infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

  • ahlan wa sahlan

  • Laman

  • Tulisan Terbaru

  • Arsip

  • Kategori

  • Kalender

    Mei 2009
    S S R K J S M
    « Apr   Jun »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Tulisan Teratas

  • Statistik

    • 2,348,261 hits

Pemkab Muara Enim Siapkan Beasiswa Rp250 Juta

Posted by infokito™ pada 26 Mei 2009

Pemkab Muara Enim menganggarkan beasiswa Rp250 juta per tahun untuk 5 siswa berprestasi yang bersekolah di SMAN Internasional Sumsel. “Kita sangat mendukung SMAN Internasional. Sebab dari lembaga berkualitas akan tercetak SDM bermutu,’’ ujar Wabup Muara Enim Ir Muzakir SS dalam penandatanganan MoU antara Pemkab Muara Enim dengan PT Sampoerna Foundation, kemarin.

Dikatakannya, selain memberikan beasiswa bagi pelajar berprestasi, pihaknya juga akan mendorong BUMN/BUMS dan BUMD untuk memberikan beasiswa serupa. “Sehingga Muara Enim akan memiliki SDM berkualitas dalam jumlah yang memadai,’’ harapnya.

Direktur PT Sampoerna Foundation Elan Merdi mengatakan, pemberian  beasiswa bagi siswa berprestasi untuk mengikuti pendidikan di SMAN Internasional Sumsel merupakan investasi jangka panjang. “Diharapkan setelah menyelesaikan pendidikannya, penerima beasiswa akan bisa mengabdikan diri di daerah masing-masing,’’ jelasnya.

Sampoerna Foundation juga memberikan kesempatan bagi siswa berprestasi asal Muara Enim untuk bisa kuliah pada jurusan keguruan. Kesempatan ini akan diberikan untuk 5 siswa berprestasi dengan beasiswa US$ 20.000 per orang. “Setelah selesai mengikuti pendidikan disarankan agar bisa kembali di daerah asal untuk mengabdikan diri,’’ katanya.***(sumeks)

2 Tanggapan to “Pemkab Muara Enim Siapkan Beasiswa Rp250 Juta”

  1. Novri Asri said

    Assalamu’alaikum. maaf pak mau nanya,,, ada beasiswa gak buat mahasiswa yang sedang kuliah di UNSRI semester 7 FKIP jurusan Olahraga??? soalnya dari SMA saya berharap dapat beasiswa dari PEMKAB MUARA ENIM,selama jadi atlit tenis meja saya belum pernah dapat beasiswa Pak, mohon jawabannya.. terima kasih..

  2. Suparman said

    hanya itu sajakah beasiswanya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: