infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Vokal Grup SMP Negeri 1 Prabumulih Wakili Sumsel

Posted by infokito™ pada 13 Juni 2008

Setelah bertarung dengan 14 kabupaten/kota di Sumsel, tim vokal grup SMP Negeri 1 Prabumulih berhasil mengondol emas dan berhak mewakil Sumsel pada ajang Festival Seni Siswa SMP Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan 21 Juli 2008 mendatang.

“Berdasarkan perolehan angka, SMP Negeri 1 Prabumulih mendapat skor nilai 2.389, menyusul tempat kedua SMP Xaverius Lubuklinggau dengan nilai 2.355 dan tempat ketiga diraih SMP Charitas 04 Belitang OKU Timur yang mendapat nilai 2.320,” kata Kasubdin Pendidikan Dasar (Dikdas) Diknas Sumsel, Drs H Tarmizi Mairu MM, Jumat (13/6).

Menurut Tarmizi, dari 10 cabang yang diperlombakan, juara pertama tiap cabang berhak mewakili Sumsel pada ajang festival nasional.

Adapun cabang-cabang yang diperlombakan pada festival ini antara lain seni lukis, folk song (vokal grup), nyanyi solo, seni musik tradisional, menulis cerpen, cipta/baca puisi, lomba story telling, seni tari, seni pahat (kriya), serta lomba baca Alquran putra/putri. Lomba dipusatkan di Aula Handayani Diknas Sumsel. (Saftarina)

29 Tanggapan to “Vokal Grup SMP Negeri 1 Prabumulih Wakili Sumsel”

  1. hardison.s.pd said

    saya sebagai kepala sekolah smp1 prabumlih sangat bersyukur karena vokal group smp1 prabumulih 4 tahun berturut-turut juara vokal group propinsi sumatera selatan. OYE

  2. Jeri said

    Smpn 1 is The Best Student Ever!!!!!!!!!!!!!!!

    _ Jerry Apriadi ( VIII.a ) _

  3. Sony Wijaya said

    Aku Bangga Dengan Sekolahku Tercinta………

    Love You Guys……..

    – sony Wijaya ( VIII.a ) –

  4. Abdul Qodir Jelani said

    Cayo SmPn 1 prabumulih…..

    Semoga terus Berjaya…………

    Qodir ( VIII.a )

  5. Ferry I Pare said

    Akhir tahun 80’an ada bu Hutabarat yang ngajar Kesenian (bagus sekali.. beliauuu) Dimana ya sekarang… Kami alumni yang ada di Jakarta siap memberikan dukungan. Tinggal diinformasikan lokasi Pertandingannya Ferry 08129500765

  6. salman said

    SMP 1 IS THE BEST SMP DIPRABUMULIH

  7. herry purnama said

    pak kepala sekolah, saya lulusan smp n 1 tahun 1985. mantan kelas 3 F, kelas 2 G dan kelas 1 F. guru yang saya kenal bu hutabarat, pak julius, pak jajuli, pak sukarman, pak lukman, bu risnawati, bu rahmah ( istri mantan kepsek romli ar) dll….
    saya bangga SMP n 1.

    sya kangen sekali.

  8. rizki cholifa said

    . Spensa Bukan PLAGIATOR .
    . okee …?
    . Cayyooo SPENSA .
    . mY lIFE mY School .

    daraa en dwiy.a ( IX.A )

  9. daraa is febrii said

    . Spensa Bukan PLAGIATOR .
    . okee …?
    . Cayyooo SPENSA .
    . mY lIFE mY School .

    daraa en dwiy.a ( IX.A )

  10. PASCAL AKBAR said

    saya bangga dengan smp negeri 1 prabumulih karena menurut saya dedikasinya dalam memajukan kota prabumulih sangat lah besar.
    saya tahun ini lulus dari smp negeri 1 prabumulih tapi saya takakan lupa bahwa saya alumni dari sekolah SEKOLAH RINTISAN INTERNASIONAL (SMP Negeri 1 Prabumulih)………..

    buat smp n 1 prabumulih jaya terus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  11. PASCAL AKBAR said

    saya bangga menjadi siswa or alumni smp negeri 1 prabumulih…………………………………

  12. Putri Hestyaningrum said

    huhhu…. SMP kkuh tercintthaa,,, tag adda kessan kalloo akku gg ikkutdh Vocal Group!!! (wadduhh????)

  13. Syah Erry said

    saya sangat bangga dengan prestasi SMPN-1 Pbm, yang selalu membawa nama harum kota prabumulih tercinta dalam ajang seni dan budaya. dengan banyaknya prestasi sekolah seperti inilah maka SMPN-1 menjadi incaran/impian anak saya jika kelak dia sudah tamat SD (saat ini kelas 6, SDN-1 Pbm), anak saya cukup berprestasi dalam study dan kegiatan seni terutama seni lukis, beberapa prestasi lukis tingkat kota Prabumulih dan Palembang pernah dia raih dan terakhir sebagai juara III lomba lukis se-Provinsi SUMSEL pada hari lingkungan hidup sedunia dan masuk jajaran peringkat ke-V Se-Asia Facific dalam lomba lukis Global Warming. semoga ada jodohnya anak saya bisa diterima di SMP impiannya, amien.

  14. joko p said

    Master SMP N1, tapi sekarang di huni para pecundang

  15. bagus arief said

    Hidup spensa,

  16. Smoga SpenSa truzzz…. maju…,Hidup SpenSa…..

    -VIIc-

  17. putrie rizki said

    sebagai salah satu siswi SMPN 1 Prabumulih, saya sangat bangga terhadap semua prestasi yang telah diraih selama ini, smg smua ini dapat dipertahankan untuk selamanya………….
    go…. spensaaaa…..
    we love u……

  18. aku jugob alumi smpn1 1970

  19. siapo bae teman aku la kucari blm ketemu

  20. revin said

    waktutu km tandeng ke smp 1 vokal grup ateran km waktutu nk menang oleh waset nyo wong sanolah jd pacaklah dikit dikit mudahlah d ator

  21. Gusti ahmad Yani said

    saya sangat bangga dengan itu semoga tahun depan dapat membanggakan sekolah lagi

  22. darra said

    I LOVE YOU FULL….
    sPEn_cHa…….

  23. Aulia Hayuna said

    I Luph SpenSa…
    Hidup SpenSa..
    Go..Go..Go…

  24. adhe said

    seKoLAh Ku tErsaYAng,,,,aKu sanGat bAngga pda mUeh
    anAk anAk aLumni cHepEncHa,,,I MISS YOU ALL
    WE ARE WE ARE SPENSA…….

  25. eggi oktori said

    spensa is best of the best,,,
    dari dulu sampe sekarang,,,,

    alumni smp negeri 1

  26. Tiwol slankers pendopo said

    aku turut bangga dengan keberhasilan anak-anak yang berprestasi…….

  27. Selamat kembali untuk SMP N 1 PRABUMULIH
    karena pada FLS2N thn. 2014 vocal group SMP N 1 PRABUMULIH, mewakili SUMSEL ke Semarang, pada FLS2N tingkat nasional

Tinggalkan Balasan

 
