infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Rumah Cagub Sumsel Dipenuhi Karangan Bunga

Posted by infokito™ pada 6 September 2008

Rumah calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2008-2013 sehari setelah pencoblosan suara dipenuhi oleh pengunjung. Puluhan karangan bunga juga terlihat mencolok di masing-masing rumah mereka.

Di rumah kediamanan Syahrial Oesman di Kampung Seduduk Putih, Palembang, tampak ratusan kendaraan roda empat dan dua terparkir di lapangan sepakbola yang barada di kawasan komplek militer itu. Selain itu, ratusan karangan bunga ucapan selamat juga tersusun di depan rumah bercat putih hingga sepanjang jalan.

Begitu juga dengan rumah Alex Noerdin di Jl Merdeka, Palembang yang ramai didatangi para pendukungnya.

Sementara itu, meski belum ada keputusan resmi dari KPUD Kota Palembang, pembicaraan masyarakat masih seputar menerka-nerka siapa yang akan menang dalam Pilkada Sumsel ini.

Beberapa warga berharap KPUD Sumsel segera mengumumkan hasil penghitungannya.

“Siang dari televisi kami nonton Aldy yang menang, tapi malamnya Sohe yang menang. Jadi mana yang benar, ya, kami harap KPUD Sumsel segera menghitung dan mengumumkan,” kata Ahmad Bakrie, warga Kuto Batu, Palembang.(tw/mok/detikNews)

11 Tanggapan to “Rumah Cagub Sumsel Dipenuhi Karangan Bunga”

  1. Coolman said

    Yah…..begitulah sikonnya. Gw cm berharap, apa yang terbaik untuk Sumsel yg terwujud. Kalaupun yang jadi nanti adalah orang yang yang tidak gw harapkan (krn menurut analisa gw tidak baik, banyak janji2 dan bualan, banyak niat buruknya), artinya kt harus legowo menerima kondisi Sumsel dipimpin orang yang tidak baik, banyak kepura-puraan, cobaan bagi masyarakat sumsel selama 5 tahun, mudah2an cm setahun dilengserkan Allah.

  2. ibunk said

    SYARIAL BERENTILAH OI LA 5 TAHUN LA BANYAK BUDIKE RAKYAT, KALAOPUN KAMU MENANG ALLAH TAHU APA YANG TELAH KAMU PERBUAT, SEMOGA SEBELUM KPK JEBLOSKE SARIAL KEPENJARA aLLAH LEBIH DULU KIRIM MALAIKAT IJRAIL CABUT NYAWA KAUTU DARI BURIT DAN JEBLOSKE KAU KE NERAKA. bUAT HELMI AMEN NAK MAJUKE SUMSEL KAMUTUH LA JADI ARTIS TOP ANGKAT SUMSEL BUAT TROBOSAN UNTUK SUMSEL DIJAKARTA SANO AJAK ARTIS BUAT FILM APA PAGELARAN MUSIK DLL. JANGAN NAK MELOK-PULO JADI WAGUB AWAK DAK KATEK KEPACAAN GEK NAK NYEDOTI DARAH RAKYAT BAE, AMEN LA KAYO LEBIH BAIK SEDEKAH. TUNAK2LAH DIJAKARTA.

  3. ibunk said

    JANGAN TAKABUR IGO OI SYARIAL WAK LUM TAHU MENANG LA NGAJAK RAKYAT PAWAI INGGAT TUHAN PALING BENCI ORANG TAKABUR, SEMOGA ARAK2KAN DAN PAWAI KAMU TU YANG TERAKHIR SEKALIAN NGANTARKE SYAHRIAL KE PENJARA CUBO TGL 8 BAE PAS KPK NYIDUK SYAHRIAL HELMI NGARAK NGANTARKE PAKAI PAWAI

  4. sum-sel butuh pembenahan… jadi para calon harus lah bener2 cinta… sama daerah … jangan cinta ama harta dan kekuasaan aja…..;)

  5. Zoelchart said

    Siapapun yg menang semoga dapat membawa perubahan menuju SUMSEL yg lebih baik di masa yg akan datang..dan yg kalah dapat menerima dengan lapang dada. Hidup SUMSEL!!

  6. Joken said

    PEMPIN YANG BAIK ADALAH PEMIMPIN UMATNYA YANG BUTA

    PEMIMPIN YANG GALAK BEJANJI ADALAH PEMIMPIN UMAT YG BUTA SEBELAH

    PEMIMPIN YANG AMANAH ADALAH PEMIMPIN UMAT YANG MELEK

    INILAH PESAN DARI NEK ANANG JANGAN LALI ANAK CUCUNGKU

  7. Darwin said

    Sanak dulur kalo nak njelekkan wong jangan bawa nama tuhan …islamkah anda……?nanti kamu kualat sendiri.

  8. imam subki said

    sebaiknya KPU harus bersikap jujur jangan sampai di intervensi oleh salah satu cagub dan cawagub karena dalam pemilihan kemarin sebenarnya banyak terjadi kecurangan -kecurangan dan penggelambungan suara kalau sampai KPU tidak netral maka akan terjadi chaos di sumsel.

  9. bumi said

    Betul, jangan bawa-bawa nama Tuhan, katek ajaran yang jahat-jahatke wong laen. bulan puaso pulo. kitokan lah nyoblos, selesai tugas kito, menang.. kalah… sudah takdirnyo. nak demo urusan uwong. laju kito yang melok beduso.

  10. nk said

    Bener, bawa-bawa namo malaikat pulo, alangkah ngeri aku…kito bae lum tau, mak mano caro malaikat cabut nyawo kito kagek, jadi sibuke’lah diri kito dengan amalan kito masing-masing.

  11. titip pesan buat pak alex : ado aset plembang yg membanggakan…mohon dijago dan ditingkatkan levelnyo ke level yg lbh tinggi..itulah : Sriwijaya football club.
    Ini kebanggaan kito…amanat wong kito galo untuk mengangkat namo plembang di mata nasional dan regional dan membanggakan kito…ok pak alex! Thank you Pak Syahrial..Selamat Pak Alex…kami bangga kepada Bapak beduo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: