infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Lowongan Kerja di WIPO dan WMO

Posted by infokito™ pada 4 November 2008

Sekretariat World Intellectual Property Organization (WIPO) dan World Meteorological Organization (WMO) membuka lowongan pekerjaan sebaga berikut

1. Director (Chef de cabinet)
Kandidat untuk posisi Director (Chef de cabinet) harus memiliki pendidikan setingkat universitas (Hubungan Internasional, Administrasi Publik atau yang berkaitan), memiliki pengalaman selama 15 tahun di bidang formulasi kebijakan internasional dan strategi perencanaan pada level senior. Kandidat diharapkan memiliki pengetahuan pada beragam disiplin ilmu, dapat bekerja dalam team, dapat bernegosiasi dalam lingkup internasional dan menguasai bahasa Inggris atau Perancis. Untuk persyaratan dan keterangan lebih lengkap mengenai lowongan posisi ini dapat dilihat di http://www.wipo.int/edocs/jobdocs/en/2008/wipo_vacancy_d1938.pdf. Batas waktu pendaftaran adalah tanggal 2 Desember 2008.

2. Chief Information Officer
Kandidat untuk posisi Chief Information Officer harus memiliki pendidikan S2 pada bidang komputerisasi, manajemen sistem informasi dan teknik, administrasi bisnis atau yang sederajat. Kandidat diharapkan memiliki pengalaman selama 15 tahun di bidang pelayanan informasi, organisasi pemerintah atau PBB, menguasai teknologi informasi dan menguasai bahasa Inggris atau Perancis. Untuk persyaratan dan keterangan lebih lengkap dapat di lihat di http://www.wipo.int/edocs/jobdocs/en/2008/wipo_vacancy_d1939.pdf. Batas waktu pendaftaran tanggal 2 Desember 2008.

3. Deputy Director
Kandidat untuk posisi Deputy Director harus memiliki pendidikan setingkat universitas, memiliki pengalaman selama 15 tahun pada international diplomacy dan 5 tahun pada level senior dalam bidang administrasi negara atau organisasi pernerintah. Kandidat diharapkan memiliki kemampuan bernegosiasi, menguasai isu-isu WIPO, mengenal aktifitas dan prosedur PBB dan menguasai bahasa Inggris atau Perancis. Untuk persyaratan dan keterangan lebih lengkap dapat di lihat di alamat http://www.wipo.int/edocs/jobdocs/en/2008/wipo_vacancy_d1940.pdf Batas waktu pendaftaran tanggal 2 Desember 2008.

4. Consultant/ Analyst Programmer
Kandidat untuk 2 posisi lowong sebagai Consultant / Analyst Programmer harus memiliki pendidikan universitas atau sederajat, memiliki pengalaman bidang komputerisasi, menguasai analisa sistem dan metodologi penggunaannya dan menguasai bahasa Inggris atau Perancis. Untuk persyaratan dan keterangan lebih lengkap dapat di lihat di http://www.wipo.int/edocs/jobdocs/en/2008/wipo_vacancy_maps_1.pdf

5. Director (Human Resources Management Department)
Kandidat untuk posisi Director (Human Resources Management Department) harus memiliki pendidikan pasca sarjana di bidang sumber daya manusia, administrasi bisnis atau publik. Kandidat diharapkan memiliki pengalaman selama 15 tahun di bidang administrasi dan human resources management, berpengalaman menggunakan teknologi informasi dan menguasai bahasa Inggris atau Perancis. Untuk persyaratan dan keterangan lebih lanjut dapat di lihat di http://www.wipo.int/edocs/jobdocs/en/2008/wipo_vacancy_d1941.pdf. Batas waktu pendaftaran adalah tanggal 2 Desember 2008.

6. Chief Economist
Kandidat untuk posisi Chief Economist harus memiliki pendidikan setingkat S2, berpengalaman selama 15 tahun dan penerapan ilmu dan teori ekonomi dengan latar belakang analis data ekonomi. Kandidat diharapkan ahli dalam aplikasi analisa ekonomi, mengetahui sistem kerja WIPO, mahir menggunakan perangkat database dan menguasai bahasa Inggris atau Perancis. Untuk persyaratan dan keterangan lengkap lowongan dapat di lihat di http://www.wipo.int/edocs/jobdocs/en/2008/wipo_vacancy_d1942.pdf.

7.Director (Global Challenges Division)
Kandidat untuk posisi Director (Global Challenges Division) harus memiliki pendidikan setingkat S2 dengan pengalaman selama 15 tahun di akademisi dalam penerapan ilmu dan teori ekonomi dengan latar belakang analis data ekonomi, pemahaman isu-isu global yang ada di PBB dan sistem kerja WIPO. Kandidat diharapkan dapat bernegosiasi, memiliki jaringan luas, dapat berkomunikasi dengan lancar dan menguasai bahasa Inggris atau Perancis. Untuk persyaratan dan keterangan lengkap dapat dilihat di http://www.wipo.int/edocs/jobdocs/en/2008/wipo_vacancy_d1943.pdf.

Untuk keterangan lebih lengkap lagi mengenai lowongan posisi di World Intellectual Property Organization (WIPO) dapat dilihat di alamat http://www.wipo.int/hr/en atau menghubungi :

Human Resources Engagement and Development Section World Intellectual Property Organization (W/PO)
34, chermindes Colombettes, 1211 Geneva 20, Switzerland
Tel. :+41 22 338 91 11 Fax. : 4122 338 98 20
e-mail: staff.engagements@wipo.int

8. Internal Auditor
Adapun kandidat untuk posisi Internal Auditor di World Meteorological Organization (WMO) harus memiliki pendidikan setingkat universitas dengan pengalaman minimum 3 tahun di bidang audit, investigasi atau evaluasi audit organisasi moderen. Kandidat harus menguasai bahasa Inggris dan Perancis. Untuk persyaratan dan keterangan lebih lengkap dapat dilihat di http://www.wmo.int/pages/vacancies/documents/VN1733E.pdf atau di website WMO di http://www.wmo.int/pages/vacancies/index_en.html atau http://www.wmo.int/pages/vacancies/jobslist_en.html.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: