infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

309 Honorer Pemkab OKUS Jadi CPNS

Posted by infokito™ pada 12 September 2008

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan mengangkat 309 tenaga honorer sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil. Pengangkatan diumumkan secara tertulis, Jumat (12/9) di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKDPemkab OKU Selatan.

Menurut Kepala BKB Pemkab OKU Selatan, Hj Lamtanah SSos tenaga honorer yang lulus berdasarkan hasil seleksi penerimaan formasi tahun 2008 berjumlah 309 orang. Mereka terdiri dari 29 tenaga teknis dan 280 tenaga administrasi yang berasal dari berbagai Instansi baik kedinasan, kantor, badan serta aparat kecamatan.

Lamtanah menjelaskan pengangkatan ini berdasarkan keputusan resmi Bupati OKU Selatan malalui BKD dengan Nomor 800/87/BKD.IV/2008. Sedangkan untuk formasi penerimaan dari jalur umum dan sekdes sebanyak 414 orang belum diketahui.

“Kuota memang sudah kita ketahui tetapi masih harus menunggu kualifikasi dari Kementrian Pendayaagunaan Aparatur Negara,” katanya. (Fedrik Adhar/SRIPO)

11 Tanggapan to “309 Honorer Pemkab OKUS Jadi CPNS”

  1. AKU anak KISAM TINGGI said

    PENERIMAAN PNS DI KAB.OKU SELATAN PERLU PENYARINGAN LEBIH KETAT,DAN DI LIHAT DARI BAKAT DAN KEMAMPUAN BUKAN DI LIHAT DARI UANG NYOGOKNYA,SAYA MELIHAT KOK ADA GURU JADI CAMAT,PREMAN JADI GURU
    JANGAN MELIHAT ITU DARI KELUARGA BUPATI ATAU SIAPAPUN ITU YANG BUKAN AHLINYA…BANGKIT WOIIII OKU SELATAN

    • darmawan said

      KISAH SUKSES jadi PNS di lingkungan Pemerintahan Kota Jakarta
      Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang guru Honorer sekolah Dasar di Cilincing Kota Jakarta Sudah 10 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS. saya sudah 3 kali mengikuti ujian tdk pernah lolos sama sekali, bahkan sempat membayar 50jt, hasilnya nihil saya sempat putus asa, namun teman saya memberikan. No tlp Bpk Drs. Zarhan Ariyadi STAFF DEPUTI PENGADAAN DAN KEPANGKATAN PNS yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta timut 13640.
      saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Sebulan kemudian saya sudah ada panggilan Ke BKD , alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah KISAH NYATA dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs. Zarhan Ariyadi STAFF DEPUTI PENGADAAN DAN KEPANGKATAN PNS BKN pusat. no Hp beliau: 0812-9826-7771 siapa tau beliau masih mau membantu.terima kasih

  2. Acong said

    KISAM TINGGI
    Dengan adanya pemekaran. kisam tinggi bukannya tambah maju tapi kian terpuruk, dibandingkan dengan kabupaten tetangga (oku timur).
    siapa yang mau disalahkan!!!!!!!!
    para pejabat………!????
    atau kah rakyat…….!?

  3. salman said

    kepada …masyarakat ogan komering ulu selatan ……..mari kita beriteraksi di group …facebook … (ogan komering ulu selatan) ……… kita lawan semua ketidak adilan …kesewenangan …dan ketidak teraturan di OKU SELATAN …mari kita sama2 mengedepankan …kepentingan masyarakat …agar kita tidak tertinggal dengan daerah lain ….
    salam (salman Fiqry) …s_fiqry@akfar.ac.id

  4. roby said

    tlg nama 2 desa di kecamatan muara dua

  5. andi sutisna said

    assalamualaikum WR,Wb
    CPNS di OKUS diharapkan menjadi penciptaan SDM yang mumpuni,tingkatkan kreatifitas,jangan berkaca pada BUPATI…apa nilai jualnya…Apa basicnya…sekarang kalau OKUS mau maju…majukan SDM nya…wassalam

  6. yang dari gnung rayo bnyak dak di trimo,,,???

  7. tolong info untuk pengangkatan cpns,2012

  8. darmawan said

    KISAH SUKSES jadi PNS di lingkungan Pemerintahan Kota Jakarta
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang guru Honorer sekolah Dasar di Cilincing Kota Jakarta Sudah 10 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS. saya sudah 3 kali mengikuti ujian tdk pernah lolos sama sekali, bahkan sempat membayar 50jt, hasilnya nihil saya sempat putus asa, namun teman saya memberikan. No tlp Bpk Drs. Zarhan Ariyadi STAFF DEPUTI PENGADAAN DAN KEPANGKATAN PNS yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta timut 13640.
    saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Sebulan kemudian saya sudah ada panggilan Ke BKD , alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah KISAH NYATA dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs. Zarhan Ariyadi STAFF DEPUTI PENGADAAN DAN KEPANGKATAN PNS BKN pusat. no Hp beliau: 0812-9826-7771 siapa tau beliau masih mau membantu.terima kasih

  9. yulli astuti said

    KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS berkat bantuan bpk kepala deputi bidang mutasi bpk drs sudwidjo, no hp beliau yang telah membantu saya jadi PNS 0852-3042-5444

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIYO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam

Tinggalkan Balasan

 
