infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Situs Depkominfo Jebol

Posted by infokito™ pada 15 April 2008

Okezone melaporkan jebolnya situs Dekominfo dan mengubah sejumlah data tentang sistem informasi pemetaan perusahaan e-commerce di Indonesia. Ini main melengkapi daftar jebolnya situs-situs pemerintahan oleh rekan ‘hacker’. 🙂

Depkominfo yang seyogyanya membidangi masalah ini pun, tak luput dari serangan. Who should be right even wrong???????

Tampilan halaman web yang kena ‘serang’ ❗

DATA PERUSAHAAN

Nama Perusahaan : saya dapat merubah semua isi data
Alamat : kenapa kalo ga di kerjain kominfo ga mau update security..?
Kota : BANJARMASIN
Propinsi : Kalimantan Selatan
Kode Pos : senuk
Kontak Person : jgn kutip roy suryo..
Telpon : install linux
Fax : aja ga bisa
Email : tolong donk om admin di periksa skripnya
Website : http://www.depkominfo-bego.go.id
Bentuk Usaha : Perseroan terbatas
Bidang Usaha : Perdagangan
Produk Utama : Prostitusi
Produk Tambahan : buat om admin.. yang ingin data yg saya rubah silahkan hub ke email ini durhaka.disurga@yahoo.com
Deskripsi Perusahaan : saya tidak ada niak buat ngerusak situs anda.. cuma anda aja yg malas.. udah di bayar mahal.. masih malas periksa script..

3 Tanggapan to “Situs Depkominfo Jebol”

  1. hendra said

    maaf sebelumnya, tuh orang kayaknya pinter tapi saking pinternya kok ngerusak portal milik pemerintah. om admin, kalo’ boleh saya sarankan tuh orang kalo’ ketangkap di DOOOORR aja!!! biar mampus. hehehe….

  2. hendra said

    seruan bagi para hacker indonesia….
    bagi yang pengen ngerusak portal orang itu boleh-boleh aja, tapi jangan ngerusak portal milik publik. itu namanya CEMEN abis. g tahu aturan, g punya OTAK, g ada kerjaan. q sarankan kalo kalian g ada kerjaan mending MULUNG sono… kampret loe… gimana orang mau tahu perkembangan yang ada di tanah air kalo loe udah rusak portal ini. anjing aja g bakalan gigit pemiliknya apalagi manusia kayak elo, negara udah kasih hidup, negara udah kasih kebebasan dalam berfikir eh…elo malah main-main atau bahkan elo bukan manusia (bisa aja elo berasal dari keturunan anjing kurap yang kudisan)

    • Toyib Borneco said

      Negara gak kasih apa2 buat kita, rakyat hidup sendiri, cari uang sendiri, mo minjem kredit buat usaha dr Bank pemerintah saja dipersulit, sedangkan cina2 yang jaminin tanah kuburan ama pantai selatan di fasilitasi
      Berak bayar, makan bayar pajak, semua bayar di negeri ini, lama2 bernapas ajah harus bayar, duit pajak nya dipake hura2, jalanan masih pada bolong, listrik mati mulu, sekolahan tambah mahal. Jadi apah yang dikasih ama pemerintah??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: