infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Sriwijaya FC Jamu Persija di GOR Gelora Sriwijaya

Posted by infokito™ pada 21 Juni 2008

Sriwijaya FC akan menjamu Persija di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang pada hari Sabtu (21/6) sore. ”Pertandingan ini adalah pertandingan persahabatan antara kesebelasan tuan rumah dan Persija,” kata Wakil Sekretaris Yayasan Sriwijaya FC, Faizal Mursyid, di Palembang, Jumat kemarin.

Dia mengatakan, pertandingan persahabatan itu untuk melihat hasil pembinaan dan pelatihan yang dilaksanakan selama ini agar lebih maksimal. ”Sriwijaya FC perlu lebih banyak jam terbang sehingga pertandingan persahabatan tersebut perlu terus dilaksanakan,” ujarnya.

Selain itu, pertandingan persahabatan tersebut untuk membina mental pemain agar dalam pertandingan Super Liga mendatang mereka semakin percaya diri sekaligus berprestasi. Selain menghadapi Persija Jakarta, Sriwijaya FC juga akan melaksanakan pertandingan persahabatan melawan PSMS Medan pada 24 Juni 2008.

”Pertandingan persahabatan dengan tim dari Sumut itu bersamaan launching tim Sriwijaya FC,” ucapnya. Pertandingan persahabatan antara Persija dan Sriwijaya FC dipungut biaya Rp 7.500 hingga Rp 25.000 karena pertandingan tersebut akan dilihat banyak penonton sehingga perlu dibatasi melalui penjualan tiket masuk. (ANTARA/BOY)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: