infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Kronologis Provokasi Monas 1 Juni 2008

Posted by infokito™ pada 3 Juni 2008

Front Pembela Islam (FPI) melalui blognya mengeluarkan kronologis peristiwa rusuh yang terjadi pada hari Minggu, 1 Juni 2008 di Silang Monas. Berikut kronologisnya:

Minggu, 1 Juni 2008 massa Hizbut Tahrir Indonesia berkumpul bersama ormas Islam lainnya melakukan aksi menolak kenaikan BBM di Jakarta menuju Istana negara. Silahkan buka website resmi HTI. Di antaranya adalah Perwakilan Serikat Kerja PLN, HTI, FPI, dan sebagainya.

Demo ini sudah mendapatkan izin dari aparat kepolisian setempat dengan pengawalan yang rapih dan ketat. Dengan kata lain demo ini adalah kegiatan yang resmi dan legal berdasarkan UU yang berlaku di republik ini. Pada saat yang bersamaan muncullah kelompok yang menamakan dirinya Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan berkeyakinan (AKK-BB) yang nota bene adalah pro Ahmadyah.

Seperti yang dilansir dalam siaran TV mengenai kegiatan AKK-BB ini sebelumnya tidak diperkenankan oleh Kepolisian terkait untuk melakukan aksi di wilayah Monas, Karena akan berbenturan dengan pihak yang tidak mendukung acara mereka. dengan kata lain, kegiatan AKK-BB ini tidak mendapat izin untuk melakukan kegiatan di wilayah Monas.

Melihat gelagat negatif ini, Pihak FPI menginstruksikan beberapa personilnya untuk mengetahui apa yang dilakukan oleh AKK-BB ini di wilayah aksi demonstrasi HTI. Ternyata mereka melakukan orasi yang menjelekkan salah satu Ormas Peserta Demo dengan mengatakan “Laskar Setan” dan sebagainya. Mendengar hal itu, personil FPI segera melaporkan kepada Laskar FPI mengenai temuan orasi tersebut.

Beberapa Laskar FPI segera meminta klarifikasi kepada pihak AKK-BB mengenai hal ini. Pihak AKK-BB berusaha mengelak dan menjawab dengan sikap yang arogan sehingga membuat Laskar FPI kesal. Arogansi AKK-BB ini semakin menjadi dengan mengeluarkan sepucuk senjata Api dan menembakkan ke Udara 1 kali. Mendengar letusan ini, Laskar FPI mencegah perbuatan tersebut tapi ditanggapi dengan tembakan ke udara hingga 4 kali.

➡ ❗ [LIHAT Rekaman Oknum AKK-BB menembakkan senjata Api 4 kali] ❗

Melihat aksi yang arogan dan sok Jagoan, Laskar FPI makin kesal dan langsung melakukan pemukulan terhadap provokator. Tidak ada pihak anak-anak dan wanita yang menjadi sasaran amarah pihak FPI. Hanya oknum yang sok Jagoan dan Arogan yang telah mengejek dan menghina kafir kepada laskar FPI yang menjadi sasaran empuk di kerumunan massa aksi Demonstrasi BBM ini. Beruntung tidak semua elemen massa demo ini ikut memukuli pihak AKK-BB.

Diduga, AKK-BB adalah kelompok bersenjata yang sengaja disusupkan di dalam kegiatan demo BBM minggu 1 Juni 2008 di Monas dengan menyertakan anak kecil dan wanita dengan itikad menjatuhkan opini BBM menjadi opini pembubaran FPI dengan melakukan provokasi sebutan Laskar Kafir dan tembakan senjata api.

Kondisi terakhir pihak FPI menjadi obyek makian masyarakat bahkan intimidasi oleh Nahdlatul ulama dan elemen-elemennya sehingga Fitnah perjuangan semakin terbukti kebenarannya bahwa Dakwah di Jalan Allah SWT akan ditebus oleh fitnah, intimidasi, makian negatif opini oleh kafirun dan munafikun bahkan kelompok orangyangmengatas namakan ahli ilmu dan ibadah seperti NU dan elemen-elemennya.

