Hadits Web – Kumpulan dan Referensi Belajar Hadits

Hadits Web ver.3.0
Kumpulan dan Referensi Belajar Hadits
oleh Sofyan Efendi
http://opi.110mb.com

Inilah HaditsWeb 3.0, website yang berisi kumpulan hadits-hadits, yang saya susun secara sedikit demi sedikit namun terus menerus, yang bersumber dari kitab-kitab hadits terpercaya, insya Allah. Mudah-mudahan website ini dapat menjadi salah satu jalan dari-Nya agar kita dapat mengenal, belajar dan memahami hadits Rasulullah saw., dan kemudian mengamalkannya dalam kehidupan kita sehari-hari. Amiin.

HaditsWeb, yang disusun oleh Sofyan Efendi, adalah website yang berisi hadits-hadits, yang Insya Allah senantiasa diupdate atau ditambah setiap beberapa waktu tertentu. Sumber yang digunakan sebagai bahan penulisan website ini berasal dari kitab-kitab hadits yang Insya Allah dapat dipercaya, dan juga dari website-website Islam lainnya yang didalamnya terdapat bahasan mengenai hadits.

“Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.” (Surat 33. AL AHZAB – Ayat 21)

Link Download

Other OPI Software

9 pemikiran pada “Hadits Web – Kumpulan dan Referensi Belajar Hadits

  1. Assalam…..

    Saya baru membuka web tersebut sekitar 2 bulan yang lalu karena ingin membantu temen saya belajar Hadis yang InsyaAllah shohih sehingga dapat mengamalkannya

    saya berterimakasih yang sebesar2nya kepada mas Sofyan Effendi yang telah berbagi Ilmunya….

    SEMOGA TERLIMPAH PAHALA YANG BESAR KEPADA ANDA

  2. saya delum liat isinya, kalau ini berhasil download dan berisi hadist yang sudah tersusun berdasarkan kelompok2. ALHAMDULILLAH. Terimakasih banyak bos.

  3. Alhamdulillah ternyata lebih dari yang saya bayangkan. Sangat bagus sekali & berapa buku saja yang harus saya beli untuk mendapatkan ilmu sebanyak ini. Semoga Alloh menambah ilmu dan rejeki sampeyan.

  4. saya sangat berterimakasih sekali dengan adnyanya aplikasi ini karena sangat mempermudah dan mempersingkat saya dan teman-teman dalam memecahkan satu permasalahan.

  5. Ping balik: DOWNLOAD « Denishevi's Blog

Tinggalkan komentar