infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Lowongan PalTV Palembang

Posted by infokito™ pada 22 Maret 2010

Sebuah TV Lokal di Palembang membutuhkan tenaga profesional muda di bidang marketing.

lowongan kerja

53 Tanggapan to “Lowongan PalTV Palembang”

  1. dery akbar said

    saya pgen bergabng di acra pal tv,,,

  2. mad gaul said

    saya penggemar pal tv,terutama iklan nya rombongan najib,
    acara yg saya suka klakar betok & dll,tnk

  3. Bike Herlina said

    saya ingin bergabung di pal tv. apa pal tv menerima magang sebagai reporter? terima kasih. mohon tanggapan nya dan apa saja prosedur yang di tentukan.

  4. harry irawan said

    saya seorang freelance kameraman di jkt, berminat untuk bergabung di pal tv..apakah pal tv membuka lowongan untuk kameraman ya? thx

  5. Kgs . M. Ridho said

    Ass. Wr. Wb.
    po kbr mang cek bicik crew pal tv?
    dan cameramen Anton 19, datu’, Muhadi,….

  6. gimana asyarat2 nya klo pangen bergabung / kerja di palTV…??

  7. gimana cara nya klo pangen bergabung / kerja di palTV…??
    terima kasih.

    • Dewi purnamasari said

      sy jga pgn tau da lowongan pkrjaan pha sja di stu..?
      krna sy mmpnyai beberapa konsp yg mgkn bsa di terapkan di sini..

  8. Purwanto said

    PaLtv…. SAYA Purwanto di sekojo.
    no hp:085841046941
    jika suatu saat pal tv butuh tenaga kerja, palTV bisa hubungi purwanto melalui no diatas. dengan pngalaman kerja, penah bekerja di MASCARA FOTOGRAFHY LAM-BAR. mampu berbicara di tengah publik. mengetahui ilmu komputer, termasuk Editor video. saya yakin, saya bisa diandalkan.

  9. wisnu prawira said

    mangcek bikcek crew paltv…
    ado dagg lokak buatt ngawakke salah sikok acarra paltv.
    .
    akuh kpengen nian ngawakke acarra paltv ni…
    .
    salam be buat cek EKA ye.
    akuhh ng.fans berat samo do’i…

  10. Raden Joni said

    ado dax lowongan di PAL.tv ,,tp aq masih brstatus mahasiswa komunikasi

  11. alma madina said

    ada gak lowongan buat jadi presenter paltv?
    aku butuh banget,

  12. samsul feridi said

    q cM tmatan smu tp q mw melamar jd penyiar atw host di paltv, q siap ikut test kpan saja,,,,,,,

  13. fadli said

    ass,,
    aq mw minta facebook nyo,inola reporter PAL TV

  14. indra putra b said

    gi mna klau mau gabung sama pal tv?

  15. Salam kenal dulu ehhh..dak akor amen dak kenalan dulu..Nama aq maryati nah nmo lagi wong palembang hehehe.Ohyo,,buat di Pal TV ajak-ajak ouyy kalo ado lowongan kerja jadi presenter ohhh po belah yang penting pcak di pal tv ehhh..aq lulusan sman 11 tahun ini mohon bantuanyo ehhh..ni kalu nak tau aku lebih lanjut dari penampilan,gaya bicara hubungin.085367887222.Trimkasih sebanyak-banyaknya salam semua

  16. Rico said

    Saya punya 1 konsep program buat pal tv yang berhubungan dengan petualangan.. kira” pal tv berminat ga ya?

  17. Altop Papua said

    saya tinggal di jayapura, dan inggin bergabung dengan paltv sebagai peliputan berita olahraga khususnnya sepakbola (liga indonesia) kira2 paltv berminat……

  18. saya ingin kerja di sini

  19. leni anggraini said

    saya juga ingin bergabung dalam PAL TV ini,tapi apakah masih ada lowongan untuk saya,tolong di balas

  20. teo amakusai said

    pengen lah aq kalu ado lokak di palt TV aq pernah magang di PH gentabuana paramitha jakarta sebagai script wraiter

  21. bintang said

    ada alamat emailnya??.

  22. ismail felani said

    pagi pal tv saya ismail felani nma panggilan saya smile
    kpda bpak/ibu dbgian paltv bgi yg btuhkn tnaga kerja sya siap mngajukan kerja dpaltv hubungin sya
    087795241212

  23. saya mau krja di pal tv msh adakah lwngany. termah ksh

  24. Dodi sutarno said

    As,saya pengen sekali kerja di paltv. Tapi nggak pernah ad kesempatan, saya lulusan smk.Tapi saya mampu membawakan acara berita di tv atau jd emsi di paltv.Kl di beri kesempatan saya siap kerja di paltv.kalau ad tlpn saya di Hp:082880602265

  25. Bambang Putra said

    Yth bpak/Ibu Pimpinan PALTV
    saya ingin bergabung PALTV kriteria saya bisa hubungi 085758428336
    pengalaman kerja saya pernah bekerja di PT RCTI sebagai master control
    mohon besar harapan bapak/ibu dapat mempertimbangkan lamaran kerja saya

  26. mozhart said

    buat pal tv.saya edithing video udah berpengalaman membuat video clip n wedding video tpi yg jadi kendala saya, ijazah saya saya hilangm apa masih membutuhkan edithing dan bisa di pertimbangkan..mohon di jawab thanks.hubungi ke iwan agency studio phone.0711 7316383

  27. Dengan hormat, Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari bapak/ibu, saya mengajukan diri untuk bergabung palTV palembang. Usia saya 26 tahun, belum menikah dan memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan dan memiliki kemampuan yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti MS Excel, MS Word, MS Acces, MS PowerPoint, MS OutLook, dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan dan memiliki kemampuan yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti MS Excel, MS Word, MS Acces, MS PowerPoint, MS OutLook, Internet, dan saya dapat berkerja secara tim.

    Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari bapak/ibu, saya mengajukan diri untuk bergabung di palTV Palembang. Usia saya 26 tahun, belum menikah dan memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan dan memiliki kemampuan yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti MS Excel, MS Word, MS Acces, MS PowerPoint, MS OutLook, Internet, ditambang saya mempunyai kendaraan sendiri yang akan memudahkan diri saya dalam menjalankan tugas-tugas telah diberikan.

    Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

    Hormat saya,

    Pria Rista Chandra.

  28. Pipin Erlina
    saya berusia 20 tahun ,aktivitas saya mahasiswi unsri
    saya ingin sekali menjajah bakat dan kemampuan kinerja kerja dibidang presenter ataupun dibidang lain nya karna saya ingin menjadi bagian dari PALTV
    saya memohon untuk bersedia bergabung di PALTV dan bagi yang membutuhkan tenaga kerja dalam bidang lainnya harap hubungi 085368216869
    mohon perhatian nya dan terimakasih

  29. Anton Asparingga said

    Assalamualaikum wr wb

    Salam sukses buat Pal TV (memang punyo kito),
    Perkenalkan nama saya Anton Asparingga , umur 24 Tahun , belum menikah.

    Sehubungan dengan dibukanya loker dari Pal TV , saya ingin mengajukan diri untuk menjadi bagian dari Pal TV sebagai seorang Driver.Saya punya pengalaman menjadi sopir cadangan ayah saya selama 3 tahun , dan juga sebagai seorang sopir taksi gelap mobil sendiri selama 6 bulan.

    Saya tamatan SMA , pernah kuliah di Palcomtech jurusan Sistem Informasi sampai semester 4 dan tidak sampai Selesai karena masalah keuangan.
    besar harapan saya untuk bisa diterima disini.
    jika bapak / ibu personalia berkenan , saya akan mengajukan lamaran kerja besok lusa.

    contact person : 085210497692

    Wassalamualaikum wr wb.

  30. Assalamu’alaikum wr wb

    Sehubungan dengan kabar berita dan informasi yang saya dapatkan bahwa di PAL TV membuka lowongan antara lain sebagai Cameraman dan Presenter, saya memiliki minat yang sangat besar untuk dapat mengisi lowongan tersebut dan bisa bergabung dan memajukan PAL TV di dunia broadcast Indonesia karena itu merupakan hoby dan jiwa saya terhadap broadcast. Selain itu saya memiliki banyak ide kreatif yang dapat saya sumbangkan untuk PAL TV apabila saya dapat diizinkan untuk bergabung. Tetapi saya saat ini masih dalam proses perkuliahan, apakah saya masih bisa bergabung? mohon tanggapannya. Besar sekali harapan saya agar dapat berbagung di PAL TV.

    Jika tenaga saya dibutuhkan langsung saja hubungi
    Andi Suhendri (19 Tahun)
    Contack Person : 081273787216

  31. Arif Sanjaya said

    Arif Sanjaya

    usia saya 24 th belum menikah tinggi saya 170 penampilan menarik wajah oriontal suku sunda palembang… dan pengalaman saya
    lumayan banyak dalam bidang mesin produksi belakang layar , asiten driver MG berkerja di studio poto editing album and video dan pengalaman luar kota… saya tamatan SMK 4 jurusan TKJ dan kuliah di palcomtech dan tidak selesai karna terbentur oleh paninsial…dan saya jujur disiplin rapih dan semangat tinggi selama saya kerja tidak perna alfa (tidak masuk kerja) saya ulet dan sangat semangat… saya besar di palembang dan menguasai wilayah dan jalan kota palembang saya memiliki SIM A dan kendaran pribadi… saya memohon untuk Driver esekutip

    besar harapan saya untuk mengikuti tes or trening….

    ada kalanya saya mengharap panggilan di no hp 0877 9482 0707
    or email di arifsanjaya 8823@yahoo.com

  32. dodi sutarno said

    saya mau jd presenter di paltv,jika ada lowongan saya berminat. Dan saya orang nya suka menghibur orang lain,jika ad lowongan saya berminat.hp 081929342605

  33. Aris Munandar said

    Aris Munandar
    Saya pengen mengajukan permohonan kerja sbg karyawan PALTV,
    Saya masih bekerja sebagai Technical Support d stasiun TV swasta pusat yaitu PT. RCTI.
    Saya adalah putra daerah sini dan dari alumni Politechnik Sriwijaya,
    contac saya : 0813 88 99 555 8

  34. lahmi kurnia said

    assalamualaikum wr.wb
    untuk pal tv, kalau butuh presenter, atau pemain sinetron,silakan hubungi saya ya.
    ini email facebook saya ”lahmi.kurnia@yahoo.com” ada beberapa gambar/foto saya,bisa di lihat, sekali lagi jika membutuhkan presenter atau pemain sinetron, insyaallah saya siap. terimakasih

    wassalamualaikum wr.wb

  35. fikri zulkarnain said

    asalam , saya fikri, dari dulu saya sangat mendambakan untuk bergabung dengan pal tv,saya tamatan smk,..saya juga berpengalaman dalammengikuti audisi presenter….besar harapan saya untuk bisa brgabung.jadi ob pun tak masalah….

    email saya,.fikrizulkarnain16@yahoo.com

  36. muhammad nuh said

    assalam , saya benu , dari dulu aku nak bgabong di pal tv, jadi apo be nah payoh yg penteng halal bi halal cak itu be, mun ado likak biso hobongi aku be di 082375552660

  37. Nita said

    ?.kalau adha lowongan?.buat ngisi acara presenter or host or actris,.
    ,ksih tau aku ya?
    085767141334

  38. aman said

    saya mencari lowongan kerja , mahir berbahasa inggris dan microsoft
    hub : 08999984852
    terima kasih

  39. saya berusia 18 th ,baru lulus SMU dan menganggur satu tahun ..
    sangat berminat bergabung dengan pal TV ,walau saya sadar pengalaman saya sangat minim , 085367888530 .

  40. agus said

    agus affrian

    aku pengen nian jadi artis paltv,, aq baru tamat sma, cakmano caronyo pacak begabung samo paltv,,, jd program kelakar betok yg aq pengen karno aq biso ngelawak
    ni nmr tlp aq tlng hubgi aq scptnyo yo paltv,, aq butuh gawean aq nak terkenal biar cetar membahana

    telpon aq ye : 082177603090

  41. Anda said

    Pingin gabung di Pal Tv .kerja pa ja boleh asal halal.

  42. islamiyah said

    saya ingin jadi presenter paltv bagai mana cara nya

  43. icha said

    assalamualaikum…
    Saya ingin bergabung mnjadi bagian dr Pal TV, kira2 kalau ad lowongan apa sj persyaratan’y??, sy baru lulus dr Sarjana Strata satu ilmu komunikasi,, harap balasan’y..

  44. Asslamualaikum…
    Saya LUSYI OCTARINA,, Kpd Bpk /Ibu / crw pal tv palembang,, ad dak kiro2 lokak gawean buat aku.. aku skg sdg kuliah, tp aku minat nian nk ekot bgabong dgn pal tv palembang, ado sikok kawan aku d.sano jd host “JELAJO RASO”…. nah aku pngen ck dio plo.. tlong infonyo… 089629281867… ini no hp aku.. salam wong kito galo.

  45. Assalamualikum

    Saya : Chelly Septa Ayu

    usia saya 19 th belum menikah tinggi saya 163 penampilan menarik,saya orang palembang palembang… saya tamatan SMA Muhammadiyah 6 Palembang Jurusan Ipa dan kuliah di Tridinanti (Masih Kuliah)…dan saya jujur disiplin rapih dan semangat tinggi.
    saya besar di palembang dan menguasai wilayah dan jalan kota palembang saya memiliki SIM A dan kendaran pribadi… saya memohon untuk Bapak/Ibu bisa memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung.

    besar harapan saya untuk mengikuti tes or trening….

    ada kalanya saya mengharap panggilan di no hp 0813 6825 5841
    or email di chelly.septa.ayu@gmail.com

    Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu. saya ucapkan
    Wasalamualaikum Wr.Wb

  46. Nk jadi artis PALTV, nah… tapi masih kelas 8 SMP

  47. ado lowongan jadi artis PalTV dak? mumpung masih tinggi dan blagak

  48. ado lowongan jadi artis PalTV dak? mumpung masih tinggi dan blagak. [ 14 Thn ]
    Yang galak nerimo SMS di nomor : 08983105628

  49. Pengen nn gbung dsini,skrg msh kuliah,biso jd mc,bso jd plawak,umur 19thn,,,
    ini no.aku 089673310181
    Mksh

  50. Cindy Permata Citra said

    Saya bakat dalam bidang akting,pengen deh rasanya main film di studio 42 di paltv..kalo ada lowongan kasihin ke aku ya hehe..nih no aku 081278402520 ditunggu..

  51. yayan said

    Saya ingin bergabung di pal tv. Apa saja prsyaratannya

  52. sarah said

    hay sahabat pal tv saya ingin bergabung dan bekerjaa sama untuk meningkatkan lagi nama pal tv kebaanggaan wong palembang dan ingn menyalurkan bakat akting saya melalau nama besar pal tv ikut join dengan keingnan yaang tulus insyaallah saya akan bekerja dan berusa untuk pal tv

    ini nno hp saya :0895361021208

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: