infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Semua SPBU Kota Jambi Kehabisan BBM

Posted by infokito™ pada 18 Mei 2008

Semua stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kota Jambi sejak Sabtu malam hingga Minggu pagi kehabisan bahan bakar minyak (BBM) baik jenis premium, solar dan pertamax. Ratusan pengendara sepeda motor maupun mobil tampak menunggu di depan beberapa SPBU, demikian pemantauan di sepuluh SPBU di Kota Jambi, Minggu pagi.

Di SPBU Beringin, Simpang Rimbo, SPBU terbesar di kawasan Kebun Jeruk, Jelutung, Pal Lima dan SPBU di Samping Stadion KONI Jambi tertera tulisan “minyak habis”.

Banyak pengendara sepeda motor menuntun kendaraannya karena kehabisan minyak. Mereka tampak kebingungan sebab kios bensin eceran juga kehabisan stok.

Sebelumnya, pejabat Pertamina Depot Kasang Jambi dalam rapat dengan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin menjamin stok BBM di daerah itu aman untuk beberapa hari ke depan, bahkan SPBU strategis yang buka 24 jam akan diberi pasokan setiap akan habis.

Pejabat Pertamina itu juga tidak melaporkan kepada gubernur jika pembelian BBM di SPBU dibatasi. Kendaraan pribadi paling banyak mengisi Rp 75 ribu, sepeda motor Rp 15 ribu, angkutan kota Rp 100 ribu, bus luar kota dan truk Rp 250 ribu.

Meski pembelian BBM di SPBU dibatasi, SPBU strategis seperti di Simpang Rimbo jalan lintas Sumatera menuju Palembang, Riau dan Medan juga kehabisan BBM terutama premium dan solar. (ANTARA News)

Satu Tanggapan to “Semua SPBU Kota Jambi Kehabisan BBM”

  1. infoGue said

    Artikel di blog ini bagus-bagus dan berguna bagi para pembaca. Anda bisa lebih mempromosikan artikel Anda di infoGue.com dan jadikan artikel Anda Topik yang terbaik bagi para pembaca di seluruh Indonesia. Tersedia segera plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!

    http://ekonomi-indonesia-bisnis.infogue.com
    http://ekonomi-indonesia-bisnis.infogue.com/semua_spbu_kota_jambi_kehabisan_bbm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: