infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Pendeta Menghujat Muallaf Meralat

Posted by infokito™ pada 23 September 2007

[eBook] Pendeta Menghujat Muallaf Meralat

Penyusun : H. Insan L.S. Mokoginta
Editor : Abu Mumtaz
Penerbit : Forum Antisipasi Kegiatan Pemurtadan (FAKTA)
PO Box 1426 Jkt 13014
Cetakan 1, Juni 1999

Dalam keberagaman agama dan kepentingan agama, kerukunan hidup antarumat beragama yang harmonis adalah syarat mutlak yang diperlukan untuk tercapainya masyarakat madani yang adil makmur sentosa, gemah ripah loh jinawi kerto tentrem raharjo.
Tetapi, menciptakan iklim kerukunan hidup antarumat beragama tidak semudah menyusun teori toleransi dalam sebuah seminar atau di atas mimbar ceramah.

Link
Download
ALTERNATIF LINK DOWNLOAD

4 Tanggapan to “Pendeta Menghujat Muallaf Meralat”

  1. ar-rayyan said

    assalaamu alaikum.saya seorang perempuan muslim yang hidup ditengah-tengah lingkungan nasrani. buku-buku seperti ini sangat saya butuhkan untuk membantu saya melawan hujatan-hujatan mereka terhadap saya dan anak-anak saya, baik secara langsung maupun tidak langsung.juga untuk membimbing suami saya yang seorang muallaf, untuk tetap dalam ikatan islam.

  2. leelly said

    sepertinya saya juga membutuhkan buku ini. saya mempunyai saudara perempuan yang menikah dengan muallaf (muallaf saat akan menikah dengan sudara saya tepatnya). dan saat sekarang sepertinya saudara saya mengalami suatu tekanan yang tidak dengan eksplisit dia ungkapkan kepada keluarga, namun secara implisit dapat kami rasakan, meskipun sering kami (pihak keluarga) mendesaknya untuk cerita namun sia-sia. sepertinya dia mengalami suatu ketakutan dan berada dibawah suatu ancaman yang kami belum tahu apa.

    dan kami menduga tekanan itu berasal dari suaminya sendiri beserta koloninya yang ternyata setelah saya selidiki hingga saat ini suaminya masih sering berkumpul dan bergabung dalam suatu komunitas agamanya terdahulu (nasrani).

    yang kami takutkan suami dari kakak saya itu adalah seorang missionaris suatu agama. mungkin dalam buku ini ada petunjuk atau penyelesaian terbaik buat kakak saya. terimakasih.

  3. […] Menghujat Muallaf Meralat [lihat detail] […]

  4. […] Menghujat Muallaf Meralat [lihat detail] […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: