infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Tiga Produk Telkom Tumbuh Subur

Posted by infokito™ pada 2 Juli 2008

Semester pertama 2008, kinerja operasional Divre I Sumatera terus menunjukan performansi yang menggembirakan dengan ditandainya terus tumbuh dan meningkatnya jumlah pelanggan Telkom untuk tidak produk unggulan yakni telepon rumah (PSTN), Flexi dan Speedy.

Executive General Manager Divre I Sumatera, Muhammad Awaluddin mengatakan untuk produk PSTN sampai bulan Juni telah mengalami pertumbuhan pelanggan sebesar 1% dari tahun sebelum. Sementara dari sisi jumlah pelanggan juga mengalami peningkatan sebanyak 1.286.000 atau mengalami pertumbuhan satu persen dibanding periode yang sama tahun 2007.

Sedangkan jumlah pelanggan Flexi mencapai 558.732 satuan sambungan Flexi (SSF) atau tumbuh 57 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Jumlah pelanggan Speedy tumbuh 237 persen. Dari semula 22.779 pada periode yang sama 2007 meningkat menjadi 76.849 Satuan Sambungan Layanan (SSL) di 2008. “Jumlah pelanggan Speedy tahun lalu hanya 148.775 SSL,” tegas Awaluddin, seraya mengatakan tahun 2008 ini diprediksi ada penambahan yang cukup besar. (Arsep Pajario/SRIPO)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: