infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Pemkot Palembang Beri Bantuan Hukum

Posted by infokito™ pada 23 Agustus 2008

Janji pasangan Walikota dan Wakil Walikota Palembang terpilih, Eddy Santana dan Romi Herton (HERO) untuk memberikan bantuan hukum kepada masyarakat baru akan dibahas pada anggaran 2009. Pasalnya, anggaran 2008 sudah masuk dan sedang dilaksanakan jadi tidak bisa lagi dianggarkan.

Hal ini diungkapkan Wawako Romi Herton, saat rapat Paripurna kesembilan masa persidangan II mendengarkan pendapat akhir fraksi-fraksi atas laporan pertanggungjawaban Walikota, Jumat (22/8).
Menurut Romi Herton, Pemkot baru bisa menganggarkan dana untuk bantuan hukum masyarakat tidak mampu itu tahun anggaran 2009.

Berapa kebutuhan dan bagaimana teknis pelaksanaanya, diakuinya sesuai dengan kondisi kebutuhan masyarakat. Sedangkan pelaksanaanna nanti dibahas lagi dengan para pakar hukum yang jelas informasinya bisa diperoleh dari Lurah kalau programnya sudah jalan. “Masalah ini memang menjadi perhatian kami, ini akan dilaksanakan tahun 2009 nanti,” kata Romi Herton. (Tarso/SRIPO)

Satu Tanggapan to “Pemkot Palembang Beri Bantuan Hukum”

  1. Saya sungguh berharap, janji Pasangan ini bukanlah omong kosong belaka. Karena Hak bantuan hukum masyarakat HARUS dimiliki!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: