infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Panjang Antrean BBM hingga 1 km di BandarLampung

Posted by infokito™ pada 18 Mei 2008

Panjang antrean kendaraan di sejumlah SPBU di Bandarlampung, Minggu, mencapai sekitar satu km. Sejumlah pengguna kendaraan bermotor menyatakan harus antre berjam-jam untuk mendapatkan BBM baik jenis premium maupun solar.

Di SPBU Durian Payung, Jl Kartini-Jl Achmad Yani, sejak Minggu pagi terlihat kendaraan mengantre hingga sekitar satu km.Sejumlah petugas polisi mengatur lalu lintas di sekitar SPBU tersebut.

Salah seorang warga Durian Payung, Bandarlampung, Indra, mengatakan antrean di SPBU itu terjadi sejak Sabtu (17/5). “Sabtu kemarin, persediaan BBM di SPBU ini habis sehingga berhenti melayani konsumen, dan mereka baru mendapatkan kembali pasokan BBM dari Pertamina pada Sabtu malam,” ujar dia pula.

Seorang warga Bandarlampung lain, Said, menuturkan, dia harus antre karena persediaan premium di tangki mobilnya telah menipis. Kelangkaan BBM di Bandarlampung, dalam beberapa hari terakhir ini, menurut dia, terkait kemungkinan harga BBM segera naik.

Di SPBU Jl Imam Bonjol dan beberapa SPBU lain di Bandarlampung, juga terlihat antrean panjang kendaraan untuk mengisi BBM. Antrean hampir terlihat di semua SPBU di kabupaten/kota di Lampung yang jumlahnya 80-an. (ANTARA News)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: