infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Israel Kumpulkan Warga Palestina Untuk Dibom

Posted by infokito™ pada 9 Januari 2009

PBB pada hari Jumat mengatakan Israel mengungsikan warga Palestina ke dalam satu rumah kemudian berulang-kali mereka bom selama 24 jam hingga menewaskan sebanyak 30 orang.

“Menurut beberapa keterangan, pada 4 Januari tentara Israel yang berjalan kaki mengungsikan sebanyak 110 orang Palestina ke dalam satu rumah di Zeitun, setengah mereka adalah anak kecil, dan memperingatkan mereka agar tidak keluar rumah,” kata Kantor PBB bagi Koordinator Urusan Kemanusiaan (OCHA) seperti dikutip AFP.

OCHA menyebutnya salah satu peristiwa paling suram sejak awal operasi oleh pasukan Israel di Jalur Gaza pada 27 Desember.

Israel pada Jumat melancarkan serangan gencar di Jalur Gaza, sementara serangan roket baru menghantam Israel dalam waktu beberapa jam setelah Dewan Keamanan PBB menyetujui resolusi yang menyerukan segera diakhirinya konflik tersebut, kata beberapa saksi mata dan militer.

Israel melancarkan lebih dari 50 serangan udara yang dikatakan dinas keadaan darurat Palestina menewaskan sedikit-dikitnya 12 warga sipil.

Tentara Israel menyatakan sembilan roket ditembakkan ke dalam wilayah Israel selatan pada Jumat dan melukai satu orang. Tentara Israel menyatakan empat roket Grad menghantam Beersheba, sekitar 40 kilometer dari Jalur Gaza, serta pelabuhan Ashdod.

Beberapa sumber medis Palestina mengatakan hampir 800 orang Palestina telah meninggal sejak itu.(ANTARA News)

Satu Tanggapan to “Israel Kumpulkan Warga Palestina Untuk Dibom”

  1. FERDI said

    CITA CITA KU INGIN MENCIPTAKAN BOM NEUTRON , BOM PEMUSNA MASAL , BOM NUKLIR , DAN MACAM MACAM BOM YANG MEMPUNYAI DAYA LEDAK TINGGI UNTUK MEMBIMI HANGUSKAN ATAU MENGHANCURKAN ISRAEL NEGARA BABI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: