infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Milad ke-10, PKS Bentuk 3.000 Rumah Aspirasi

Posted by infokito™ pada 5 Mei 2008

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel melaunching sekitar 3.000 Rumah Aspirasi bertepatan dengan tasyakuran milad ke-10 PKS di Balroom Hotel HorisonPalembang, Minggu (4/5) kemarin. Posko tersebut dibentuk dalam rangka pemenangan PKS pada ajang pemilihan gubernur (Pilgub) Sumsel serta Pemilu 2009 mendatang. Launching ini dilakukan langsung oleh (calon) Gubernur Sumsel yang diusung PKS, Syahrial Oesman.

“Rumah Aspirasi itu ditempatkan di tiap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS se-Sumsel. Selain sebagai posko pemenangan PKS dalam Pilgub Sumsel dan Pemilu 2009, rencananya juga akan difungsikan sebagai tempat pengaduan aspirasi masyarakat,” kata Ketua Badan Humas (Bahumas) DPW PKS Sumsel Syaiful Fadli, di sela-sela tasyakuran milad ke-10 PKS, kemarin.

Selain me-launching Rumah Aspirasi, PKS juga menggelar diskusi platform mengenai kebijakan pembangunan PKS yang mengedepankan terwujudnya masyarakat madani yang adil, sejahtera, dan bermartabat. Terkait dukungan PKS pada Pilgub Sumsel, Ketua DPW PKS Sumsel Yuswar Hidayatullah mengatakan, hingga kini pihaknya belum menetapkan siapa kandidat calon wakil gubernur (cawagub) yang akan mendampingi Syahrial.

“Kita mendesak Gubernur (Syahrial Oesman) segera memutuskan masalah wakil ini. Sebab, dalam kontrak politiknya dengan PKS, yang menentukan adalah beliau,” ujarnya. Meski demikian, PKS tetap akan mengajukan kandidat cawagub kepada Syarial. Tidak menutup kemungkinan, kata Yuswar, PKS akan mengajukan kader partainya sendiri. (dedy sagita/SINDO)

Satu Tanggapan to “Milad ke-10, PKS Bentuk 3.000 Rumah Aspirasi”

  1. Cindy said

    No Comment Lah,
    Itung2 tambah Backlink ajah.
    hehehehehhhehe

    Peace

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: