infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Hukum dan HAM 2008

Posted by infokito™ pada 30 September 2008

Departemen Hukum dan HAM membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Taruna Akademi Ilmu Pemasyarakatan (AKIP), Taruna Akademi Imigrasi (AIM) dan Tenaga Teknis dilingkungan Departemen Hukum dan HAM, bagi yang memenuhi persyaratan administrasi dan lulus Ujian Penyaringan yang diadakan oleh Panitia Penerimaan CPNS pada pelaksanaan seleksi 13-15 Oktober 2008.

CPNS Taruna AKIP
Jumlah Lowongan    :    60 orang

CPNS Taruna AIM
Jumlah Lowongan    : 60  orang

CPNS Umum
Jumlah Lowongan    : 173 orang

DOWNLOAD Pengumuman Lengkap Penerimaan CPNS

11 Tanggapan to “Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Hukum dan HAM 2008”

  1. ikankoi said

    terima kasih infonya…

  2. ingot hutasit said

    pak jurusan elektro kok tidak ada. thanks

  3. praja said

    thanks bgt ne info na pi buat kita” yg mase 17 taon gak bisa y???

  4. haripitrajaya said

    thxs

  5. ———————————————
    ::[kpn ada low CPNS kesehatan di Jepara?……Thnks
    ————————————————

  6. ika dewi said

    kapan ada lowongan cpns perawat di surabaya atau malang atau kediri? terimaksih

  7. bolang1st said

    ado lokak PNS neh,..?
    ikutan dak yo

  8. gillian said

    kenapa sich dalam setiap penerimaan pegawai negri sipil maupun taruna capeg harus ditentukan tinggi badan?????? tlg dunk belum pasti kan org yg pendek intelektualx jga pendek….. Truz nyadar dunk masyarakat negara kita nich kebanyakan org susah g mungkin bisa kuliah smua tlg untk oar yg di atas sna lebh perhatiin org bawh jgn makin di persulit.???????????????

  9. “Assalammualaikum wr.wb.”

    Kepada Yth. Bapak Kepala Depkumham Kantor Pusat di Jakarta, Mohon Maaf sebelumnya, saya adalah peserta test cpns depkumham di tahun 2008, akan tetapi saya belum berhasil menjadi PNS depkumham.

    Saya mendapatkan informasi bahwa saya lulus dalam test (baik penjaskes maupun test tertulis), karena saya orang sederhana tidak memiliki biaya untuk mendapatkan SK (Surat Keputusan) maka saya digeser dengan orang yang punya uang (mampu), sehingga orang tersebut (entah siapa org itu?) bisa memiliki SK (Surat Keputusan), ditambah lagi pengumuman hasil test PNS Depkumham di tunda sangat lama…(itu menambah kecurigaan saya dan para peserta test).

    Saya mendapatkan informasi itu dari orang yang bekerja di KANWIL DEPKUMHAM Bandar Lampung, apakah ini adil? saya mendengar informasi itu sedih, dan kesal…

    Saya mohon dengan hormat tolonglah bersikap adil dalam hal ini, kasihan kami yang kurang mampu untuk mencapai cita-cita kami…

    Semoga saja di tahun ini dst, akan adanya kejujuran dalam hal ini, tidak hanya di depkumham tapi juga semua PNS-PNS yang ada di indonesia…

    Demikianlah informasi yang saya berikan, sebelum dan sesudahnya saya mohon maaf, kepada Allah SWT saya mohon ampun…

    “Wassalammualaikum wr.wb.”

  10. kepada bapak kanwil di lampung ataupun di pusat…mohon perhatiaaanya..bisa gak seandainya pegawi lapas di gantikan kepada anaknya…soalnya bapaku dah 2 tahun ini meninggal dan dulu kerja lapas sukadana di kabupaten lampung timur.nama bapaku rohmat meninggal umur 42 tahun karna penyakit setruk.dan setiap ada pendaftaran hukum dan ham..saya mengikuti tes trus sampai 3 kali tpi hasilnya nihil selalau gagal terus karna saya gak ada oarng dalem atw gak ada dana…

    mohon bantuanya kepada bapak atau ibu di departeman hukumdan ham pusat maupun sekitarnya..agar diperhatikan kami sebagai anak yatim..
    ini no hp kami…085269134035/081379058458.
    Terimakasi atas perhatianaya.. smoga yang diatas mengasih ganjaran dan pahala yang terbaik kepada bapak atau ibu..amin.
    wasalam

  11. charle said

    orang ga punya pendidikan bisa daftar ga jadi CPNS, tapi punya keterampilan khusus… ayo yang diatas banyak orang pintar” bisa bekerja walau ga punya pendidikan…. bukan mencari materi tapi ingin merubah menjadi kemakmuran buat semua bangsa indonesia.

Tinggalkan Balasan

 
