infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

3000 Massa Ormas Kecam Serangan Israel

Posted by infokito™ pada 2 Januari 2009

Lebih dari 3000 massa dari berbagai ormas islam dan partai politik dipastikan akan melakukan aksi damai di bundaran air mancur. Ketua Forum Umat Islam (FUI), Umar Said mengatakan, demo besar besaran tersebut merupakan wujud solidaritas sekaligus mengecam peristiwa pembantaian kaum muslim di jalur gaza oleh tentara Israel.

Umar yang ditemui di kantor FUI Sumsel mengatakan aksi tersebut akan digelar setelah sholat jumat pada (13.30 WIB) hingga ashar (15.30 WIB) . “ Kita berharap, seluruh ustadz memberikan provokasi dalam artian yang positif dan motivasi kepada jamaah jumat sehingga tergerak dalam aksi tersebut,” kata Umar.

Sejumlah ormas yang dipastikan ikut dalam aksi damai tersebut antara lain: Front Pembesa Islam, lembaga dakwah kampus, Hiszbutahrir Indonesia, Dewan Mesjid Kota Palembang, PII, Kumpulan Pemuda Islam, serta sejumlah ormas lainnya. Selian itu FUI juga mengudang Partai politik sebagai bentuk keprihatianan dan belasungkawa peristiwa kemanusiaan tersebut.

Bertindak selaku koordiantor aksi damai yakni Budianto dari HTI, sementara koordiantor lapangan dkan di bawah panglima laskar jidah Usatadz Jaya. Dia mengatakan sertiap perwakilan elemen ormas di himbau untuk membawa bendera atribut ormas masing masing. (mg16/sumeks)

2 Tanggapan to “3000 Massa Ormas Kecam Serangan Israel”

  1. DAMAS said

    BAGUS………….

  2. dir88gun said

    Berapa banyak lagi nyawa, dari semua pihak, yang harus dikorbankan untuk keserakahan, kesombongan, keegoisan, dan kedengkian manusia?
    Hanya ada satu cara yang paling efektif untuk mengatasi semua permasalahan yang ada saat ini dengan damai, adil, dan bijaksana!
    Tegakkan Khilafah!
    Satukan seluruh umat manusia untuk meraih kedamaian, kesejahteraan, dan keadilan di muka bumi ini!
    Semoga Allah menjadikan tahun yang baru ini sebagai tahun yang lebih baik bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: