infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Kampanye Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Dimulai

Posted by infokito™ pada 21 Mei 2008

Pilkada Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang memasuki tahap kampanye dengan agenda hari ini Rabu (21/5) penyampaian visi dan misi para Calon Walikota dan Wakil Walikota di ruang rapat paripurna DPRD Kota Palembang.

Empat pasangan calon masing-masing diberi waktu 30 menit untuk menyampaikan visi dan misi mereka lima tahun ke depan. Penyampaian visi dan misi yang dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Hamzah Syakban, Djauhari dan dihadiri Wakil Walikota Tolha Hasan, seluruh Anggota DPRD Kota Palembang, para tim sukses masing-masing pasangan calon juga dapat diliput secara langsung oleh stasiun televisi PalTV dan TVRI Sumsel.

Untuk dapat memasuki ruang paripurna ini semua orang yang datang harus melewati metal detektor yang dipasang di pintu lantai dasar menuju lantai II ruang paripurna dan di lantai II dari arah gedung Sekretaris Dewan. Sementara para wartawan dan fotografer yang akan meliputi acara penyampaian visi dan misi diberikan tanda pengenal (ID) card.

Pasangan M Yansuri dan Sunnah NBU (YeS) dengan motto PAS, maju sebagai peserta pertama untuk menyampaikan visi dan misi lima tahun ke depan.

Sementara pasangan Sarimuda-Iqbal Romzi yang mengusung visi MANTAP berjanji akan memberikan jaminan pelayanan kesehatan dan peningkatan mutu kesehatan juga pembangunan infrastruktur untuk mengatasi kemacetan dan banjir.

Pasangan Eddy-Romi (Hero) menyampaikan program kerja dengan video yang menggambarkan pembangunan di Kota Palembang selama Eddy Santana menjabat Walikota Palembang periode 2003-2008.

Sementara pasangan nomor urut empat Hj Asmawati dan H Ahmad Rizal (ASRI) dalam penyampaian visi dan misi mengangkat beberapa persoalan kota, diantaranya kondisi Palembang yang sudah menjadi hutan beton juga persoalan banjir yang kerap dialami kota Palembang. []

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: