Bukti Kebenaran al Quran

Bukti Kebenaran al Quran
oleh Abdullah M. Al-Rehaili

Judul Asli: This is The Truth, Newly Discovered Scientific Focts Revealed in the Quran & Authentic Hadeeth (Wolrd Supreme Council for Mosques Affairs Commission on Scientific Sign of Qur’an and Sunnah at Muslim World League Makkah al­Mukarramah and Alharamain Islamic Poundation, Third Edition, Riyadh, 1999)

Buku ini membuktikan bahwa al-Quran mampu memberi inspirasi dan petunjuk pelaksanaan serta tuntunan praktis bagi para ilmuwan untuk melakukan penelitian di berbagai bidang disiplin ilmu. Sehingga Islam sangat kondusif bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi demi kemudahan, kebahagiaan, dan kedamaian kehidupan umat manusia. Sehingga kasus Galileo dan Socrates yang rela mati di hadapan para rohaniawan yang sekaligus sebagai penguasa demi mempertahankan kebenaran ilmiah tidak terulang lagi. Peristiwa ini membuktikan bahwa agama harus ilmiah seiring sejalan dengan alam semesta ini agar tidak terjadi tirani agama.

Link  [126 kb – CHM]
DOWNLOAD

 

8 pemikiran pada “Bukti Kebenaran al Quran

  1. SAYA MOHON APAKAH BUKU ARIFIN MUFTIE ,MATEMATIKA ALAM SEMESTA SUDAH ADA CETAK ULANGNYA,KARENA BUKU TERSEBUT SULIT SAYA PEROLEH ( BELUM NEMU DI TOKO BUKU YANG ADA DI JOGYA )

  2. knp mereka tidak bisa menerimah kebenaran?karena hati mereka tidak terbuka..sombong!!!knp ,mereka sombong??ya karena bodoh!!!hehehe…

  3. Ping balik: DOWNLOAD « Denishevi's Blog

Tinggalkan komentar