infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Lowongan Aston International Palembang

Posted by infokito™ pada 18 Oktober 2008

Aston International, one of the fastest growing hotels management in South East Asia is now inviting application for the following positions in its soon to open ‘Quest Palembang’
* Chief Accountant
* Front Office Manager
* Executive Housekeeper
* Restaurant Manager
* Head Chef
* Pushcasing Manager
* Chief Engineer
* Sales Manager
* Human Resources Oficer
* Supervisor and Staff for various departmenets, including Spa Therapists

Ideal candidates should be between 30 to 40 yares of age for Manager Level and 20 to 25 years of age fro Supervisor and Rank file, hold a relevant degreee and possess 2-3 year similiar experience in 3 to 4 star properties pre-opening experiences is definitely a plus.

A complete CV along with recent color photo should be sent to the below email address, mentioning the position appllied for and the expected salary to:

PalembangHRM@Quest-Hotels.com
or
PO BOX 1407 PALEMBANG

18 Tanggapan to “Lowongan Aston International Palembang”

  1. BILLY said

    saya masih bekerja di hotel bintang 4 dipadang sudah 7 tahun dan sangat berharap sekali bisa gabung di hotel anda sebagai front office supervisor anda bisa hubungi saya di telp 081374607222 terima kasih atas responnya

  2. Era Sriwahyuni said

    tolong dunk infonya pake bahasa indonesia!!!!!!!!!!!!!

  3. eka said

    saya eka darmawan kerja dihotel bintang 3 palembang tamatan D3 sekolah tinggi pariwisata Ampta jogjakarta.ingin bergabung bersama quest palembang hub;0711519048/085273440083

  4. Rahmad said

    Tlng dong informasinya tentang Recrutment untuk bagian.
    – Reception
    – bell Boy
    – Waiter/ss
    – Room Boy/Roomaid
    – Laundry

  5. andre said

    dear HRM Quest hotel palembang

    saya mw tw info tntang kpan recrutment u/ bagian:
    -receptionist
    -bell boy
    -waiter
    -waitress

    mohon info nya di email kan ke skater88@ymail.com

    thanks

  6. bramanta adjie said

    Nama saya Bramanta adjie Prayudha
    saya ingin bekerja dan mengabdi di prusahaan anda dengan pengalaman saya di food & Beverage service. untuk sekarang ini saya sangat membutuhkan pekerjaan ini, dan saya mohon bantuaan dari pihak Management Hotel Quest Palembang. hud: 0711-7881660 /0711-319907
    pengalaman saya :
    on job Tranning di Hotel Dusit Mangga Dua Jakarta
    On Job Tranning di Grand Hyatt Jakarta di C’s Restaurant (steak n Seafood)
    casual di aston Palembang priode agustus 2005
    casual di Horison Palembang Priode november 2007

  7. Jerry Ashoka said

    To: Human Resources Manager in Quest Hotel-Palembang.

    Dear Sir/Madam.
    I’ve really interested when I saw your opening job vacancies in your hotel. Unfortunately I was late to see this information. My question is : Do you still open for employee requirement?.
    I Had A lot of experience in hotel industries and Cruise line in The United States Of America and I would be very happy if you still give me an opportunity to apply as a Restaurant Manager.
    Thank you very much for your Kind attention and please contact me at this Number (081574183338)if it’s still open.
    My best Regard.

    (Jerry Ashoka)

  8. nova saputa said

    Assallamualaikum wr wb

    Nama saya Nova Saputra
    saya ingin bekerja dan mengabdi di perusahaan anda dengan pengalaman sebagai driver di Sahid imara Hotel, untuk sekarang ini saya sangat membutuhkan pekerjaan ini, dan saya mohon bantuaan dari pihak Management Hotel Quest Palembang. hub: 081374384416

    mohon infonya langsung ke handphone saya…….

    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih…wassalam

  9. ahmad said

    saya bermnat gabung dg quest hotel,lgian lokasinya dkt ma my house.I’m graduated of degree 1 politeknik negri sriwijaya palembang.my major is english for hotel and tourism.i really hope that i can apply my skill in ur hotel.thxs.0711-817375or0812-73910737.email adress fadli0282_suwe@yahoo.com

  10. ahmad said

    saya ahmad.pengen gabung deng Quest hotel nih. lokasinya dkt ma rumh saya.I’m graduated from politeknik negri sriwijaya palembang,my major is english for hotel and tourism.you can contabt me;0711-817375or0812-73910737or fadli0282_suwe@yahoo.com.best regard…

  11. Pri Hartono said

    vdszgadsfgdag

  12. sapri said

    saya telah magang bekerja di jepang selama 3 tahun.dan saya telah ikut ujian bahsa jepang level 2.saya selama 3 tahun banyak belajar budaya dan etos kerja orang jepang.seketika saya pulang ke indonesia saya mendapat tawaran bekerja di jakarta…namun selama saya di jepang dan mengikuti berita dan perkembangan kota palembang,terbersit di hati saya untuk ikut berpartisipasi untuk membangun daerah saya,karena pada waktu itu saya selalu melihat pemda kita selalu megatakan visit musi.PALEMBANG kota internasional.dari pada itu sekira nya saya bisa bekerja di ASTON INTERNASIONAL PALEMBANG ini..saya pasih berbahasa jepang.dan saya mempunyai pengalaman bekerja dgn ideologi negara maju.trims…tebuoo_jalat04@yahoo.com

  13. helena sumeiny said

    i have been worker as waitrees, cashier, greeter,marketing, captain resto,& the last job as floor SPV F & B if have conection please to reply in my email address or phone 02470191783 / 081931953438. thx

  14. lufi adriansyah said

    saya berpengalaman di bidang laundry,saya ingin mejadi karyawan di hotel quest palembang sebagai laundry attandent,tolong info nya

  15. lufi adriansyah said

    dear HRM Quest hotel palembang

    saya mw tw info tntang kpan recrutment u/ bagian:
    -laundry attandent

    mohon info nya di email kan ke lufiadriansyah@rocketmail.com

    thanks

  16. lufi adriansyah said

    dear HRM Quest hotel palembang

    saya mw tw info tntang kpan recrutment u/ bagian:
    -laundry attandent

    mohon info nya di email kan ke lufiadriansyah@rocketmail.com
    no.hp (0711)7349010
    thanks

  17. YTH HRM hotel quest aston,
    tolong dberi kesempatan buat bergabung dengan hotel quest palembang,

    pengalaman:daily worker hotel aston palembang main kitchen,
    on the job training hotel arya duta palembang main kitchen/restoran,
    staff restoran restoran hotel home inn palembang,
    staff main kithen posisi cook II hotel aston cengkareng jakarta barat,
    tolong hub:(0852)68884004/02198558051

Tinggalkan Balasan

 
