infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Lowongan Dealer YES TV

Posted by infokito™ pada 23 April 2010

Dealer YES TV membutuhkan beberapa orang marketing.

lowongan marketing

5 Tanggapan to “Lowongan Dealer YES TV”

  1. erwin said

    sya canvaser dealer indosat mempunyai relasi outlet yg ckp bnyk di kota palembang,saya ingin bergabung di perusahaan bapak/ibu pmpin,pendidikan terakhir sedang menyelesaikan S1 hukum.

  2. rizky leonita said

    saya ingin melamar pekerjaan sebagai telmarketing di perusahaan ini,
    bagaimana selanjutnya ya???

  3. […] More Info : infokito » Peluang Kerja […]

  4. Nino said

    Saya tertarik utk bisa jd sub dealernya bgmn ya caranya? Jika bs, mhn hub sy di 02195817331 ya gan, TQ

  5. maulana said

    saya berminat sekali jadi sub dealer yes tv ataupun tehnisinya,kebetulan saya pernah bekerja sbagai marketer speedy.
    tapi untuk daerah jawa barat bisa ngga?
    karna animo masyarakat disini bagus banget.

Tinggalkan Balasan

 
