infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

4.000 Warga Segera Nikmati Gas Kota

Posted by infokito™ pada 16 Februari 2009

Warga Kota Palembang khususnya di dua kelurahan Siringagung dan Lorokpakjo di Kecamatan Ilir Barat I pada tahun ini segera akan menikmati pelayanan gas kota subsidi. Walikota Palembang, Ir H Eddy Santana Putra, di Sabtu (14/2) mengatakan, pembangunan pipanisasi gas perkotaan  tersebut akan segera dilaksanakan.

“Mudah-mudahan tahun ini warga yang menjadi sasaran program dapat menerima layanan gas kota,” katanya. Pembangunan pipanisasi gas tersebut akan segera ditenderkan pada Maret nanti dan diharapkan pelaksanaannya bisa tepat waktu. Menurut dia, pembangunan proyek tersebut pada tahap awal akan dilakukan pada Kelurahan Siringagung dan Lorokpakjo di Kecamatan Ilir Barat I. Sebanyak 4.000 warga nantinya akan menerima layanan gas perkotaan bersubsidi program pemerintah pusat tersebut.

Ia mengatakan, pihaknya berharap program pembangunan jaringan gas  untuk dua kelurahan tersebut segera terealisasi. Dengan demikian, kawasan lainnya pun diharapkan bisa menyusul menikmati layanan gas perkotaan ini. Eddy mengatakan tahap awal pemerintah pusat mengalokasikan dana  sebesar Rp80 miliar untuk program tersebut. “Dari sejumlah kota di Indonesia yang paling siap Palembang dan Surabaya,” ujarnya.(lis/Ant)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: