infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Blog-blog Penghina Islam???

Posted by infokito™ pada 21 November 2008

Beberapa hari yang lalu, muncul sebuah blog gratisan di wordpress yang menampilkan kartun Rasulullah SAW yang ditampilkan dalam versi bahasa Indonesia. Bagi saya pribadi, ini merupakan sebuah bentuk penghinaan terhadap Rasulullah SAW. Kebodohan dalam memahami sesuatu dapat membuat seseorang melontarkan pendapat tanpa pikir panjang lagi.

Dalam sebuah surat pembaca yang dimuat Eramuslim, dipaparkan sejumlah tulisan blog yang menurut pengirim merupakan tulisan yang menghina Islam. Berikut cuplikannya …

Redaksi dan pembaca yang terhormat, berikut informasi sebagian dari blogger maupun situs yang menghina Islam, menghina Nabi Muhammad saw, juga menghina AL-Quran dan berpotensi memancing kemarahan.

Umat Islam perlu bersyukur karena Islam tidak pernah menganjurkan untuk menghina Nabi,.. sekalipun Nabi tsb.bukan pimpinan umat Islam; tetapi umat non muslim seperti yang membuat situs berisi cercaan tsb. umatnya banyak yang mengatakan cinta damai….slogannya bagus bagus. tetapi aktivitas yang dilakukan seperti yang ditulisnya… seperti musang berbulu domba.

Ada pula dari negara lain yang sengaja membuat komik yang sudah diterjemahkan ke beberapa bahasa, salah satunya adalah bahasa Indonesia,… komik tsb. kalau diedarkan kepada anak-anak sangat menyesatkan… dapat dilihat di http://www.chick.com/reading/track/1663/1663_01.asp

Sedangkan yang di Indonesia ada beberapa diantarnya sbb.:

http://indonesiafaithfreedomorg.blogspot.com/…. Author…. Ali5196
http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=52926 …..author… skonk4
http://www.youtube.com/video_response_view_all?v=Q9q_9pPAH2k
Faith Freedom Indonesia (http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/)
The Amazing Racist: Moslem Mosque (http://13gb.com/videos/923/)
Forum Murtadin Indonesia (http://mantanmuslim.blogspot.com/)
http://islamexpose. blogspot.com

http://kebohongandariislam.wordpress.com/

Puryanto

Semoga kita bisa lebih bijak menyikapi adanya perbedaan …. Pada akhirnya nanti, kita sama-sama akan membuktikan, apa, siapa dan bagaimana kebenaran yang sesungguhnya.

Wabillahi taufik wal hidayah

Wallahua’lam

Peace for all bro … 🙂

10 Tanggapan to “Blog-blog Penghina Islam???”

  1. muslim sejati said

    pak kita sebagai umat muslim jg jangan menghina umat2 lain spt yahudi, kristen dll krn klo kita liat di eramuslim.com sebenarnya jg menghina mereka. blog islam jg terkadang membenarkan tindakan yg nyata2 salah contoh: amrozi cs meninggal sebagai mujahid. apa itu juga tidak memprovokasi umat islam bertindak serupa.

  2. born said

    semoga kita bisa bersama lebih bijak menyikapi adanya perbedaan.

  3. mereka itu perusak integrasi nasional!

    salam dari Riau, di Sumsel lagi panas2nya cpns juga ya?…

  4. @muslim sejati
    Secara pribadi, ane tidak sependapat dengan hina menghina sesama penganut agama, biarlah masing-masing kita berpegang teguh sesuai dengan keyakinan mereka.
    TAPI, untuk kasus blog yang menghina Rasulullah SAW tempo hari, menurut saya itu sudah melebihi wajar, bahkan lebih parah dari koran swedia yang pernah memuat kartun nabi.
    Astagfirullah … Mudah2an kita semua dikarunia Allah kesabaran
    Sholawat dan salam kepada junjungan, baik di dunia dan akhirat, Rasulullah SAW, pemimpin dunia dan akhirat …

    Allahumma Sholli ‘ala Muhammad

    @pekanbaru
    Betul pak, sekarang sedang panas2nya penerimaan CPNS 🙂

  5. endino said

    sabar aj ingat islam mengajarkan untuk sabar

  6. Abah Zacky as-Samarani said

    @muslim sejati

    kalau mau menunjukkan keunggulan ajaran masing-masing tanpa merendahkan danmenghinakan yang lain saya kira silakan. Contoh Amrozi syahid…. silakan. Tetapi kalau kemudian menyebutkn sifat binatang pada menghina Mr XX sebagai tokoh agama, saya nilai itu tidak pada tempatnya.

    Kecuali, berita yang memang demikian adanya, bukan sebagai penghinaan, seperti AA’ GYM menikah lagi…. itu berita yang obyektif.

  7. SG said

    Dari dulu sampai sekarang, selalu ada penghianat…
    Coba tanya pada orang-orang yang sekarang ini berhadapan dengan umat islam…. siapa nenek monyangnya….?
    kemungkinan paling besar adalah jongosnya belanda …
    baru kemudian yang disogok sama duit….
    baru kemudian rakyat kecil yang dikasih makanan karena kelaparan…(nah kalo yang ini mungkin kewajiban kita sebagai umat islam untuk menolong).
    Cari pahlawan yang berjuang di tanah air ini yang bukan orang islam… mungkin hanya raja sisingamangaraja saja…
    bagaimana dengan patimura….?
    nah itu dia…. orang muslim yang bernama ahmad matulesi diubah menjadi thomas matulesi…. siapa yang punya kerjaan ..?
    pasti penghianat…
    kalo mau maju.. bersatu….bangun negeri ini ….bukan cuma semboyan bhineka tunggal ika yang digembar-gemborkan tapi dibelakang berhianat…
    Lihat india… sekarang mereka menjadi lebih maju… dari indonesia….

    coba cari cara yang lebih kreatif dan bertanggung jawab… jangan cuma bisa berhianat..

  8. Biarin aja, lah. Emang kemampuan para pembenci Islam itu cuma mentok sampe Ngehina doang.
    Ngadepin manusia-manusia macem itu mah malah buang-buang wakktu. Bayangin aja:
    Diajak dialog, ngebalas ngasal…
    Diajak debat, ngomongnya ngelantur…
    Emang dasar otak orang-orang itu pada bebal semua…gak bakalan bisa disuruh tobat.
    Itulah harga tiket yang udah mereka beli untuk terjun bebas ke Neraka Jahannam….

  9. Muh.Kasim Sainong said

    Assalamu alaikum Pembaca yang budiman ” Pada jaman ini sampai kedepan pertentangan akan terus terjadi antara yang benar dan yang salah jadi kita harus bijak dalam mengambil keputusan gejolak penghinaan yang sering terjadi pada umat islam adalah karena kita sebagai umat islam belum pernah memaknai apa itu islam sebenarnya dalam pandangan dan kehidupan kita seharian diwarnai dengan politik Indonesia adalah penduduk yang terbesar islamnya menunaikan ibadah haji tiap tahun Andaikan yng sd menunaikan ibadah Hj.paham akan islam dan mengamalkannya dlm keseharian maka tentu kita kuat tp apalah daya. Pemerintah sendiri cuma mencari investasi dari Masyarakat yang naik ke Tanah Suci yng penting sd naik ya paskah itu bukan lagi urusan pemerintah bahkan banyak yang mau naik dengan niat lain jd ya sesama umat islam memang belum seragam ” Tapi itulah Janji Nabi bahwa Umatku diakhir jaman akan terbagi menjadi beberapa golongan kan semuanya sudah jelas ” olehnya itu mari kita bersama-sama menyuarakan slogan amalkanlah Nilai-nilai kandungan Al-Quran dalam kehidupan kita sehari-hari mulai dalam lingkungan keluarga sampai di kantor tempat kita bekerja tegakkan Syariat islam karena satu-satunya hukum yng mampu membuat damai dunia adalah Syariat Islam bukan hukum yang dibuat oleh orang-orang Orientalis dan Kapitalisme ” Berbicara antara Neraka dan Surga bagi orng jahat ” sebenarnya apa yang mereka lakukan itulah neraka baginya jd mereka mencari pengikut agar punya teman jahat di dunia jd tak usah jauh kedepan bahwa nanti meninggal dia masuk neraka sekarang dari kejahatan yang dibuatnya itulah “NERAKA” sedangkan Yang melaksanakan Kedamaian tentu hidupnya damai ” Itulah Surga ” Namanya bukan ibarat tp nyata cuma ms banyak manusia yang belum mau tau sebenarnya semua orang mampu berhubungan dengan Tuhan asalhkan di tinggalkan kejahatan keserakahan apalagi Allah menjamin hidup umatnya bagi yang taat. tp harus diingat itupun penuh dengan ujian kemudian bisa lolos dari cobaan kemudian hidupnya di jaga oleh Allah sampai ahkir hajatnya Wassalam. Makassar,November 2008

  10. bloghafidz said

    sore … salam kenal dari bandung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: