infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

  • ahlan wa sahlan

  • Halaman

  • Tulisan Terbaru

  • Arsip

  • Kategori

  • Kalender

    Februari 2010
    S S R K J S M
    « Jan   Mar »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
  • Tulisan Teratas

  • Statistik

    • 2,193,163 hits
  • PojoK

  • GuguK

    Prabumulih Lubuklinggau Pagaralam Pemkab Lahat Banyuasin Muara Enim Musi Banyuasin OKU OKUT Baturaja BPS Sumsel Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Lowongan Kerja JM GROUP Palembang

Posted by infokito™ pada 20 Februari 2010

JM GROUP, sebuah perusahaan retail yang terus berkembang, saat ini
memberikan kesempatan bagi para profesional muda untuk bergabung
menempati posisi :
A. AST. MANAGER HRD
B. STAFF HRD
C. STAFF M & R
D. STAFF MERCHANDISER
E. KASIR
F. SECURITY
G. STAFF ADMINISTRASI
H. STAFF GUDANG
I. PRAMUNIAGA

KUALIFIKASI UMUM :
1. Bersedia ditempatkan / ditugaskan di seluruh wilayah Indonesia.
2. Tinggi badan untuk Pria = 165 cm; Wanita = 157 cm
3. Usia Max 30 th.
4. Menguasai MS Offi ce – (Word & Excel)

KUALIFIKASI KHUSUS :
1. Pria / Wanita (A,B, D, F), Pria (C,H,I), Wanita (E,G)
2. Pendidikan min S1 Semua jurusan (A), D3 T. Sipil & T. Elektro (C), D1 Semua
jurusan(B,D,E,),SMA(F,G,H,I)
3. Berpengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun (A,B,C,D,F)
4. Memiliki Jiwa bisnis & analisis yang tinggi serta mengikuti perkembangan dunia Fashion & Retail (D)
5. Tidak berkacamata (E,F,I)
6. Lebih diutamakan yang Memiliki kemampuan berbahasa Mandarin (A,G)
7. Mengerti dan menguasai dasar-dasar kepersonaliaan (recruitment,payroll,training,hubungan industrial)
dan memahami UU/Peraturan ketenagakerjaan (A)
8. Memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu berkomunikasi dengan baik (A)

Bawa lamaran dengan dilengkapi :
Daftar Riwayat Hidup, foto warna ukuran 3×4 sebanyak 3 lembar, Foto copy KTP, Ijazah pendidikan terakhir, SKCK, sebanyak 1 lembar.
Ke Kantor HRD JM GROUP, Jl. Kepandean no. 75 ( samping Topaz Café )
Setiap hari kerja, mulai pukul. 09.00 – 15.00
Mulai Tanggal 20 Februari 2010 – 27 Februari 2010.

33 Tanggapan to “Lowongan Kerja JM GROUP Palembang”

  1. aq berminat menjadi pramuniaga ms ad gk lowongan nya

  2. nita said

    kLo sekarang saya buat Lamaran nya kira2 msh bsa Gak Ya,,,,
    soal nya saya baru tau info nya

  3. parningotan hutabarat said

    mas masih ada gak lowongan pekerjaan di jm group nya

  4. Novi said


    mas sy mw jd pramuniaga di JM…
    tp tnggi bdan sy 150 bs ga ya,………??

  5. junita dwi permata said

    junita dwi permata
    mas,masih ada nggak lowongan untuk kasir..
    terima kasih

  6. srian said

    pak masih bukak gak lowongan di jm, utk smk

  7. srian said

    masih buka gak lowongan untk smk

  8. Hartika wulandari said

    kira2 bulan ini lowongan di jm masih ada gak tlong do balas secepatnya…..

  9. Jerry said

    ASS….
    Pak msi d buka gak lowongan kerja di JM y?coz bru tau info ya…..
    saya Bru lulusan S1.
    saya ingin melamar sebagai AST. MANAGER HRD
    wss…….

  10. PEDRO SQ JM said

    Tdk trasa hampir 4thn kerja di JM GROUP……..
    teruslah berkembang berikan yg terbaik to kota palembang khusus nya moga menjadi yg terbaik diantara yg terbaik…

  11. kamilsyah said

    kalau saya mengirinkan surat lowongan apakah masih bisa d proses?

  12. ayatullah said

    kalau saya masukin surat lamaran ny apa masih ….ada lowongan untuk pramuniaga

  13. Hariyanto said

    Dh HRD – Department

    Sehubungan dengan info lowongan kerja diatas yang baru saya ketahui hari ini, maka dengan ini apabila masih diperbolehkan dan diizinkan saya bermaksud untuk melamar posisi Assisten Manager HRD.

    Adapun riwayat kerja saya pernah menjadi staff dan Supervisor HRD diperusahaan kelapa sawit, pabrik karet dan distributor telekomunikasi.

    kalau masih diperkenankan, dimana alamat yang harus dituju untuk mengirimkan applikasi dan curriculum saya.

    Demikianlah disampaikan dan terima kasih atas perhatian serta bantuannya.
    Hormat saya,
    Hariyanto, SH.

  14. m.hidayatullah said

    ass saya mau tanya kalau mau melamar satpam pakai sertipikat diksar ngak klw sertipikat diksar saya tidak punya tapi kalau pengalaman kerja saya ada 6th tolong di balas ya pak terima kasih m.hidayatullah

  15. Bambang Hermanto said

    ass..
    kalo boleh tau ya,, tes tertulis nya nanti merangkum tentang apa saja ya???
    kalo menurut info” yg saya tau,, kebanyakan logika..
    bener atau ga??

    hormat saya,,
    Bambang Hermanto,

  16. julli said

    saya tertarik dibagian staf.aDM ny,,
    kira2 masih ada gx ya loker yG itu,,
    TX,,,sblmny,,

  17. buat sekarang apa masih ada bukaan pak?,
    mohon informasinya, makasih

  18. aris said

    sekrang masi ada gak lowongan u/ ofice boy

    q tamatan sma

  19. cherry said

    yth.pimpinan jm group saya mau melapor saya adalah salah satu konsumen jm.. tolong pak pelayanannya ditingkatkan terutama untuk pramuniaga & kasir tolong senyum,sapa terhadap konsumen krn saya beberapa kali berbelanja di jm K….N ketika saya bertanya dgn salah satu pramuniaga stock barang yg ingin saya beli masi ada atau tidak dgn ketus dijawab “cuma disitu aja pak gak ada lagi” & ketika saya membayar kekasir wajah kasirnya ditekuk & sangat tidak enak buat dilihat dan cara memberikan uang sosok sangat tidak menyenangkan…terima kasih atas perhatiannya semoga ini membawa kebaikan & kenyamanan bagi kami para konsumen

  20. julli said

    aku mau ngelamar untuk bagian HRD atau staff admin,,
    kira2 ada bukaan gx ya,,,

    thanksss

  21. mas msh ad lowongan ngak untuk pramuniaga ataupun staff gudang..,

  22. @gielangk said

    kalau misalkan kita udah keluar,, tapi kita mau masukin lamaran bisa atau nggak,,
    trus bkalan d’tempatin di outlet yang sama atau nggak…??
    D’tunggu balesan’ya..!!

  23. saya berminat bergabung di Perusahaan JM GROUP Palembang sebagai posisi staff pergudangan

  24. yth pimpinan JM GROUP,
    sebhubungan dg info lowongan kerja di atas saya berharap dapat bergabung dan bekerja sbagai staff pergudangan JM GROUP, saya mohon agar saya dapat di terima di perusahaan yang bapak ibu pimpin,
    mohon pertimbangannya

    hormat saya

    pahrul

  25. Rinita said

    saya baru saja lulus SMA
    apakah ada lowongan yang bisa saya isi di JM group ?

  26. yth pimpinan JM GROUP,
    sebhubungan dg info lowongan kerja di atas saya berharap dapat bergabung dan bekerja sbagai staff pergudangan JM GROUP, saya mohon agar saya dapat di terima di perusahaan yang bapak ibu pimpin,
    mohon pertimbangannya

    hormat saya

    mulki zaidan

  27. muktie said

    Maaf mas, kalau untuk lulusan SMA yg lgi kuliah, sebaiknya melamar di bagian apa ya??
    mohon balasannya.

  28. sekarang masih ada gak loker di JM Group bagian pramuniaga / kasir dll
    khususnya bulan Oktober ini

    saya tamatan SMK
    mohon balasanya

    Trim’s

  29. Guo Sheng said

    numpang tanya, masih ada lowongan tuk AST. MANAGER HRD kah?

  30. Kalo buat ADM nya msih ada gak pak,,,,,,,,

  31. menfil said

    saya sekarang bekerja di PT.Thamrin Brother sebagai Auditor Internal selama 4 th sampai sekarang,kira2 kalau saya melamar di jm diterima di bagian apa?dan berapa nilai sell.nya

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

