infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

  • ahlan wa sahlan

  • Laman

  • Tulisan Terbaru

  • Arsip

  • Kategori

  • Kalender

    Mei 2010
    S S R K J S M
    « Apr   Jun »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • Tulisan Teratas

  • Statistik

    • 2,376,983 hits

Lowongan PT Columbus

Posted by infokito™ pada 3 Mei 2010

PT Columbus Palembang membutuhkan segera …

klik gambar untuk memperbesar

9 Tanggapan to “Lowongan PT Columbus”

  1. fery ardiansyah said

    mengajukan lamaran kerja

  2. Saya skarang bekerja di PT. Bintang multi Abadi cabang Salatiga. Distributor elektronik penjualan secara kredit. Posisi saya KEPALA CABANG MERANGKAP KOORDINTOR WILAYAH MEMBAWAHI 5 WILAYAH. Salatiga, Kendal,Temanggung, Solo,Klaten. Asli Palembang . Ada formasi tidak untuk saya

  3. wahyu jatmiko said

    saya berminat bergabung di PT.Columbus,saya berpengalaman di bidng tersebut selama 2th.di PT Courts Indonesia.Tbk thxs

  4. nama saya mardianto saya sangat membutuhkan pekerjaan di perusahaan PT.COLUMBUS saya berpengalaman berkerja 10 bulan di bidang pengelolahan data dan dokumen perpajakan di pt inovetra jakarta,saya sangat membutuhkan pekerjaan

  5. Herry Kriswanto said

    Argamakmur, 03 Maret 2012

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya ingin mengajukan surat permohonan lamaran pekerjaan di perusahaan yang bapak pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  6. erdani said

    hati hati dengan salesman columbus baturaja,karna saya slh satu korban.mudus mereka datang kerumah berpura2menawarkan barang dgn harga serndh2nya hingga sy tergiur.setelah sepakat uang sy kasih tapi barang sampai sekarang blu datang.ahirnya saya sadar bahwa saya korban penipuan

  7. menfil said

    Nama saya Menfil,saat ini saya bekerja sebagai staff audit internal di PT.Thamrin Brothers Palembang sudah 4 tahun,sebelumnya saya bekerja sebagai staff accounting di CV.Satwa Utama selama 6 th.Bisakah saya bergabung di PT.Columbus Palembang?

Tinggalkan Balasan

 