Wallahu A’lam Bisshowab.

Hasbiallahu wa ni’mal wakil, Ni’malmaula wa ni’mannashiir.

Cukuplah Allah Sebagai Pelindung dan Penolong Mujahid Dakwah.

***sumber: fpipetamburan.blogspot.com

➡  Pernyataan sikap Laskar Pembela Islam

17 Tanggapan to “Kronologis Provokasi Monas 1 Juni 2008”

  1. Foko said

    FPI = Front Perusak Islam
    FPI = Front Pengkhinat Islam
    FPI = Front Pengeroyok Insan ( Jagonya maen Keroyok… liat aja di TV )
    FPI = Front Pemerkosa Isalm
    FPI = Bikin muak melihat orang islam dan semua yang berbau islam

  2. najib said

    itu kan pendapat loe
    awas, jangan mencela sesama muslim loh

  3. munggur said

    preman kok masih dibiarkan hidup? sudah bubarkan saja daripada membuat rakyat kecil makin resah. jaman gini kok masih main keroyokan, bawa2 agama lagi. saya jadi malu kalau ditanya orang dari luar negeri. mo jawab apa, hayo?

  4. goes said

    jawab aja …
    Gitu aja kok REPOT 🙂

  5. Guest said

    Satu kelompok membela Rasul Muhammad SAW.
    melawan kelompok yang dengan atas namakan Islam tapi merasulkan Mirza Ghulam Ahmad.
    Di adu domba dengan kelompok yang membela orang selevel Gus.

    apa derajat seorang Gus setinggi derajat Rasul?
    parah lagi jika itu si Gus yang membela umat orang selevel Mirza Ghulam Ahmad.

    Hai Orang Islam yang sedang terlena ambilah tuntunan hadist yang lurus,
    jika ingin selamat.
    apa kalian mau makan darah saudara sendiri dengan merespon adu domba.
    segeralah bertobat.

    Untuk FPI kalian martil ujung tombak umat Islam,
    selain tegas, ada baiknya perlu belajar sisi kearifan Rasul
    dan suri tauladan Rasul yang lemah lembut.

    Keras di adu dengan keras, tujuan tidak akan tercapai.
    Semoga semua orang seakidah bisa selamat dan lurus.

  6. gua said

    gua bilang FPI bajingan, perusak Islam. Bubarin dan hancurin. Ayo maju…………………..

  7. polisi said

    Polisi Indonesia pengecut, bandit, najis kayak babi. Bubarin FPI aja gak becus, banci. Rizieq mengancam, bilang Gus… aja bisa jatuh dari kepresidenan, polisi dengarnya langsung terkencing-kencing, bahkan terberak-berak mungkin. FPI penguasa Indonesia. Pembuat peraturan NKRI alias negara Islam versi FPI. Dan akan terus berkuasa hahaha, ormas Islam lainnya tak ada apa-apanya. Mereka hanya anjing dengan memakai nama Islam. Ormas berkedok Islam ini akan kami hancurin atau ormas apa aja seperti Gerda Bangsa, Banser, dll. Ingat FPI tak kan mungkin bubar. Allah Hu Akbar

  8. arif said

    mana hati nurani kalian,disaat saudara muslim dihujat,difitnah padahal mereka telah melindungi agama mereka dr orang-orang yg akan menghancurkan islam,orang-orang yg mengakui nabi terakhir selain nabi MUHAMMAD SAW.hai umat non islam,bagaimana jika agamamu yg dirusak apakah kalian akan diam saja?..

  9. almumpe said

    Ingat pesan nabi Muhammad SAW –>
    “Telah aku tinggalkan bagi kamu dua perkara, kamu tidak akan sesat selamanya selagi berpegang tegung dengannya yaitu Al-Qur’an dan sunnah para nabinya”(HR Imam Malik dalam Muatta’).
    Maka dari itu mari kita sama-2 memahami :QS. Al A’raaf :179 –> Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai.
    Dan Simak juga Firman Allah SWT berikut “Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan dimintai pertanggung jawaban” (QS 17:36).

  10. Ranaldo said

    lebih baik mengerjakan hal-hal penting lainnya,…masih banyak janda2 & anak yatim yang perlu disantuni,…he he he

  11. vicko said

    Monyet…anjing…setan..iblis…( itu kata2 yang saya dengar di tv dari mulut beberapa orang FPI )…saya cuma mau tanya apakah mengucapkan kata2 kotor merupakan ajaran nabi Muhammad SAW, terus terang saja saya waktu pergi naik motor bersama istri dan anak saya saya diserempet oleh beberapa rombongan FPI yang ugal2an, padahal saya lagi pelan2 di pinggir…o ya saya mau nanya nih..apakah kekerasan di ajarkan oleh nabi Muhammad SAW…saya ngak mau hina siapapun …bahkan menilai keimanan seseorang seperti yang sering dilontarkan FPI ( kapir, murtad )..karna saya yakin hanya Allah SWT yang bisa menilai keimanan seseorang…

  12. gue pembela fpi said

    dengan terjadinya insiden monas ini Alloh akn memeperlihatkan mana yang benar-benar beriman kepadanya dan mana yang munafik…Alloh akan perlihatkan orang-orang munafik dari kiasan kata-kata mereka dan perbuatan mereka sehingga jelas…orang yang selama ini mengaku islam padahal kafir hatinya, pikirannya, dll. hidup fpi terus lah berjuang tentara Alloh adalah orang yang tidak takut celaan orang yang suka mencela, tegas terhadap orang kafir dan sayang sesama mukmin. Allohumma azzibil kuffar wal munafiqiin alladziina yasudduna ‘an sabilika wa yu’dzuunal mu’miniin. ya Alloh azablah orang -orang kafir dan orang munafik yang menghalang-halangi dari jalan Mu dan menyakiti orang mukmin. hidup fpi Allohu akbar.

  13. Abuhasna said

    Tegakkan Pandangan Hidup Kalian Sebagai Mujahid !
    Jangan Risau pada Penentang Agama Allah, Yakinlah Kalian Pembela Aqidahnya ! Allahu Akbar…
    Saudaraku FPI, mungkin karena kalianlah Indonesia masih disayang Allah, karena kalian dengan tegas menolak kemungkaran, kemaksiyatan dan pendusta agama yang menyimpang dari jalan ummat terbaik. Doaku bersama kalian saudaraku… Aku yakin kalian juga sadar konsekuensi perjuangan. Ya Allah tolong mereka dari fitnah keji dan mungkar orang -orang yang membenci agamamu ! Mereka perusak agama tidak akan tenang. Dari tangan kalianlah musuh-musuh Agama yang lurus menjadi gentar. Jangan mundur karena cacian, hujatan apalagi sekedar tuduhan yang tidak jelas……..Ya Allah Saksikan !

  14. Mr.Nunusaku said

    FPI yang berpakaian serba putih dan kopian putih kelihatannya seperti manusia suci, tetapi hati mereka semua seprti iblis itulah FPI setan kafir telah membuat keonaranan dimana-mana atas nama islam inilah manusia FPI berlagak manusia yang soleh padahal preman-preman sedang kelaparan menunggang islam karena isi perut sedang lapar. Sperti penggangguran yang baru bergabung dengan segala pernyataannya pada polisi baru-baru ini.

    Karena perut sedang lapar mereka menjadi anggota FPI setan jalanan kafir untuk memdapat sesuap
    nasi dari FPI melalui agama ciptaan Muhammad islam dari Goa hira yang tanpa saksi menjadi iman yang butah yang harus dipatuhi inilah agama islam ciptaan Onta Arabia yang nabinya Muhammad seorang buta hurus berpenyakit jiwa dianggap utusan terakhir dari Goa Hira.

  15. djblogger said

    provokasi…
    ya mungkin provokasilah yang memicu terjadinya pertikaian di monas..

  16. Fahmi said

    islam itu indah…
    perjalanan Rosul pun dipenuhi air mata cinta…
    derasnya darah yg keluar adalah murni karena Allah…

    tapi jika hanya kerusuhan, bom, dan terror yg menjadi gerak politiknya…
    ITU BUKAN ISLAM!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: