infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Lowongan Kerja PT. INDOMARCO PRISMATAMA

Posted by infokito™ pada 20 Februari 2010

Perusahaan retail berskala nasional membutuhkan tenaga muda yang dinamis untuk mengisi posisi ; STAFF ADMINISTRASI & KARYAWAN TOKO pada departemen :

1. ACCOUNTING, FINANCE & PAJAK P/W D3 Akunt & pajak
2. PROJECT, P/W D3 sipil, Mechanical Elektrik
3. INVENTORY CTRL, Pria D3 Manajemen Informatika
4. GENERAL AFFAIR & PURCHASING, Pria D3 Adm Bisnis
5. DEVELOPMENT, Pria D3 Mnj. Infmtk, Desain grafi s
6. LICENCE, Pria S1 Hukum Perdata
7. WAREHOUSE, D3 Manajemen Informatika
8. RECRUITMENT, P/W S1 Psikologi
9. STAFF ADMINISTRASI KANTOR, P/W SLTA & sdrjt
10. KARYAWAN TOKO, S1, D3 & SLTA

Syarat Umum :
– Usia Max, D3 23 thn, SLTA 21 thn
– IPK Min. 2,75 (skala 4), SLTA matematika min 6
– Domisili wilayah Sumatera Selatan
– Belum menikah & tidak sedang kuliah
– Penampilan menarik, berbadan sehat
– Menguasai komputer min. Microsoft offi ce
– Bersedia on the job training di Bandar Lampung

Lamaran lengkap + CV dikirm ke :
PO BOX 1366 PALEMBANG
(Cantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi dan jabatan yang diinginkan)

10 Tanggapan to “Lowongan Kerja PT. INDOMARCO PRISMATAMA”

  1. afandi mulya kesuma said

    saya mau ikutan coba untuk staf administrasi kantor, masih ada peluang g’?

  2. ayu said

    saya mau pak dibagian adm kantor atau karyawan toko. utk itu ad syarat khusus g? misalnya tinggi badan.

  3. eko said

    umurku 24 tahun skrang bleh dftar gk ya.

  4. ADI TEGUH said

    saya aditeguh tamatan s-1 Binus jakarta mau tanya bagaimana hasil lamaran kerja yang pernah saya krm lewat pos, apakah masih ada peluang untuk staff marketing, dimana saya sudah mempunyai pengalaman sbg marketing, apabila emang masih ada perlukan mohon banget hubungin saya di no : 081271477889/ 081373177185,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    .

  5. Donal Ryanto Pangaribuan said

    saya perna bekerja sebagai staff Internal Audit…
    apakah ada kriteria lowongan kerja buat saya pak..??
    ni nmr hp saya 081368138866, kl memang ada tlng hubungi saya pak ya..??

  6. Dipta said

    saya lulusan S1 dgn umur 25 domisili di tanjung enim..kira2 saya masih bisa ikit tidak pak, makasih..

  7. sya lulusan sma ms ad pelunag gak klo ms ini no saya 085764927798

  8. Saya Lulusan Dari D3-Mechanic Engineer…. Kalau Untuk Posisi Project Engineer, Masih Ada Peluang Nggak Yach Untuk Saya Sekarang….
    Pengalaman Kerja Dari PT. Trakindo Utama-Palembang, Selama 6 Tahun Dan Training Engine System Generator-Set…
    Hormat Saya,

    Dian Riawan HTB,A.Md
    (0882-74041781)

  9. parningotan hutabarat said

    mas maih ada gak peluang kerja. saya tamatan sma
    nomor hp saya 081278155810. saya sangat membutuhkan pekerjaan ini mas.makasih sebelum dan sesudahnya mas

  10. julli said

    saya tertarik di adm.kantornya
    masih ada gx ya,,,<<<<<<<<<<<<

Tinggalkan Balasan

 
