infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Pencatat KWH Meter Sering Absen

Posted by infokito™ pada 3 Juli 2008

Kesalahan dalam pencatatan KWH Meter, sering menimbulkan komplain dari pelanggan. Parahnya pelanggan tidak mau tahu, dan menumpahkan kekesalannya hanya kepada PLN. Padahal terkait pencatatan KWH meter, sebenarnya dilakukan oleh perusahaan rekanan PLN.

“Untuk Kota Prabumulih kesalahan tersebut juga masih banyak terjadi. Perusahaan pelaksana pencatatan KWH meter yang sebelumnya ditunjuk PLN setelah melewati proses lelang, seringkali tidak optimal dalam melakukan tugasnya,” ujar Kepala Ranting PLN Kota Prabumulih, Wakidi.

Menurutnya masalah tersebut juga mengganggu kinerjanya selama menjabat Kepala Ranting PLN Prabumulih. Wakidi menambahkan dalam melakukan pencatatan KWH meter, seharusnya petugas mengecek langsung dan memotret KWH meter tersebut.

“Jika ada bukti foto, tentu saja pelanggan yang merasa dirugikan tidak bisa bersikeras, sebab buktinya ada. Namun syarat memotret setiap KWH meter yang dicatat sampai sekarang belum dilakukan pihak rekanan,” katanya. (I Ketut Suardana/SRIPO)

Satu Tanggapan to “Pencatat KWH Meter Sering Absen”

  1. sob, tolong posting tentang defenisi KWH Meter coz buat refrensi skripsiku…. bolehkan… itu kalo kamu ada waktu. kalo bisa kirim ke email ku di: miki_hermanto@yahoo.co.id aku tunggu ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: