infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

OKU Bangun Gedung Juang

Posted by infokito™ pada 14 Juni 2008

Proyek pembangunan gedung juang dan gedung pemuda di Kabupaten OKU mulai dibangun Kamis (12/6) yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati OKU H Eddy Yusuf. Lokasi pembangunan dua gedung ini pun bersebelahan dengan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0403 OKU, Jalan A Yani Km 6,5, Kelurahan Kemelak Bindung Langit,Kecamatan Baturaja Timur.

Kedua gedung ini diharapkan dapat digunakan untuk aktivitas kegiatan yang saling bersinergi. Bupati OKU H Eddy Yusuf meminta sarana fasilitas ini bukan dijadikan sebagai gedung mati semata tanpa aktivitas, karena gedung saja tidak memiliki arti penting.

“Sengaja kita posisikan bersebelahan. Diharapkan nilainilai kejuangan yang ada dapat merasuk dalam diri dan jiwa para pemuda untuk bangkit bersatu dalam menyelesaikan persoalan bangsa dan daerah,” kata Eddy di sela-sela peletakan batu pertama pembangunan gedung juang dan gedung pemuda.

Sementara itu, Kepala PU Bina Marga dan Cipta Karya (BMCK) Kabupaten OKU Iwan Yuliadi dalam laporannya menguraikan bahwa pembangunan gedung juang dilaksanakan kontraktor pelaksana CV Cinta Famili. (jimmy octa harto/SINDO)

Satu Tanggapan to “OKU Bangun Gedung Juang”

  1. segunk said

    kenapa ya sekarang ini pembangunan di kabupaten oku begitu pesat, akan tetapi yang membuat saya bingung pembangunan-pembangunan tersebut hanya berupa pembangunan fisik tetapi tidak dalam rangka membangun sumber daya manusia ? karena menurut saya yang paling utama untuk membangun oku perlu pembangunan SDM agar lebih berkualitas, bukan berarti hari ini SDM oku kurang berkualitas, tetapi kurang. dan bagi saya pembangunan-pembangunan fisik tersebut mengarahkan agar oku menjadi kota yang megah sehingga merangsang akan mengarahkan para pemodal masuk untuk membuka lahan bisnis, dan akhirnya masyarakat oku akan di jadikan objek pasar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: