infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

ISRAEL: Seorang Rabi Keluarkan Fatwa Siksa Para Bocah Secara Sadis

Posted by infokito™ pada 18 April 2008

Mematahkan gigi para bocah dengan palu, membakar jasad mereka dengan alat pemanas dan batu yang panas, menenggukkan ke mulut mereka racikan bahan kimia sampai mereka memuntahkan setan dari dalam tubuh mereka.!!

Itulah sebagian ajaran seorang Rabi Yahudi bernama Aler Grants yang dengan tega dipraktikkan oleh seorang ibu muda berusia 38 tahun, yang memiliki delapan orang anak, terhadap anak bungsunya yang masih berusia 3 tahun dan saudara kandungnya yang belum genap 5 tahun.

Kedua anaknya tersebut mengalami penyiksaan sadis, secara fisik dan mental dari sang ibu yang mempraktikkan tindakan sadis tersebut berdasarkan petunjuk sang Rabi ‘Setan’ yang oleh para pengikutnya dijuluki ‘Malaikat al-Masih Yang Dinanti.’

Demikian seperti yang tampak pada daftar dakwaan yang diajukan dua hari lalu ke pengadilan pusat di kota Quds, yang kini diduduki Zionis.

Hal itu bermula dari penggerebekan yang dilakukan aparat kepolisian Israel, kamis malam lalu terhadap rumah sang Rabi yang berada di pemukiman Beitar Illit, sebelah barat Betlehem. Dalam penggerebekan itu ditemukan 30 buku catatan dan dokumen surat menyuratnya.

Surat kabar ‘Yediot Aharanot’ berbahasa Ibrani menyebut kematian dan kesadisan yang dilakukan sang Rabi bersama para muridnya dari sekte Sadea itu sebagai paling berbahaya dalam sejarah negara Zionis.

Dari sejumlah dokumen dan barang bukti yang ditemukan menunjukkan, Rabi tidak pernah berbicara secara langsung kepada para muridnya. Ia hanya berbicara secara tulisan kepada mereka. Sementara orang-orang yang berkoresponden dengannya tidak pernah menyebut namanya yang sebenarnya, tetapi cukup dengan julukan ‘Malaikat al Masih Yang Dinanti, Yang Terhormat.’ Mereka menegaskan sikap sujud mereka di hadapannya.

Dalam salah satu buku catatannya, sang Rabi mengajarkan para pengikutnya cara membuat ‘Jampi-Jampi.’ Selain itu, ada pula rincian penyiksaan amat mengerikan yang dialami kedua bocah dari Quds di atas, yang ditemukan pihak pengadilan dalam buku catatan sang Rabi itu
Misalnya, sang Rabi mengarahkan kepada masing-masing; Dode Kogman, yang sudah didakwa, dan Simon Gebay yang berhasil meloloskan diri, bagaimana cara mengeksekusi ‘perbaikan’ (menurut keyakinannya) tersebut.

Sang Rabi juga menyebutkan rincian bagaimana mengikat bocah dengan enam ikatan dan delapan ikatan, bagaimana menyiapkan minuman khusus buat bocah yang komposisinya terdiri dari alkohol, Turpentine, garam dan merica. Para bocah dipaksa menengguk racikan aneh tersebut agar bisa memuntahkan ‘setan’ dari dalam diri mereka.

Di samping, bagaimana cara memukul para bocah dengan besi panas, tangan dan menuangkan ‘race drink’ ke tubuh mereka. Dan segala hal lainnya berkenaan dengan cara eksekusinya. Sang Rabi beralasan, aksi penyiksaan itu diperlukan untuk mengeluarkan setan yang bersarang di tubuh si kecil yang tengah disiksa.!!
Sang Rabi juga menyuruh para pengikutnya agar meletakkan batu panas di pemanggangan api dan saat keluar rumah hari Sabtu suci, batu yang panas dan membunuh itu ditaruh di atas tubuh para bocah.
Saat penggerebekan, aparat kepolisian Zionis menemukan di rumah sang Rabi tersebut palu kunci made in Swedia, batangan besi, pemanggang api dan beberapa butir Turpentine, plus tongkat dan tali.

