infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

  • ahlan wa sahlan

  • Laman

  • Tulisan Terbaru

  • Arsip

  • Kategori

  • Kalender

    Mei 2009
    S S R K J S M
    « Apr   Jun »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Tulisan Teratas

  • Statistik

    • 2,348,261 hits

Penerimaan Pegawai D1 Teknik dan Non Teknik PT PLN KIT SBS Tahun 2009

Posted by infokito™ pada 25 Mei 2009

PT PLN (Persero) Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan (PLN KIT SBS) dengan ini membuka kesempatan kepada Generasi muda terbaik untuk bergabung menjadi pegawai, dengan melalui pentahapan test mengikuti Program D1 Teknik dan Non Teknik dengan syarat-syarat sebagai berikut :   

  1. Persyaratan Umum :
    1. Usia : 18-22 Tahun ( Kelahiran mulai 1 Januari 1987 sampai dengan 31 Januari 1991)
    2. Tinggi badan : Minimal 160 cm untuk Pria dan 155 cm untuk Wanita, dengan berat badan proporsional.
    3. Berbadan sehat dan tidak buta warna, tidak mempunyai ketunaan fisik yang dapat mengganggu tugas pekerjaan.
    4. Tidak pernah menggunakan narkoba/ obat terlarang, tidak bertato dan untuk Pria tidak ditindik/ bekas ditindik di telinga atau anggota tubuh lainnya.
    5. Pendidikan : Lulusan SMU IPA, IPS, Bahasa  atau SMK  Teknik Mesin, Listrik/Elektro, Sipil, Kimia, SMK Non Teknik Akuntansi dan Sekretaris.
    6. Nilai Raport/Transkrip terakhir (semester 5 dan 6 rata-rata diatas 6) :
      1. Untuk SMU IPA dan SMK Teknik Mesin, Listrik/Elektro, Sipil: Matematika, Bahasa Inggris, Fisika.
      2. Untuk SMU IPS : Matematika, Bahasa Inggris, Ekonomi.
      3. Untuk SMU Bahasa : Bahasa Inggris, Sejarah dan Budaya, Bahasa lainnya.
      4. Untuk SMK Kimia : Matematika, Bahasa Inggris, Kimia.
      5. Bagi yang tidak mempunya nilai matematika untuk jurusan IPS, nilai matematikanya disamakan dengan nilai ekonomi.
      6. Untuk SMK  Non Teknik Akuntansi : Matematika, Bahasa Inggris, Akuntansi.
      7. Untuk SMK Non Teknik Sekretaris : Matematika, Bahasa Inggris, Sekretaris/Kearsipan.
      8. Bagi yang tidak mempunyai nilai pada kelas 3 semester 1, nilainya disamakan dengan nilai pada kelas 3 semester 2.
    7. Belum menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti pendidikan ikatan dinas.
    8. Setelah dinyatakan lulus dari semua tahapan seleksi, peserta akan mengikuti pendidikan D1 pada Universitas yang ditunjuk oleh PT. PLN (Persero) Pembangkitan Sumbagsel ATAS BIAYA SENDIRI.
  2. Cara Mengajukan Lamaran :
    1. Calon peserta mendaftar melalui website di http://www.rekrutmen.pln-kitsbs.co.id mulai pada tanggal 25 Mei 2009 pukul 19.00 WIB sampai dengan tanggal 28 Mei 2009 pukul 19.00 WIB (Sistem akan menutup secara otomatis).
    2. Pendaftaran dengan cara mengisi isian sesuai format di website dan mengupload pas foto berwarna berformat JPEG dengan ukuran maksimum 300 KB.
    3. Setelah mendaftar di website peserta akan mendapatkan user id dan password yang harus diingat dan tidak untuk diberitahukan kepada orang lain.
    4. Informasi kelulusan akan diumumkan melalui website lebih lanjut dengan menggunakan user id dan password yang telah diberikan.
  3. Sanksi
    Apabila data yang dimasukkan dalam website berbeda tidak sesuai dengan aslinya, maka peserta dinyatakan GUGUR.
  4. Pilihan Bidang Kerja
    1. Satu orang hanya bisa mendaftar satu kali.
    2. Rincian pilihan bidang kerja
      No. Pilihan Kerja Asal Sekolah Jumlah
      Kebutuhan
      1. Operator Pemeliharaan Mesin SMA IPA
      SMK Mesin
      21
      2. Operator Pemeliharaan Listrik SMA IPA
      SMK Listrik/Elektro
      12
      3. Sipil SMK Sipil 3
      4. Kimia SMA IPA
      SMK Kimia
      4
      5. Administrasi SMA IPS
      SMA Bahasa
      SMK Sekretaris
      4
      6. Akuntansi SMK Akuntansi 3
  5. Kelengkapan Dokumen Pelamar
    Dokumen-dokumen yang akan diminta sewaktu-waktu, yaitu :

    1. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm sebanyak 3 (tiga) lembar.
    2. Fotocopy KTP yang masih berlaku dan aslinya.
    3. Surat lamaran.
    4. Daftar Riwayat Hidup
    5. Fotocopy Ijazah SMU/SMK yang dilegalisir dan aslinya.
    6. Fotocopy Nem SMU/SMK yang dilegalisir dan aslinya.
    7. Fotocopy Nilai Raport/Transkrip terakhir SMU/SMK yang dilegalisir dan aslinya.
    8. Fotocopy Akte Kelahiran/ Surat kenal lahir dan aslinya.
    9. Surat kelakuan baik dari kepolisian.
    10. Surat Keterangan berbadan sehat dan tidak buta warna dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/ Puskesmas
    11. Surat Pernyataan diri diatas meterai Rp. 6000,- meliputi :
      1. Bahwa tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan psikotropika/narkoba dan zat adiktif lainnya;
      2. Bahwa belum menikah dan tidak akan menikah selama dalam masa pendidikan;
      3. Saya tidak menerima beasiswa pendidikan dari instansi lain yang bersifat mengikat;
      4. Saya tidak mempunyai ikatan dengan instansi lain;
      5. Saya bersedia mengikuti pendidikan D1 dengan biaya sendiri;
      6. Saya tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Pegawai, apabila pada saat mengikuti program pendidikan D1 dinyatakan tidak lulus;
      7. Saya tidak akan menuntut pengakuan atas ijazah yang lebih tinggi dari D1;
      8. Saya bersedia untuk menjadi Pegawai minimal 5 (lima) tahun berturut-turut dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT PLN (Persero) di seluruh Indonesia setelah dinyatakan lulus seleksi dan diangkat menjadi Pegawai dan saya tidak akan menuntut untuk ditempatkan di suatu Unit/Daerah tertentu.
  6. Lain-Lain
    Dalam seluruh tahapan proses rekrutmen ini tidak dilakukan korespondensi dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat

KLIK DI SINI UNTUK MELANJUTKAN PENDAFTARAN

Contoh Registrasi

caps

66 Tanggapan to “Penerimaan Pegawai D1 Teknik dan Non Teknik PT PLN KIT SBS Tahun 2009”

  1. syaid said

    Bpk yth:gimana cara buat password nya

    • moeslem smile said

      as.wr.wb
      kapan lagi bpk/ibu PLN buka recruitment pegawai baru PLN.Palembang untuk SMA????

      tolong informasiy ke:aam_els@yahoo.com
      wass…..

  2. ely mulyati said

    buat passwordnya bagaimana ya pak/ibu?

  3. pak gmn ne ,,,

    cra bwt pasword naAA?

    truz , gmna cra registrasi na??

  4. rizki-tian said

    registrasi dulu,nanti baru dpt passwod

  5. rizki-tian said

    ya bgitulah

  6. g mn cr buat password nya ya pk/buk
    disuru isi tp tdk ada gmn cr ngisinya!

  7. ferdi said

    gmana cara registrasi na???

  8. ayu said

    gimana cara registrasi nya??
    gag ada tulisan bwt account bru??
    mohon info na pak/…
    tx byk…

  9. ely mulyati said

    gimana mau login.waktu mau mendaftar ja harus ada passwordnya.padahalkan user name sama user ID nya baru dapat kalau udah mendaftar.bagaimana dong….panitia yang terhormat????

  10. cak mano buat pasword na buk/pak?????????

  11. Hermando said

    gimana mau login.waktu mau mendaftar ja harus ada passwordnya.padahalkan user name sama user ID nya baru dapat kalau udah mendaftar.bagaimana dong….panitia yang terhormat????
    hermandoedo@yahoo.on.id

  12. denis said

    jangan-jangan main-main pln ini

  13. — Alternatif Link —

    Buat infomasi persyaratan
    http://rekrutmen.pln-kitsbs.co.id/daftarhome.php

    Buat Pendaftaran
    http://rekrutmen.pln-kitsbs.co.id/daftar.php

    Buat login jika telah terdaftar
    http://rekrutmen.pln-kitsbs.co.id/daftarlogin.php

    • tamrin said

      PANITIA selamat sore, bapak/ibu saya mau tanya, gimana buka user idnya sama paswoowrd nya padahal saya sudah registrasi dan berhasil terus saya mau lihat info selanjutnya mengunakan user id dan paswordny gak bisa pak? padahl uda bener saya ulangin gak bisa .email untuk jwbanya atau dibalas rey.andre@ymail.com

      terima kasih sebelum dan sesudahnya

  14. 12intuana said

    cara untuk ngedaftar gimana?

  15. cow said

    mak mano oy, ngapo dak pck omongan b tgl 25 tp smpi skarang dak pacak

  16. kucir said

    gunakan saya situs ini http://www.rekrutmen.pln-kitsbs.co.id dijamin bisa masuk, yang disini alamatnnyakan booooong

  17. anky yura said

    gimana pak cara nya?

  18. pemalas said

    lo kok susah susah cari kerja bikin sendirei dong otak mikir bagaimana caranya

  19. Assalamu’alaikum
    NYARI LOKAK TERUS.. MAEN KESINI INI YANG PENTING.

  20. Agus Nusha P said

    pak gmna cara daftarnya..??

    kok baru mw daftar langsung mnta password….
    tlng di ajarin caranya….

    temen temen banyak yang gak tw caranya….
    tlng yaahhhhhhhhhh….

  21. yandi said

    kucir…….,thanks ya, bener yang di bilang kucir……….

  22. aan said

    makasih banyak untuk panitia !!!!
    saya udah berhasil log in

  23. aan nHa,,, said

    ndie,,,,
    k’ uDh suKsEs reGiStRasi,,,
    tHanK’s Y hOney,,,,,
    ntar K’ tMnN kLo nDie Mo regiStrasi

  24. m.ikbal said

    gimana caranya ngedaftarnya diminta passwordnya kok tdk bisa2 tlng y ksh tahu caranya?

  25. Dea,... said

    Ass….. Bpk/Ibu saya sudah mendaftar dan saya masukin nilai nya ketuker, gma pak/ibu bisa g’ di edit…?????

  26. Dea,... said

    PANITIA Pleaseeee balesan nya,,,,,,………

  27. HAMBA ALLAH said

    ada yang tahu nggak email tim panitia Penerimaan Pegawai D1 Teknik dan Non Teknik PT PLN KIT SBS Tahun 2009??????????????
    tolong kalau anda tahu konfirmasike ke email aku bw_sma@yahoo.co.id

  28. trisno said

    pak cakmano registrasi

  29. hendri said

    cak mano bpk2 ibu2 aqni nak cari gawe bukan nak cari userid / password bae. setau aq registrasi online tu biar nak mudahken bukan malah nak nyusahke wong nak cari gawe !!!

  30. Dika said

    Thanks Pak link nya berhasiL

  31. Desta said

    Ass.

    Pak saya mau bertanya, apakah formulir pendaftaran dapat diedit?
    Waktu mendaftar kelengkapan persyaratan saya belum lengkap, kemudian saya mendaftar ulang.
    Saya mohon bapak dapat membantu, agar mempermudah pencarian saya serahkan User ID saya dengan no ADS000314 dan ADS000738 atau email ke alamat coffee.blues@yahoo.com
    Terima kasih.

  32. Try siswadi said

    Asalamualaikum

    kepada server n panitia yang berwenang rekrutmen.pln-kitsbs.saa mau bertanya saya sudah daftar dan kendalanya adalah user id dan pasword saya hilang akibat mati lampu dan belum sempat saya cetak. saya mohon batuan gimana solusinya. saya berharap dikirimkan jawaban atas pertananyaan saya die-mail saya : as _c03n9@yahoo.com trima kasih sebelumnya
    wailakum salam

  33. Ry ^-^ said

    bapak2 orde baru kalau mo buka lowonagn itu jangan di persulit,biar anak2 dari kampung bisa daptar.

  34. fitri said

    mf pak/ibu gmn cr bt paswordnya

  35. masoprado said

    gmn cr buat passwordny?

  36. fitri said

    gimana nih pak/ibu panitia kok sampai sekarang ngak bisa daftar cos error padahal saya dah stand by trus dr pagi ampe malam kagak bisa dibuka,

    mohon bantuannya segera krn cuma sampai malam ini saya bisa daftar. Agar mudah, balasnya ke emailku fi2e_adit@yahoo.com

    trims

  37. sidiq said

    ge mn cara pendaftran na p[ak yang cakep?????????

  38. sidiq said

    blz doung??????????????????????????????????????????????????????

  39. masoprado said

    mf bpk/ibu gmn cr daftar plnny koq susah amat sichh!!!!

  40. fitri said

    pak/ibu gimana cara mmbuka ID n password saya lupa padahal saya sdh terdftr???
    nama lengkap saya fitri meiyeni

  41. kenapa sih harus ada syarat buta warna jd pgwai pln …………. apakh tdk ada ksmptn bg org yg buta warna

  42. iis ritanti said

    Saya mohon bapak dapat membantu, agar mempermudah pencarian saya serahkan User ID saya dengan no OPL000294 dan PASWORDNYA 0ba5ef atau email ke alamat iisritanti@yahoo.com
    Terima kasih.

  43. masoprado said

    maaf bapak/ibu gmn cara masuk ke web
    udah saya masukkan paswordny n idnya??
    karna sudah saya coba tapi di tolak trus..

  44. Goefito said

    pengumuman psikotesny kapan??

  45. Goefito said

    siapa yang tau!!!
    tolong kasih tau aq..
    muhammadgoefito@yahoo.co.id

  46. hai said

    klu kagak salah tanggal 18 juni 2009

  47. rizki said

    waduh gagal wa2ncara nih…
    belum rejeki kali ya…
    tahun depan coba lagi de

  48. ongky said

    kalo buka pln tolong kabari pa ya… sekaligus saratnya…

  49. HILDAYANI said

    kapan lagi nerima tamatan sma pak???????

  50. Annisa said

    ini dokumen pedaftsrsnnya knp susah bgt sih dibukanya… buat yg lebih simple dan tidak menyulitkan org donk panitia.. trims

  51. waras saputra ari adi said

    pak d mna tempat daptar na,,,,

  52. pln tetap jaya said

    wah ini kenang2an wkt ikt tes dulu
    alhamdulillah
    bwt tmn2 yg lain harus tetap semangat & jgn prnh menyerah

  53. Yemima said

    Kepada YTH:
    Bpk/Ibu yg thormat saya hanya mgajukn ptayaan bhwa saya ada ksulitan dlm pasword n No ID yg bpk/ibu butuhkn dlm pndaftaran mengisi formulirnya.Bagaimana caray mbuk pasword n no id yg saya inginkn? Sebelumya trima kasih.

  54. ass..
    yth.bpak/ibu panitia
    sy mau tanya gmana cr log in pendaftaran sbenarnya,
    sdh sy bka trus tp gak bs karn slalu gagal
    mint blasan info y ke
    robert.asoy@yahoo.com
    trima ksh ats perhatiannya

  55. wendry said

    ass, mana pengumuman hasi tes adminstrasi blm keluar kan suda tanggal 15 …

Tinggalkan Balasan

 
