infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Calon Anggota Dewan di Pagaralam Mulai Bergerilya

Posted by infokito™ pada 15 April 2008

Nuansa Pemilihan Umum Legislatif tahun 2009 mulai terasa. Sejumlah calon sudah siap-siap meminta fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai persyaratan untuk mencalonkan diri untuk lima tahun periode 2009-2014. Tidak sedikit kandidat melibatkan para Tenaga Kerja Sukarela (TKS) atau dengan melakukan pendekatan secara kekeluargaan.

Menurut Fera salah seorang yang ditugaskan kandidat mencari KTP, tidak mengetahui secara pasti alasan mengumpulkan KTP sebanyak-banyaknya yang disuruh seseorang.

“Kami tidak tahu untuk apa disuruh mencari KTP, yang jelas akan diberikan imbalan. Tapi kami belum tahu berapa jumlahnya, yang jelas kaitannya dengan mencari dukungan Pemilu 2009 mendatang,” katanya, seraya mengaku dia sudah mengumpulkan sekitar 100 lembar fotokopi KTP.

Senada diungkapkan Yanti. Dia ditugaskan mencari fotokopi KTP sebanyak mungkin. Sementara itu Lestiawati yang saat ini menjabat Ketua Fraksi PAN mengatakan, hanya perlu bukti dukungan untuk menghadapi Pemilu tahun 2009 mendatang. Setidaknya kalaupun dibutuhkan sudah siap.
“Kami juga minta respon atau dukungan kepada masyarakat Kota Pagaralam kalaupun Pemilu 2009 mendatang mencalonkan diri lagi,” ujar dia.

Dia juga berharap dukungan dari kalangan kaum perempuan, mengingat masih sedikit sekali persentase kaum perempuan yang duduk diberbagai tempat termasuk di dewan. (her/SRIPO)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: