orang-orang yang ngebelain israel ?

  9. khoirin said

    udah lah,capek bahas masalah Israel,Apalagi yang mau jihad-jihad ke Israel itu sama aja ngantar nyawa,nanti kalau udah mati sahid dan katanya masuk surga,jangan lupa sms mang khoirin yA kalau udah di surga..hahahaha

  10. vandobrak said

    mas kamu orang muslim bukan mas, baca koran gak disana saudara kita sdh meninggal sebanyak 520 jiwa anak yang tidak berdosa. hati nuraninya mana mas…………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  11. YANG TAK PUNYA AGAMA said

    mas mas ni bukan perang agama mas.
    di palestina jga banyak org kristen.hanya kita org indonesia yang bodoh ni aja yang selalu berpikiran peperangan agam.yang mati syahidlah.mana ada pulu mati syahid klo da membunuh org2.kaya amrozi cs.klo mati syakit baru ada.

  12. YANG TAK PUNYA AGAMA said

    salam damai……………..
    kenali kasih………………..

  13. vandobrak said

    ayo rekan rekan seperjuangan khususnya warga muslim kita berdoa agar saudara saudara kita yang telah tiada tenang dialam sana.dan diberikan ketabahan oleh ALLAH SWT untuk menjalani cobain ini . amin allahu akbar…….. allahu akbar…………

  14. yoni said

    mas yang tidak punya agama juga tidak punya ilmu serta tidak punya belas kasihan…..makanya iqro’ (bacalah). dari sejarahnya bagaimana bisa terjadi perang ini. awalnya berasal dari agama. tapi sekarang ini bukan perang agama lagi ini perang seluruh dunia untuk israel……

  15. agus said

    mas sdh gak punya agama nggak punya otak lagi

  16. dodi said

    mas tahu apan tentang agama? mas sendiri aja ga punya agama tahu apa tentang mati sahid.orang bodoh juga punya rasa kemanusian. nah mas punya perasaan gak……………….

  17. nn said

    mas itu dulu punya agama….sekarang nggak punya
    entah kemana perginya….dicopet kali

  18. Atma said

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    kalau nggak boleh bawa2 agama….jangan bawa agama kristen juga dong mas. di pakistan mungkin juga banyak agama yang lain. dan saya harap jangan menyinggung amrozi cs. yang udah meninggal jgn dibawa2 lagi
    terima kasih
    Wassalam
    “A’lam tara kayfa fa’ala rabbuka bi as-hab al-fil
    “A’lam ya’jal kaydahum fi tadlil Wa arsala alayhim tayran ababil
    “Tarmihim bi hijaratin min sijjil Fa ja’ala hum ka asfin ma’kul”

  19. kasih said

    (buat yang ga punya agama)emang manusia kalo ga punya agama, (kaya lo itu)kaya binatang kelakuannya bahkan kaya SETAN. coba klo penderitaan orang palwstina itu lo yang rasain, trus ibu bapa lo yang dibantai, di bom. baru elo tau rasa gimana pedihnya ditindas dan dijajah.
    agama diturunkan Allah SWT, (baik Islam, atau Kristen), supaya tercipta kedamaian di dunia. kalo lo gak punya agama ya wajar kalo gak punya nurani dan gak punya akhlak.

  20. Jhonson said

    Hai semua teman-teman yang sudah beri tanggapan dan tidak ada salahnya kalau saya memberi tanggapan juga.

    Mengenai Israel dan Palestina menurut saya tidak akan ada perdamaian yang Abadi artinya susah untuk membuat kesepakatan karena Israel (Mayoritas Yahudi) akan menganggap merekalah yang punyak hak atas Palestina dan menurut saya bahwa Israel akan berusaha semaksimal mungkin untuk menguasai seluruh Palestina.

    Saya sebagai rakyat biasa melihat kejadian ini sudah sangat rumit dan susah untuk diDamai-kan dan akan minim untuk mencapai perdamaian tersebut…

    Kita hanya melihat apa yang akan terjadi dan saya percaya semua yang terjadi di Dunia ini sudah diberitahu sesuai dengan keyakinan masing-masing dan janganlah kita saling menyalahkan dan saling menuding mengenai ini.

    SEMUA INI TERJADI,, DAN APA YANG TERTULIS AKAN DI GENAPI.

    Terus terang saya tidak setuju ada perang,,, tapi kenapa semua akan terjadi dan saya sadar inilah Dunia. Harapan saya bahwa manusia di Dunia ini secepatnya menyadari diri masing – masing agar saling mengasihi sesama manusia.

    Salam
    Jhonson

  21. vandobrak said

    yang dikatakan mas jhonson tidak salah, itu benar. Tetapi kita sebagai manusia yang memiliki hati nurani, yang mana martabat kemanusian sdh hilang dan dilihat oleh seluruh penjuru dunia atas perlakuan yang tidak bertanggung jawab ini yang mengakibatkan ratusan jiwa melayang tanpa dosa. apa bila ini dibiarkan bagaimana nantinya.
    Apa kita harus diam………? sementara saudara kita menangis kesakitan, kelaparan dan anak-anak sambil barkata (indonesia) saya takut kegelapan mau masuk kerumah takut terkena serangan bom itu yang berkata anak berumur 10 tahun.
    apa kita harus diam………?
    apa kita harus melihat apa yang akan terjadi..?
    Memang cukup rumit…….!!!
    Tapi saya yakin pejuang Indonesia tidak akan tinggal diam.
    dan saya yakin kekuatan yang dahsyat ada pada keyakinan kita sendiri dan ridhomu ya ALLAH SWT
    Walaupun kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti tetapi keyakinan dan berusaha saya yakin akan berubah.
    Daripada kita melihat dan menunggu yang akan terjadi………!!!
    Lebih baik kita berusaha.
    ALLAHU AKBAR…………….ALLAHU AKBAR…………..

  22. Lukman Hakim A.J said

    Assalamu’alaikum Wr Wb.
    Aku adalah salah satu generasi Muhammad SAW yang berasal dari keturunan Sunan Gunung Jati yang menikahi seorang wanita dari negara Cina.
    Pesan ku kepada seluruh Negara-negara Islam terkait dengan serangan Israel ke Palestina, “wahai saudara-saudara ku, aku turut prihatin atas derita mu, Allah akan menempatkan kalian di surga yang telah Allah SWT janjikan kepada mu. Dan Bagi seluruh Negara-Negara Islam Penghasil Minyak, Naikan Harga Minyak mu setinggi tingginya atau STOP ekspor minyak dan bahan bakar lainnya keseluruh negara – negara yang bersekutu dengan Israel. Biar mereka gak punya bahan bakar buat pesawat dan Tank Baja (yang selalu mereka gunakan untuk kehancuran dan perpecahan antar umat beragama). Al Qur’an Nul Karim mengajarkan agar umatnya selalu menggunakan akal dan pikirannya untuk memecahkan segala permasalan jangan terpancing dengan ajakan Syaitan Yang Terkutuk, yang selalu menghasut kita agar saling membunuh, karena Syaitan selalu melakukan berbagai cara untuk mencari manusia yang akan dijadikan pengikutnya yang kelak masuk dalam neraka jahanam bersama mereka”. Bagi mu saudara- saudara ku seluruh penganut agama, “Islam bukan agama teroris, islam selalu membawa kedamaian bagi seluruh manusia. islam bagikan lebah selalu memberikan madu yang bermanfaat, tapi jangan pernah mengganggunya”.
    Wassalamu’alaikum Wr Wb.

  23. akuadalahaku said

    yang no 2 gw gak setujuh,karena disydney banyak orang yahudi tapi mereka gak otomatis org yahudi tuh mereka tetap orang/warganegara Australi,tolong refesi lagi artikelnya ya,thanks

  24. akuadalahaku said

    untuk masalah Israel-Palestina perang ini tidak akan selesai sampai akhr jaman,selagi setan amerika masih berkuasa,karena cerita perseteruan mereka sudah ada sejak jaman Nabi Ibrahim,

    • loebejat said

      buk hanya sejak jaman nabi ibrahim ketati dalam AL-QUR’ANNUL KARIM udah digariskan bahwa tidak akan kedamaian di bani israil.yahudi akan memusuh, memfitnah,menghancurkan kaum muslim,karena kaum yahudi tidak ber tuhan,

  25. abu usama said

    katanya amerika itu negara yang membela sangat2 membela ham,mana buktinya,klo orang islam yg melakukan kesalahan dibilang teroris,klo orang yahudi yang melakukan kesalahan dibiarkan,malah dibantu dia melakukan pembantaian,pembunuhan kepada rakyat palestina.apa orang orang yahudi ini kepingin juga di bantai sama orang orang NAZI……?,apa dia g pernah denger ras yahudi yang dibantai oleh orang orang NAZI?,apa seluruh keluarga anda (orang yahudi) juga kepengen di bantai sama orang orang NAZI?,apa negara israel itu kepingin di nuklir sama RUSIA (negara anti yahudi)?

  26. AlladinIndo said

    Sebaiknnya PBB bubar aja dari pd banyak cakap gak ad hasilnya, alladin hanya bs berdo’a agar israel salah ngebom n kena orng2 rusia kemudian rusia balas dengan nuklirx matilah israel…he2…, Oya kalau saya ibaratkat israel itu Anjing sedangkan Amerika adalah setan yang punya Anjing tersebut…yang tiap harinya memberi makan dg makan yg busuk sehingga otakn n hatinya jg busuk (kayak yg gak punya agama)……..Hidup1000x………………………………..
    Palestina………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  27. klomoh said

    mati aja kamu mas yg gak punya agama….
    goblok……
    anjing……
    lonte…….
    tunggu aja ajal menjemputmu…..
    ucapkan wellcom pd neraka jahanam…….

  28. mohawk said

    yg gak punya agama=anjing
    tau apa kau kalau kau tak punya agama

  29. shiwok said

    emang dr zaman sang nabi udh gitu kan?emang israel itu iblis bangsat,,,,,

  30. Take212 said

    Yahudi emang gitu dari jaman bahela,,,nabi dan rasul aja dibunuh apalagi manusia2 sekarang…makanya doi mang dialqur’an dah dilaknat dan ditutup pintu hatinya…namanya hatinya dah ditutup dah pasti ngak punya perasaan…yahudi ngak bisa dihakimi pake hukum dunia cuma hukum allah aja…tinggal tunggu waktunya aja..

  31. MUHAMMAD said

    Sesungguhnya perang itu kejam.
    Masalah Israel itu rumit. Yang saya bingungkan, kenapa bangsa Indonesia selalu ribut sendiri dengan perang mereka. Katakanlah solider, kasihan dsb. Celakanya lagi karena merasa segama yang tertindas.
    Mas,mbak jika kita percaya, beriman, dan benar-benar berserah diri pada Tuhan, kita serahkan semua pada Tuhan. Berdoa adalah jalan orang beriman. Jika kita turun tangan menghabisi mereka berarti kita tidak percaya pada Tuhan, kita meremehkan Tuhan. Percayalah Tuhan pasti MELIHAT, MENDENGAR, DAN PUNYA RENCANA INDAH YANG KITA TIDAK TAHU!!.Apa bedanya kita dengan penjajah. Memohonlah untuk yang terbaik. Kalau memang anda, saya dan kita semua mau berbuat kebaikan, ayo peduli dengan kesusahan saudara kita sebangsa dan setanah air INDONESIA. Hanya sekedar kumpul-kumpul masa, berteriak-teriak, menyiapkan diri baku hantam itu mudah, resikonya hanya MATI!! Coba mampukah Anda, Saya, dan Kita semua berkeringat membantu sodara kita di negeri ini, bukan dengan membela mereka dengan baku hantam. Tetapi dengan menyisihkan waktu, tenaga, pikiran, hati, dan harta untuk mereka!!! Kita bantu mereka untuk menjadi BAHAGIA tanpa MENYUSAHKAN ORANG LAIN!!! Allahuakbar!!!! Alleluiya!!

  32. MUHAMMAD said

    Mari kita renungkan bersama. Manusia lahir telanjang, tidak memakai kalung salib, tidak memakai jilbab, tidak membawa atribut agama apapun. Kenapa?? Karna Tuhan tidak menciptakan AGAMA. AGAMA hanyalah ciptaan manusia, tidak sempurna dan penuh dosa. Bagi saya pribadi Tuhan Nomer satu, agama entah nomer berapa. Karena agama hanyalah hubungan kita dengan sesama, pasti dijadikan alat untuk bermusuhan. Di jaman akhir ini, celakalah kita, karena bukan semakin mendekatkan diri pada Tuhan, mencintai Tuhan, mencintai sesama kita, mencintai alam kita dan mencintai pekerjaan baik kita melainkan semakin mengutamakan RITUALITAS AGAMA. Mengajarkan orang untuk membenci orang yang tidak menjalankan ritualitas “AGAMANYA”! What’s wrong guys??
    Saya akan menyarankan kepada Anda semua mulai dari yang tidak punya dosa sama sekali untuk menghabisi sesamamu yang berdosa!!!
    Saya yakin Tuhan sendiri tidak akan menghabisi dia yang berdosa, bukan karena Ia tidak berdosa, melainkan karena Ia mengasihi umat manusia, memberi kesempatan umatnya yang berdosa untuk bertoubat. Dan kita sendiri yang menghalagi sesama kita untuk bertobat. Bertoubat bukan berarti harus menjadi pengikut AGAMA kita. Itu semua rencana TUHAN!!

  33. MUHAMMAD said

    Satu hal lagi.
    Di Indonesia para petinggi partai, calon pemimpin bangsa berorasi, berkampanye dengan materi kesejahteraan bersama melalui sembako murah, BBM murah….

    Di Amerika presidennya tidak berorasi, berkampanye seperti itu, melainkan dengan materi menciptakan lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya….

    coba dipikir, biarpun serba murah, tidak punya pekerjaan, tidak punya penghasilan, gimana mau beli???

    Walaupun mahal kita punya kerjaan, penghasilan no problemo coy…

    nah loh kslo saya maunya sech punya penghasilan tepi juga punya uang…

    ilustrasi tadi menggambarkan manusia indonesia ( bagi yang merasa aja ya..) itu bodoh, maaf lho..
    Wes to ngaku aja ngumpulin orang lewat forum agama tertentu lebih mudah. sekali lagi maaf… saya katakan berkumpul bukan negatif tingking lho, bisa aja mau gotong royong membagun desa…he he he

    saya kasih info nyata silahkan di cek!! DI AMERIKA TIDAK ADA ORANG BODOH!!

    Tetapi saya percaya sekarang orang Indonesia tidak bodoh lagi, buktinya?? tuch pada bisa bikin blog, web, forum di internet… hayo… isinya udah smart belom, jangan-jangan malah semakin kelihatan bodohnya…aduh sekali lagi maaf…

  34. Oyonk said

    Carito punyo Carito
    Pasar Kuto Punyo Kito
    Kok Sama dengan Postingan di

    http://myrazano.com/untuk-yang-belum-pernah-ke-israil/

    Salam kenal
    ditunggu kunjungan dan dukungannya
    Wong Kito Galo Nih

    terimakasih

  35. hafidzd said

    yahudi emang gitu…
    mereka menanamkan kebencian kepada kita umat Islam.
    Jangankan ama kita, ama nabinya aja (Nabi Musa) mereka ingkar..
    kalau mau benci yahudi, jangan pakai produk mereka…
    kalau gak suka yahudi, jangan kerja ama mereka…
    kalau suka Islam, berdoalah semoga Allah selalu melindungi kita…Amin.
    Kalau kita Islam, contohlah Rasullulah… beliau pernah menengok orang yahudi yang melemparinya kotoran tiap hari, sampai dia sakit dan dijenguk Rasullulah….karena Islam penuh dengan cinta kasih.
    Hidup…Palestina.. Allahu Akbar..

  36. dini said

    wah…. ente belajar dari mana sich muhammad kalo agama itu bukan ciptaan Tuhan tapi buatan manusia. yach tergantung ente mikir agama yang mana. ente inget dak Allah menurunkan kitab zabur buat nabi adam, terus kitab taurat (yang belum diubah oleh manusia) untuk kaum nabi musa, terus injil (yang asli bukan yang sudah digubah para pengikut nabi isa lho) buat kaum nabi isa, terus Al-Quran kitab penutup, kitab yang paling sempurna dari keempat kitab tersebut untuk kaum nabi muhammad.
    kesemua kitab inti mempunyai benang merah loch, dan apa yang terkandung dalam kitab zabur, taurat (yang aslit), injil (yang asli) semuanya ada di Al-Quran. intinya ya semua kitab itu diberikan kepada kita manusia untuk membimbing kita beribadah kepada Allah SWT.
    yang nyeleneh yach manusianya menggunakan agama sebagai alat mempertegas garis perbedaan.

  37. adev212 said

    masalah israel-palestina emg ribet gx ada ujung”a, kita berdoa aja supaya Allah mbrikan peyelesaian atas hal ini…amin

  38. onk said

    di drop wae israel, golek i bos e sopo..
    di jak gelut 1 lawan 1, nek palestina menang israel kudu mati kabeh…
    penak, cepet…

  39. vicky said

    Allahuakbar…Allahuakbar…Allahuakbar bersabarlah wahai saudara2 ku di palestina, krn sesungguhnya Allah telah menjanjikan tempat2 yg indah buat kita nantinya di Syurga. Amin ya Allah, dan kita tunggu saja azab yg akan diberikan Allah buat Israel…Amin ya Allah

  40. adreas said

    judulnya gak simpel banget sih?? yg namanya rahasia ya pasti tidak di publikasikan lah bro

  41. Gia said

    Ini bukti bhwa kaum yahudi harus diperangi

    Rasulullah SAW bersabda, “Tidak akan terjadi hari kiamat sehingga kaum muslimin memerangi kaum Yahudi dan membunuh mereka, sehingga bersembunyilah kaum Yahudi dibelakang batu dan kayu, lantas batu dan kayu itu berkata, “Wahai orang muslim, wahai hamba Allah, ini ada orang Yahudi dibelakang saya, kemarilah dan bunuh ia, kecuali pohon gharqad, karena ia termasuk yahudi”.(HR. Bukhari dan Muslim)

    وَلَن تَرْضَىٰ عَنكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِن وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ

    Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
    QS. al-Baqarah (2) : 120

  42. Anne Sasya said

    hal-hal ganjil :
    1. darimana anda tau ke-32 rahasia ini yg belum tentu terbukti?
    2. nyang namanya rahasia mah emang tidak dipublikasikan atuh kang…
    3. coba butir 28 kita bandingkan dengan kisah Musa tentang perbudakan kaum yahudi di mesir? mana yang lebih dulu.

    Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: