infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Target Pajak Tercapai, Camat se-Palembang Diumrohkan

Posted by infokito™ pada 19 Maret 2009

Sebanyak 16 orang camat di lingkungan pemerintah Kota Palembang, mendapat penghargaan (reward) dari Walikota Palembang. Mereka dihadiahi pergi umroh ke tanah suci tanggal 20 Maret 2009. Selain 16 orang camat, 10 orang Lurah, dan 24 orang lagi dari unsur petugas PBB Kecamatan, Dinas Kesejahteraan Sosial (Dinkessos) termasuk Wakil Walikota H Romi Herton SH MH.

Walikota Palembang Ir H Eddy Santana Putra MT, membenarkan telah memberikan penghargaan kepada para camat, lurah dan petugas pajak dengan menaikan umroh yang dibiayai Pemkot Palembang. “Ya ini upaya Pemkot untuk merangsang para camat, lurah dan petugas pajak lainnya untuk lebih giat lagi meningkatkan pencapaian target PBB,” ungkap Eddy Santana.

Terpisah Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Palembang, Hj Sumaiyah MZ, Selasa (17/3) mengatakan sebanyak 50 orang akan diberangkatkan umroh ke tanah suci pada tangal 20 Maret 2009. Mereka yang berangkat ini mendapat reward dari Pemkot karena berhasil meningkatkan kinerja dan pencapaian target PBB. “Dari 50 orang ini dana yang disiapkan Rp 875 juta, masing-masing dapat biaya Rp 17,5 juta,” kata Sumaiyah. Menurutnya, pencapaian target PBB tahun 2008 sebesar 108,11 persen. Target Rp 43,9 miliar terealisasi Rp 47,5 miliar. (trs/sripo)

Satu Tanggapan to “Target Pajak Tercapai, Camat se-Palembang Diumrohkan”

  1. aef mubarak said

    Suatu gagasan terpuji dari pemkot Palembang untuk lebih berikan rangsangan kinerja pemerintah. Semoga kerja keras mereka semua tetap berlandaskan lillahi-ta’ala dan kiranya Allah memberkatinya.Dan semoga gagasan terpuji ini mampu tersosialisasikan oleh pemkot lain di seluruh indonesia walau dalam bentuk atau wujud yang berbeda, yang penting semangat saling menghargai jadi azas muamalah kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: