infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

SBY Resmikan Fly Over Simpang Polda

Posted by infokito™ pada 13 Desember 2008

Seolah melunasi janji yang tidak terpenuhi untuk datang ke Palembang pada Jumat (12/12) ini untuk membuka Silahturahmi Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) tahun 2008 dan meresmikan beberapa proyek di Sumsel, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tetap menjadwalkan berkunjung ke Palembang. Kunjungan dijadwalkan hari Minggu (14/12) ini.

Kabag Humas Pemprov Sumsel Thontowi HEP yang dihubungi Sabtu (13/12) sore kemarin mengatakan, belum ada perubahan apapun terkait rencana kunjungan kerja SBY ke Palembang. “Sampai sore ini (Sabtu kemarin, Red) belum ada perubahan dari rencana kunjungan kerja tersebut. SBY dijadwalkan besok ke Palembang,” katanya ketika dihubungi Sripo.

Diungkapkan bahwa kunjungan kerja SBY di Palembang hanya diisi dengan peresmian beberapa proyek, termasuk fly over Simpang Polda di Palembang. Selain itu akan ada pertemuan dengan alim ulama di Sumsel di Griya Agung yang dikemas dalam acara makan siang bersama.

Sebelumnya rencana kedatangan SBY ke Palembang telah diungkapkan oleh Sekdaprov Sumsel Musyrif Suwardi, Jumat kemarin. Agendanya adalah meresmikan proyek Fly Over Simpang Polda di Palembang, Pabrik Biodiesel di OKU Timur, Jembatan Terusan Teluk II di Muba dan lainnya.

Sebelumnya SBY direncanakan datang ke Palembang pada Jumat kemarin. Selain membuka Silaknas ICMI, meresmikan beberapa proyek dan menyaksikan penandatangan MoU. Namun karena berhalangan, maka kunjungan ke Palembang diwakilkan kepada Wapres Jusuf Kalla.*Soegeng Haryadi/SRIPO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: