infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Calhaj Bisa Kirim Zam-zam Lewat Layanan Paket PT.Pos Indonesia

Posted by infokito™ pada 29 November 2008

Meskipun jemaah calon haji Indonesia yang sudah berada di Tanah Suci belum melaksanakan ibadah haji, namun para jemaah sudah mengirimkan lebih awal Air Zam-Zam ke Tanah Air. Petugas Pos logistik PT Pos Indonesia Tobi’in mengatakan, sebagian besar barang kiriman jemaah yang dikirim melalui PT. Pos Indonesia yakni Air Zam-Zam. Selain itu juga barang – barang yang dikirim berupa oleh-oleh haji. PT Pos Indonesia dalam memberikan pelayanan jasa pengiriman ke tanah suci tahun ini dengan target 50 ton.

Sedangkan tahun lalu target yang dicapai hingga 30 ton. kepada RRI, di Mekkah Petugas Pos Logistik PT Pos Indonesia Tobi’in menjelaskan, dalam memberikan pelayanan kepada jemaah Indonesia selama di Mekkah, PT Pos menerjunkan 6 petugas yang berasal dari berbagai cabang PT Pos di Indonesia.

Pengiriman barang jemaah ke tanah air, menurut Tobi’in pihaknya bekerjasama dengan perusahaan kargo di Arab Saudi. Dengan pengiriman di tujukan kepada seluruh tempat di wilayah tanah air, sesuai dengan jangkauan PT Pos. Biaya pengiriman bervariasi, tergantung dengan wilayah yakni Sumatera, Kalimantan, Jawa, Sulawesi, Maluku, Nusatenggara dan Papua. Namun tidak ada penambahan biaya untuk alamat dalam suatu wilayah yang jauh dari pusat kota.***(rustian/depag-ri)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: