infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Lowongan Management Trainee PT Semen Baturaja

Posted by infokito™ pada 13 Agustus 2010

PT Semen Baturaja membuka kesempatan berkarir sebagai Management Trainee.

Klik gambar untuk memperbesar

22 Tanggapan to “Lowongan Management Trainee PT Semen Baturaja”

  1. wahyu said

    mantap

  2. Nurhayati said

    yaaa..
    telat buka web nya… ktinggalan ngelamar deh…
    bisa di perpanjang ga..

  3. agus said

    bos,.kita udh di smsin oleh panitia rekrutmen, tp kq gk ad di email kami y ???

  4. agus said

    trus kita telfon nomor yg ngesmsin it gk diangkat2…..

  5. agus said

    tolong kejelasannya dunks panitia rekrutmen pt.semen baturaja…. kita kan jadi harap2 cemas..

  6. nodi elhan said

    kalau ada lowongan kerja tlg diberitahu via email. terima kasih

  7. beben said

    wah..ketinggalan informasi ….kalau ada lowongan beritahu lewat via @mail.

  8. Soni Apriansyah said

    yah telat infonya, tlg donk pak klu ada penerimaan lg dikirim ke mail saya (aprian_choga@yahoo.co.id)atau
    Hp ( 081367752597 / 081995535626 )
    Oya saya Tamatan D3 Jurusan Survei & Pemetaan UIGM Palembang

  9. nama saya riskiansyah
    saya bekerja di disebuah perusahaan kontraktor tambang batubara di kalimantan
    jabatan saya saat ini sebagai OPERATOR CRUSHING PLANT
    saya ingin sekali dapat bergabung di PT. SEMEN BATURAJA.

  10. vita said

    kalo lulusan kesehatan bleh gk ya ??? oh ya pt semen sekarng ada nerima karyawan gak ??

  11. intan okta sari said

    2011 gk ad bukaan ya boss tlg donx informasinya via email or facebook intan okta sari. Thnkx

  12. intan okta sari said

    Tlg dong kbr2ny boss lw gkbs via email or facebook ni no hp q:082180887284

  13. IMAM TAUFIK said

    SAYA BERMINAT SEKALI UNTUK BEKERJA DAN MENJADI KARYAWAN DI PT. SEMEN BATURAJA.
    DOMISILI SAYA DI BANUMAS OKU TIMUR.
    EMAIL: imam_tsel@ymial.com
    hp: 085273499955

  14. Ali Amran said

    utk bukaan lowongan krj 2011/2012 kpn buka na…???

    tlg hub kesini aja

    0819 3335 3343

  15. Ali Amran said

    tlg ya…???

  16. Ali Amran said

    saya tamatan D3 TI

  17. Wildianto said

    tolong beritahu informasinya klo ada bukaan

  18. Wildianto said

    saya lulusan D3 TI dan saya sangat berminat untuk bergabung di PT.semen baturaja
    email saya :bae.well@yahoo.co.id

  19. dhian cuLun said

    ass , , ,

    buka lowongan kerja nggak di pt.semen baturaja , , ,

    add fb dhian_kingstone@yahoo.co.id

  20. Mami yati said

    ass,,,,,,,
    pak jika ada bukaan lowongan/butuh karyawan saya sangat mengharapkan informasi dari panitia penerimaan karyawan dari PT.Semen Batu raja…
    saya lulusan FKIP Akuntansi…

    kirim ke yati.mami@yahoo.com….

    ws……..
    Terima kasih…

  21. richo said

    iy kox hsil tes brkas blom keluar

Tinggalkan Balasan

 