Dalam buku catatan yang lain, aparat kepolisian juga menemukan tulisan seorang bocah yang belum genap berusia 14 tahun. Bocah itu menjawab sejumlah pertanyaan sang Rabi terkait kesiapan-kesiapannya untuk membaca Taurat di pesta ‘Bar Mitzvah’ di mana ketika itu diumumkan telah sampainya ia usia dewasa sesuai dengan syariat Yahudi.

Dan dalam salah satu pertanyaannya, sang Rabi berkata kepada bocah itu, “Kenapa kamu ini dungu.?” Sang bocah harus menjawab pertanyaan sang Rabi tersebut dalam sepuluh halaman, salah satunya ia menjawab tentang apa yang akan terjadi terhadap dirinya bila tidak tunduk terhadap ajaran sang Rabi yang mereka tuakan. Bocah itu mengatakan, “Jika aku tidak melaksanakan perintahmu dan aku tidak disiplin, kalian pasti akan terus melayangkan pukulan yang mematikan dengan tongkat.” (almkhtsr/AS)

***al-Sofwah Online

17 Tanggapan to “ISRAEL: Seorang Rabi Keluarkan Fatwa Siksa Para Bocah Secara Sadis”

  1. eazt said

    orang sesat di negeri sesat
    hmmm
    cocok banget
    Musnahkan Israel!

  2. vi3n said

    Artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com

  3. damas said

    no comment….!!!!!!!!!!!1

    ngetes ajah..!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. agus said

    sbenr @ sayang juga sih,tpi…………..
    biarin aja deh.
    kan udah berkurang 2 yahudi baru di dunia ini.

  5. sumber keluar ny dajal dan hancur ny dunia ..

    lebih baik qtq musnahkan israell ..

    neraka mnunggu kaliann ..

  6. RAHASIA said

    Hai anda-anda yang lima orang yang sudah kasih komentar….
    Anda baca Alkitab kami supaya anda bertobat, asalkan anda tahu….di Alkitab telah difirmankan bahwa akan banyak muncul nabi-nabi palsu yang menyebut dirinya Tuhan Yesus. Jadi jika anda berkomentar seperti itu, saya pikir anda adalah dalah satu nabi palsu tersebut. Karena anda suka dengan kekacauan…. Anda sama semua dengan Rabi tersebut.
    MENYESATKANNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Hafidz.... said

      Koq muncul nabi2 palsu ngaku Tuhan Yesus?
      Dalam Islam di akhir zaman akan muncul Nabi2 Palsu ngakunya juga NABI.
      Yg mana ajaran Islam yg menyesatkan?
      Membunuh? hy untuk orang kafir koq, itupun kafir yg emang kafirnya dapat merusak orang2 ISLAM.
      tapi jika dia taubat justru darahnya HARAM untuk kami.

  7. andi said

    anda yang harusnya bertobat karena agama yang anda anut adalah agama setan .tau setan anda

  8. joko said

    sepertinya yg disebutkan itu bukanlah seorang rabi,ehm karena saya punya teman difakultas teologi india dan swiss,teryata jadi seorang pastor itu tidaklah mudah,pertama mrk tidak hidup selibat,artinya tidak menikah,kedua diwajibkan belajar min 8 bahasa dunia,karena tugas mereka melayani dimana mana,yang saya tau roma jg mempunyai catatan ttg semua nama pemimpin agama kristen katholik diseluruh gereja dibelahan bumi karena tidak sembarangan u menjadi demikian,nd apabila melakukan kesalahan maka gereja mencabut tugasnya menjadi pastor dsb,seperti guru saya,seorang frater,dy mencintai seorg wanita,dengan kerendahan hati gelar fraternya harus dicabut,yg saya katakan adlh hanya yg saya ketahui…info lebih lengkap mgkn bs lebih kesumbernya langsung,kenali dan pelajari…mungkin menarik!hanya saja tidak baik saling menghina,trim’s

  9. Ikut Muhammad dan bangunkan mesjit, berarti kita menjadi golongan setan. Sifat setan dan Muhammad adalah sama;

    membenci, membunuh, merampok dan bersinah ini semuanya adalah setan yang diwahyukan kepada Muhammad bin Adullah. Ingin melihat setan usiklah nabi Muhammad, dan pasti akan muncul wajah-wajah setan yang membelah Muhammad.

    Muhammad dan setan adalah satu aliran yang membentuk islam, dan Quran adalah buku catatan muhammad untuk menulis apa yang setan kehendaki, itulah Al Quran.

    (Q 2;216)Jihad diperintah untuk membunuh non muslim inpriasi dari iblis yang menatang muhammad dan setan harus dibunuh.

    Jika jihad berhasil membunuh non muslim dan Yahudi pahala dari Allah ciptakan Muhammad lalu setan sudah sediakankan seks surga muslim.
    (Q4:84)

    Pada dasarnya kita harus berhati hati terhadap kemunculan islam disekitarmu…sekarang banyak mereka keluar dari tanah islam musafir di negara kafir dan mereka sudah mendapat kehidupan surga ditanah Europa.

    • Hafidz.... said

      memank di otakmu cuma ada seks bebas ya???
      al qur’an ditambah2in seks, dasar maniak.
      Ada tantangan koq u kamu jika kamu bisa mbuat ayat yg serupa dgn al qur’an (mampu ndak?)..
      Coba kumpulin kitab kamu dari terbitan pertama hingga tahun ini, berubah ngak?
      Apa firman Tuhan kurang sempurna hingga dirubah2?
      Apa Tuhan ciptakan manusia hanya untuk merendahkan diri lagi di salib hy u menebus dosa ummatnya?
      apa hrs di salib agar hamba tunduk padanya? Apa itu kriteria sebuah TUHAN?

    • Hafidz.... said

      Tolong yg gak ngerti ISLAM, jgn mengartikan ISlam semau kamu(jgn sampai mau kamu jorok),
      semau nafsu kamu(jgn sampai kamu pecandu seks), sesuai otak kamu (jgn sampai dangkal), sesuai kebutuhan kamu( jgn sampai uangmu cum 1000 pengen beli PS2), sesuai zaman(zaman makin hari makin edan, jgn sampai agama edan yg ada), dst.
      ISLAM sejak diturunkan hingga zaman ini tetap sama, Tuhannya tidak beranak dan tidak di peranakkan..
      Yg berzinah dirajam sampai mati (makanya jgn berzinah krn dampaknya jg jelek)
      Itulah aturan yg dibuat oleh Pencipta seluruh langit dan bumi, beserta isinya..
      Dan itu HAK ALLAH, disitulah Allah memperlihatkan kebesaran-Nya.
      Dan memperlihatkan kelemahan manusia, sebagai ciptaan…
      Makanya TAUBAT yuk……..(surga & neraka hy dibentangkan terserah mau masuk mana?)

  10. edi said

    Tuhan Maha Pencipta,alam seisinya adalah ciptaanNYA,klo Yesus telah mencipta apa ?apa dia bisa ciptakan seekor nyamuk?,matahari,bulan,bumi,bintang?adakah ayat yg menceritakan bahwa dia andil dlm penciptaan alam ini? yg menciptakan mesti lebih dulu ada dari yg diciptakan,yesus dengan matahari,duluan mana?dengan bumi duluan mana?bisa memahami gak makna hakiki siapa yg disebut Tuhan?terus sebelum yesus lahir dia ngendon at mana?terus keluar lewat lubang kencing?.kata Mathius 15:24 dia diutus hanya utk domba2 Israel yg Sesat! emangnya lo domba? lo turunan Israel sesat yg nyasar ke Indonesia?

  11. engelyn pinangkaan said

    wahai semuanya yang perlu diketahui sejelas2-nya bawa manusia i2 semuanya adalah satu turunan, yaitu adam dan hawa.dalam firman TUHAN.terlebih firman dalam ALKITAB semuanya mengajarkan untuk saling mengasihi,menghormati satu dengan yang lain terlebih TUHAN mengajarkan agar kita selalu mengasihi dan mendoakan sesama kita dan terhadap musuh kita sekalipun ia adalah musuh besar kita.

  12. Andika said

    Antara umat Islam sama Kristiani udh bnyk konfrontasi . Kita gk tau agama siapa yang bnr Islam ato Kristen dan Katholik . Kita y gk ush saling menghina kita saling punya kepercayaan .

  13. Andika said

    Kalau Yesus . Km gk tau dia pernah menciptakan apa . Tapi dlm Injil , ditulis slh satu ayat kalau Yesus pernah membangkitkan orang mati yang namanya Lazarus .

  14. orng pintar said

    israel tdk akan pernah bisa dilawan’ c0ba aja klu lu pada mampu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: