infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Lowongan PT Trakindo Utama

Posted by infokitoâ„¢ pada 23 Mei 2010

PT Trakindo Utama are inviting young Indonesian graduates & professionals to fill the following positions.


Klik gambar untuk memperbesar

24 Tanggapan to “Lowongan PT Trakindo Utama”

  1. nice info,dulu aku pernah apply tapi gak dipanggil. skrg udah krj di manufaktur jg. buat adek2 kelasq aj kali ya?.
    salamsenyumselalu🙂

  2. reza said

    daftar na lewat mn ni ???? kok ga da di http://www.trakindo.co.id ?????? kaga jelas arah na

  3. fathirul ilmi said

    daftarnya kemana pak, kok nggak ada alamat emailnya.
    saya jd bingung pak……….

  4. ca said

    daftarnya ya lewat trakindo.co.id, masuk ke karirnya mas.

  5. andi akbar said

    ada inform loker di bag mesin g,..???

  6. andi akbar said

    hal: lamaran perkerjaan

    dengan hormat,
    dengan ini saya:
    nama andi akbar
    alamat:perum bukit sejahtera blok i no 02,palembang 30139
    pendidikan terakir:SMK negeri 3
    jurusan:teknik mekanik otomotif
    tlp:07117033684/083177348667
    pengalaman kerja:pt.musi lestari indo makmur,sebagai operator genset 1250 kPa
    besar harapan saya dapat bergabung di perusahaan bapak/ibu pimpin.

    hormat saya

    andi akbar

    • Chandra Wijaya said

      Hal : Lamaran pekerjaan

      kepada yth,
      Bapak kepala personalia PT Trakindo Utama
      di ditempat

      dengan hormat,
      saya yang bertanda tangan dibawah ini :
      nama : Chandra Wijaya
      Tempat/Tgl Lahir : tanjung enim,22-02-1990
      agama : Islam
      pendidikan : SMK ( Teknik mesin Otomotif )
      alamat : jl.merapi talang jawa tnjung enim

      bersama surat lamaran ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang bapak pimpin. bersama ini saya lampirkan :
      1. foto copi IjaZAh
      2. foto copi KTP
      3. foto copi Skck
      4. foto copi surat kesehatan dari dokter
      5. foto copi surat pengalaman kerja 2 tahun (helpert A2B)
      6. fas foto 3×4 ( 3 lembar )

      besar harapan saya agar dapat di terima menjadi karyawan di perusahaan yang bapak pimpin.
      Demikian lah surat lamaran ini saya buat, Atas perhatian dan Kebijaksanaan Bapak Saya uCapkan Banyak Terima Kasih.

      Hormat Saya,

      Chandra Wijaya

  7. nunung said

    Sy gak mo ngelamar ah…tp sy sk krj di alat berat.
    sukses selalu ya..

  8. KEPADABPK/IBU PIMPINAN DI PERUSAHAAN PT.TRACKINDO CAT NAMA : FAJAR GUMILANG ANDARA
    TLP : 081368556187
    HORMAT SAYA

    FAJAR GUMILANG ANDARA

  9. MUHAMAD HATOB said

    MUHAMAD HATOB
    26-Oktober-2010

    Hal : Lamaran pekerjaan

    kepada yth,
    Bapak kepala personalia PT Trakindo Utama
    di ditempat

    dengan hormat,
    saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    nama : MUHAMAD HATOB
    Tempat/Tgl Lahir : GELUMBANG – 10 – JULI – 1990
    agama : Islam
    pendidikan : SMK ( Teknik mesin Otomotif )
    alamat : PERUMNAS TALANG KELAPA BLK 07 RT 31
    HP : 081367566955
    bersama surat lamaran ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang bapak pimpin. bersama ini saya lampirkan :
    1. foto copi IjaZAh
    2. foto copi KTP
    3. foto copi Skck
    4. foto copi surat kesehatan dari dokter
    5. foto copi surat pengalaman kerja
    6. fas foto 3×4 ( 3 lembar )

    besar harapan saya agar dapat di terima menjadi karyawan di perusahaan yang bapak pimpin.
    Demikian lah surat lamaran ini saya buat, Atas perhatian dan Kebijaksanaan Bapak Saya uCapkan Banyak Terima Kasih.

    Hormat Saya,

    MUHAMAD HATOB
    Balas

  10. CHANDRA WIJAYA BARUS said

    27 october 2010
    Hal: Lamaran pekerjaan

    kepada yth,
    Bapak kepala personalia PT Trakindo Utama
    di ditempat

    dengan hormat,
    saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    nama : CHANDRA WIJAYA BARUS
    Tempat/Tgl Lahir : MEDAN – 20 – APRIL – 1991
    agama : Islam
    pendidikan : SMK PEMBAHARUAN 1 ( Teknik AUDIO VIDIO )
    alamat : P.SIANTAR JL R.MERAH
    HP : 083183007778/083183043269
    bersama surat lamaran ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang bapak pimpin. bersama ini saya lampirkan :
    1. foto copi IjaZAh
    2. foto copi KTP
    3. foto copi surat kesehatan dari dokter
    4. foto copi surat pengalaman kerja
    5. fas foto 3×4 ( 3 lembar )

    Besar harapan saya agar dapat di terima menjadi karyawan di perusahaan yang bapak pimpin.
    Demikian lah surat lamaran ini saya buat, Atas perhatian dan Kebijaksanaan Bapak Saya ucapkan Banyak Terima Kasih.

    Hormat Saya,

    CHANDRA WIJAYA BARUS

  11. CHANDRA WIJAYA BARUS said

    27 october 2010
    Hal: Lamaran pekerjaan

    kepada yth,
    Bapak kepala personalia PT Trakindo Utama
    di ditempat

    dengan hormat,
    saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    nama : CHANDRA WIJAYA BARUS
    Tempat/Tgl Lahir : MEDAN – 20 – APRIL – 1991
    agama : Islam
    pendidikan : SMK PEMBAHARUAN 1 ( Teknik AUDIO VIDIO )
    alamat : P.SIANTAR JL R.MERAH
    HP : 083183007778/083183043269
    bersama surat lamaran ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang bapak pimpin. bersama ini saya lampirkan :
    1. foto copi IjaZAh
    2. foto copi KTP
    3. foto copi surat kesehatan dari dokter
    4. foto copi surat pengalaman kerja
    5. fas foto 3×4 ( 3 lembar )
    6. Surat pengalaman kerja engineering staff

    Besar harapan saya agar dapat di terima menjadi karyawan di perusahaan yang bapak pimpin.
    Demikian lah surat lamaran ini saya buat, Atas perhatian dan Kebijaksanaan Bapak Saya ucapkan Banyak Terima Kasih.

    Hormat Saya,

    CHANDRA WIJAYA BARUS

  12. moela said

    Bp Trakindo yth,

    saya ingin bergabung dengan Trakindo utama.
    sy tinggal di palembang, sy ingin masuk Trakindo menjadi HSE Coordinator, pengalaman yg sy miliki .SMK3, Ak3 umum, AAK3 spesialis Fire fighting, dll

  13. Bambang Hermanto said

    I want to join your company …
    I graduated from SMK 3, I am a hard worker, I want to work as a team,,
    if I could join your company?

    all these information from me. if you are more curious about my background , please contact 089627259791
    thanks,,,,,

  14. bebe dac said

    besar hrapan saya untuk menjadi operator di TRAKINDO,semoga di kabulkan,AMIN

  15. muthia said

    membutuhkan bagian bagian apa?????|||
    lulusan apa??????|||
    jurusan apa saja??????|||

  16. muthia said

    kkalau bisa sms ke no ini hp”:07118701012

  17. aris said

    saya ingin melamar.

    Saya lulusan smkn 1 balikpapan
    Jurusan mekanik alat berat

  18. heru said

    pak mw tanya gmn cara kita mw daftar ke perusahaan in

  19. chris hugo said

    u can try me….thnks

  20. agus sp said

    saya welder fcaw gs 6gr dan smaw 6gr, mengerti proses pengelasan tersebut, usia 32 tahun, single, pendidikan trahir d3 bhs inggris, jika perusahaan yg bpk pimpin membutuhkan jasa saya, saya sangat berkenan bergabung dgn perusahaan yg bpk pimpin. trima kasih.

  21. Curriculum Vitae

    Data Pribadi
    Nama : Martin David
    Agama : Kristen
    Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 01 maret 1989
    Jenis Kelamin : Laki-Laki
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Jl. Raya bekasi KM.23 Cakung barat
    Telephone : 0214618363

    HP : 081310078724

    Latar Belakang Pendidikan :

    Formal :
    1995-2000 : SD Negeri 18 Jakarta
    2001-2004 : SMPN 144 Jakarta
    2004-2007:SMUN 76

    Kemampuan.
    1.Mengelas posisi 3G& 4G SMAW,GMAW.
    2.Memiliki sertifikat BLKKP LAS CONDET.
    3.Saya berpengalaman 1 thn di proyek jln layang antazari.

    Saya dapat bekerja secara tim maupun individu,besar harapan saya untuk bekerja di perusahaan yang bpk ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

  22. faidiel firdian said

    kepada yth,
    Bapak kepala personalia PT Trakindo Utama
    di ditempat.
    saya ingin bergabung di perusahaan rakindo cat…

Tinggalkan Balasan

 
