infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia II

Posted by infokito™ pada 22 Mei 2010

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), BUMN yang bergerak di bidang jasa kepelabuhan membutuhkan tenaga Calon Pandu.

Klik gambar untuk memperbesar

3 Tanggapan to “Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia II”

  1. atika said

    kepada.HRD pelindo ll Palembang. saya atika pendidikan s1 ilmu komunikasi(humas) fisip universitas sumatera utara medan, dgn ipk:3,46 ingin mengajukan lamaran sebagai karyawan di pelindo ll Palembang. atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih. hormat saya’atika”

  2. kepada.HRD pelindo ll Palembang. saya desrivia kurnia mahani pendidikan sma negeri no.7 palembang.pengalaman berkerja di UNILEVER dan P&G.ingin mengajukan lamaran sebagai karyawan di pelindo ll Palembang. atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih. hormat saya’atika”

  3. kepada.HRD pelindo ll Palembang. saya desrivia kurnia mahani pendidikan sma negeri no.7 palembang.pengalaman berkerja di UNILEVER dan P&G.ingin mengajukan lamaran sebagai karyawan di pelindo ll Palembang. atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih. hormat saya’desrivia kurnia mahani”

Tinggalkan Balasan

 
