infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Ingin Nikah Gratis, Datang ke Kandepag Palembang

Posted by infokito™ pada 8 Mei 2008

Bujang gadis Palembang yang mau menikah tetapi tidak mampu, silakan daftar ke Kantor Departemen Agama (Depag) Kota Palembang, Jl A Yani 14 Ulu Palembang. Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang telah menganggarkan dana untuk nikah massal sebanyak 50 pasang.

Pendaftaran dibuka hari ini, Kamis (8/5) dan berakhir Kamis (15/5). Sedangkan pelaksanaan nikah massalnya digelar Sabtu (17/5). “Jadi kawin massal tahun ini ini hanya untuk pasangan bujang dan gadis yang mereka mau menikah tapi tidak mampu,” Kata Alhidir, Kasubag Agama mewakili Kabag Kessos Pemkot Palembang, usai menghadiri rapat di Pemkot.

Anggaran untuk nikah massal ini memang hanya 50 pasang saja. Anggaran itu untuk menyediakan tempat pelaksanaan, make up, sewa baju pengantin dan lainya. “Kalau mas kawin ditanggung dari pasangan mau menikah,” papar Alhidir.

Menurutnya, para pendaftar datang ke Kantor Depag dan mendaftar kawin massal tanpa dipungut biaya. Selanjutnya pasangan diminta hadir 17 Mei 2008 di Masjid Alfatul Akbar Simpang Jakabaring.

“Mereka dinikahkan di Masjid Alfatul Akbar Simpang Jakabaring. Dari sana diarak dengan becak melintasi Jembatan Ampera menuju tenda di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) untuk mengikuti acara resepsi pernikahan,” jelas Alhidir. (Tarso)***SRIPO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: