infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Kesempatan Menjadi Awak Kabin Haji Tahun 2010

Posted by infokito™ pada 12 Maret 2010

PT Garuda Indonesia memberi kesempatan kepada pria/wanita yang berdomisili di Sumsel untuk menjadi Pramugara/i haji tahun 2010.

lowongan awak kabin haji

5 Tanggapan to “Kesempatan Menjadi Awak Kabin Haji Tahun 2010”

  1. Devi said

    aku mo tanya kalo pendaftarannya gak lewat online tapi berkas lamarannya diantar langsung bisa nggak??
    soalnya aku serius ingin jadi pramugari

  2. syafri awal said

    salam..
    saya ingin tahu…….apa….recruiting ini serius….setelah mendaftar…..kok print….out registrasinya tidak muncul-muncul….

  3. jeffi said

    Assalamu’alaykum..
    mau brtanya,apakah harus ada punya pasport, krn saya masih mahasiswa smtr 6.

  4. sukaenah said

    assalamualaikum,,,
    saya ingin tahu, apakah masih boleh mendaftar jika mata saya min 2. karena saya sangat minat dg lowongan ini.

  5. mohamad abdul rohman said

    assalamualaikum…

    saya ingin jadi salah satu bagian FA di GMF, apa lagi untuk FA haji, saat ini saya masih berkarier di airline, sebagai ground staff…

    tapi saya d tangerang, boleh ikutan masukin CV g?
    terima kasih….

Tinggalkan Balasan

 
