infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

!nfo Mudik Lebaran Dephub 2007

Posted by infokito™ pada 19 September 2007

Menghadapi lebaran tahun 2007 ini, Departemen Perhubungan telah membuka nomor layanan khusus info mudik lebaran tahun 2007. Dirjen Angkutan Darat Dephub membuka hotline dengan nomor 300-790-01, 300-790-02, 300-790-03, dan 300-790-04. Dengan menelepon nomor tersebut, Anda akan mendapat informasi seperti jalan alternatif dan jalan rusak. Bahkan jika Anda tersesat, dengan menghubungi nomor tersebut, Anda akan dibantu.

Info mudik tidak hanya dapat diperoleh dengan telepon saja. Dephub juga membuka layanan SMS ke 9333, 928 dan 0813-800-6800. Dengan mengirim SMS ke nomor-nomor tersebut, Anda akan mendapatkan informasi mudik yang dibutuhkan. Bagi yang ingin peta digital bisa dilihat di sini.


Attachment
Berikut ini file info mudik edisi tengah tahun 2005 yang di buat oleh Ir. Mulyadi. File dalam format xls (Microsoft Excel). Walau sudah tergolong kadaluarsa tahunnya, tapi mudah-mudahan ada beberapa data yang masih relevan dan bermanfaat. [infokito]
Download di sini

Alternatif Download

14 Tanggapan to “!nfo Mudik Lebaran Dephub 2007”

  1. Selamat Bermudik Ria…

    CIANJUR MUDIK Yuuk!

  2. Sumaryono said

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H
    Hati hati di jalan ingat keluarga menanti anda di rumah

  3. infokito said

    🙂

  4. djoko said

    jogja-solo dan sekitarnya, mudik bareng yuuukkkkkk

  5. sakinah said

    Selamat mudik, kalo capek atau ngantuk di Semarang, silahkan istirahat di Wisma Sakinah phone 024-7623460 atau visit : http://wisma-sakinah.com

  6. hilmanwijayanto said

    Kalo ada yg butuh sopir gratis ke pekalongan bisa hubungi aku.
    Yg penting aku bisa mudik gratis…he..he..he..

  7. geboy said

    Mudik gratis memang itu yang diharapkan 🙂 🙂 🙂

    Kalo sopir untuk dalam wilayah sumsel ada nggak ya??????

  8. robi said

    Mudik… hehehe…
    bagaimana kondisi jalintim lampung palembang ya???

  9. infokito said

    menurut berita di lapangan sih, sekarang masih ‘mulus’ Pak 🙂

  10. TAUFIK said

    Bang, jalur rawan jalintim didaerah mana aja ya…?.

    Kalau jalinteng kan jalur rawannya Lahat – Tebingtinggi, kalau jalintim ada ngga…..?

  11. infokito said

    Menurut informasi, jalur lintas timur (jalintim) Sumatera, yang membentang sepanjang 200 kilometer dari Pematang Panggang(Lampung) menuju ke Palembang kemudian ke Jambi, kondisinya lebih baik ketimbang jalinteng. Namun ada beberapa tempat yang tergolong rawan untuk jalur jalintim ini.
    Seperti di Banyuasin yang memiliki 12 titik rawan kemacetan, di antaranya Desa Air Batu, Sungai Rengit, Sembawa, Pangkalan Balai, dan Sembawa.
    Jalur dari Bakauheni hingga Simpang Pematang Panggang, Kabupaten Tulang Bawang, masih dihiasi lubang. Lubang-lubang paling banyak terdapat di lintasan Sukamaju-Bandar Lampung.
    Yang perlu mendapat perhatian lebih untuk jalur Way Jepara-Ketapang, Bakauheni, sepanjang sektar 23,8 km masih rusak dan rawan begal.
    Namun secara umum jalur lintas timur ini sudah bagus dan siap menghadapi mudik lebaran tahun ini.

    Selamat bermudik ria …..

    Untuk jalur lintas tengah, jalur Lahat hingga ke Tebing Tinggi sepanjang 75 kilometer jalannya masih rusak dan masih terputusnya Jembatan Air Pangi.

  12. dolf said

    Apo khabar wong kito…?
    Alhamdulilah tahun 2007 ini aku biso mudik lebaran ke tanah kelahiran.
    Sebelumnya sudah 3 kali lebaran aku dak balek… (kayak bang toyib bae…)

    Cak mano palembang sekarang ye… aku jingok di TV dan koran caknyo tambah keren bae.

    bravo palembang ku… I Miss U, khususnyo komplek Pusri yang penuh kenangan….

  13. […] Mudik Jalur Sumatera edisi pertengahan tahun 2005 [lihat detail] […]

  14. […] Mudik Jalur Sumatera edisi pertengahan tahun 2005 [lihat detail] […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: