infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Yang Tersirat dari Pembantaian Anak-anak Palestina

Posted by infokito™ pada 16 Januari 2009

Seperti yang ketahui, setelah lewat dua minggu, jumlah korban tewas akibat agresi militer Israel ke Jalur Gaza yang merupakan holocaust itu sudah mencapai lebih dari 900 orang lebih. Hampir setengah darinya adalah anak-anak. Target anak-anak ini bukanlah kebetulan belaka.

Sebulan lalu, sesuai Ramadhan 1429 Hijriah, Khaled Misyal, pemimpin Hamas, melantik sekitar 3500 anak-anak Palestina yang sudah hafidz Alquran. Anak-anak yang sudah hafal 30 juz Alquran ini menjadi sumber ketakutan Zionis Yahudi.

“Jika dalam usia semuda itu mereka sudah menguasai Alquran, bayangkan 20 tahun lagi mereka akan jadi seperti apa?” demikian pemikiran yang berkembang di pikiran orang-orang Yahudi.

Tidak heran jika-anak Palestina menjadi para penghafal Alquran. Kondisi Gaza yang diblokade dari segala arah oleh Israel menjadikan mereka terus intens berinteraksi dengan Alquran.

Tak ada main video-game atau mainan-mainan bagi mereka. Namun kondisi itu memacu mereka untuk menjadi para penghafal yang masih begitu belia. Kini, karena ketakutan sang penjajah, sekitar 500 bocah penghafal Quran itu telah syahid.***eramuslim

Wallahua’lam

Satu Tanggapan to “Yang Tersirat dari Pembantaian Anak-anak Palestina”

  1. ore said

    assalammu’alaikum.

    menurut saya,yang jelas, israel tu sungguh laknat!!! sebagai muslim, sy sangat marah dengan kelakuan brutalnya. terlebih dengan sikap diam amerika.
    kalo diliat dari sejarahnya, israel& amerika tu sama, sama2 benalu yang menjajah. amerika ngejajah suku indian & ngusir mereka ke pedaleman (kalo diliat masih lebih sopan amerika dari israel), israel tu benalu yang sangat kurang ajar bagi palestina.
    memang, ini kayak apa yang ada di alquran, tapi sy bener2 gak nyangka, qo bisa rakyat israel ngedukung pemusnahan massal yang sama aja pemusnahan sebuah bangsa.

    astaghfirullah…

    wassalammu’alaikum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: