infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Dishub Uji coba Penutupan Air Mancur

Posted by infokito™ pada 21 Juni 2008

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang, Sabtu (21/6) mulai pukul 08.00 pagi akan melakukan uji coba penutupan jalur Memutar di kawasan Air mancur. Sekitar 50 personil Dishub akan dikerahkan selama dua minggu mengamankan rute baru yang diuji coba tersebut.

Kasubdin Pengendalian Operasional (Dalops) Dishub, Pathi Riduan, Jumat (20/6) mengatakan dengan dilakukan uji coba penutupan rute memutar di air mancur ini, maka angkot KM 5 dan Lemabang tidak lagi bisa langsung menuju Jl Merdeka. Melainkan harus memutar ke bawah Jembatan Ampera dan keluar dari Jl Sultan Mahmud Badaruddin. Sedangkan rute bus kota bukit harus naik Jembatan Ampera dan memutar di Jl Gubernur HA Bastari dan kembali lagi ke Ampera baru masuk Jl Merdeka.

“Kemungkinan terjadinya kepadatan kendaraan di bawah Jembatan Ampera sangat besar, makanya jalur ini akan kami bersihkan dari parkir. Parkir bisa di Taman Nusa Indah,” jelas Pathi seraya mengaku juga akan terjadi kepadatan kendaraan di Jl SMB II samping Monpera.

Selain itu Pathi mengatakan bahwa arus kendaraan dari Jl Pasar 16 tidak bisa lagi langsung ke bawah Ampera. Mereka harus memutar di belakang taman kemudin keluar menuju Jl SMB II dan terus ke Jl Merdeka.
“Untuk Brigade di depan Jl Masjid Lama Akan dibuka. Sedangkan dari bundaran Air mancur menuju Ampera dipasang brigade panjang. (Tarso-SRIPO)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: