infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

  • ahlan wa sahlan

  • Halaman

  • Tulisan Terbaru

  • Arsip

  • Kategori

  • Kalender

    Oktober 2009
    S S R K J S M
    « Sep   Jan »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Tulisan Teratas

  • Statistik

    • 2,185,659 hits
  • PojoK

  • GuguK

    Prabumulih Lubuklinggau Pagaralam Pemkab Lahat Banyuasin Muara Enim Musi Banyuasin OKU OKUT Baturaja BPS Sumsel Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Depag Sumsel Buka Lowongan CPNS

Posted by infokito™ pada 7 Oktober 2009

Kantor Wilayah Departemen Agama (Depag) Sumsel, sejak hari Selasa (6/10) mulai membuka pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di wilayah Sumsel. Pengiriman surat lamaran via pos bagi calon peserta dari dalam maupun luar Palembang. “Tahun ini Kanwil Depag menerima 82 formasi CPNS di wilayah Sumsel baik tenaga guru maupun teknis tersebar di 14 kabupaten/kota termasuk di lingkungan Kanwil Depag,” kata Ketua Panitia Penerimaan CPNS Depag Sumsel Drs H Yono Surya MPdI melalui Kasubag  Humas Syaifudin SAg, Senin (5/10).

Dijelaskan, tahun ini sedikit berbeda dengan penerimaan tahun lalu. Tahun 2008 lalu, calon peserta diminta mengantar langsung lamaran ke panitia CPNS berlokasi di MAN 3 Pakjo. “Tahun ini, selain lamaran bisa diantar  langsung, juga bisa lewat pos. Artinya calon yang dari daerah tak perlu jauh-jauh ke Palembang. Cukup mengirimkan lamaran via pos,” kata Syaifudin.

Pendaftaran dibuka hingga 20 Oktober 2009 (untuk lamaran via pos). Sementara ujian tertulis dilaksanakan 15 November 2009 mendatang Rincian formasi penerimaan CPNS dapat dilihat di Kantor Depag Kabupaten/Kota, Kantor Pos dan Gedung PSBB Pakjo Palembang. (lis/sripo)

Cara Mendaftar
● Lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam, ditandatangani
● Melampirkan fotokopi ijazah yang dilegalisir, foto 3×4 dua lembar dan fotokopi KTP
● Kirim via pos dengan alamat PO BOX 9999 Palembang 3000● Atau diantar langsung ke Gedung PSBB/Kompleks MAN 3 Palembang Jl Inspektur Marzuki Pakjo Palembang mulai 12-15 Oktober 2009.
● Pelamar wajib melampirkan amplop balasan dengan menuliskan nama dan alamat pelamar bersangkutan.

43 Tanggapan to “Depag Sumsel Buka Lowongan CPNS”

  1. arnet said

    Berarti sama aja membunuh rakyat kecil, setelah beralih ke gas minyak tanah di hapus gas naik

  2. Lili Oktavia said

    gimana cara mengetahui informasi jurusan apa saja yang di terima?

  3. Mari kita ikuti seleksi CPNS ini jangan putus harapan dulu, walu posmasinya hanya satu, siapa tahu dengan keyakinan kita satu itu untuk kita…. Amiiin

  4. DIANA said

    informasi untuk jurusan apa saja yg diterima,tolong dong

  5. octa ria said

    mana tuk tamatan sma,,,berikan kami kesempatan tuk ikut cpns,,bagi tamatan SMA,,,apa guna ijazah kami!!!!

  6. syafarudin said

    tolong dong kasih tau formasi apa saja yang dibutuhkan untuk daftar cpns depag.
    thanks

  7. wino said

    Assalamualaikum wr. wb.

    Mohon kemurahan hati Bapak untuk memberitahukan formasi dan persyaratan CPNS Depag Sumsel. Terima Kasih.

    Wassalamualikum Wr. Wb.

    Sumbar

  8. tRi said

    apa aja persyaratan CPNS Depag SumSel.tQ….

  9. faisal.sw said

    M U R N I gak !!???

  10. Kenapa ya setiap kali ada loker cpns selalu diutamakan DIII,gimana nasib kami yang hanya lulusan SMA sederajat,,,masak ijazahnya buat pajangan dirumah buat apa kami sekolah,,, walaupun kami bekerja pasti selalu menjadi buruh pabrik diperusahaan orang asing..

    • Santai aja lagi,,hidup ga usah diambil susah.. sabar & berdoa..

      • dodo said

        oooo gtu ya?
        kalo ga ada kerjaan.. sabar aj ya?
        iya deh. sip.

        ya udah deh ijazah sma nya kalo ga di pake lagi ya jadi bungkus terasih aja..
        lebih berguna itu.

    • kopi hitam said

      systematik pendidikan di indonesia pada akhirnya hanya menjadi buruh….knp bs bgtu???? di era globalisasi dan pasar bebas yang kuat akan menguasai pasar dan yang lemah akan selalu ditindas oleh kekuatan modal(asing). karena prinsip keuntungan salah satux adalah apabila upah tenaga kerja dan bahan baku di suatu wilayah(negara) itu murah…lantas apa stratak yang di pakai oleh mereka(asing)????ikat mereka dengan utang dan mahalkan biaya pendidikan..agar mereka tetap bodoh dan tidak akan mampu untuk berontak!!!!

    • agus nugroho said

      dah usah ngeluh bos..jadi pengusaha be..sekolah kan bukan untuk cari kerja..tapi untuk nimba ilmu…InsyaAlloh…pasti ado jalan rejeki lain bos….yo kl nak pns memang sekarang rato2 min D3

      • dodo said

        kalo pngen kaya. jgn cari kerja, tapi cari duit. kalo nyari kerja ya kita jadi tambah banyk pekerjaan tapi kalo kita nyari duit ya jadi banyk tambah duitnya. simple kan.

  11. m. iin heriyanto said

    tolong perhatikan kami yang punya ijazah SMA pak…….percuma sekolah ampe 3 tahun tapi g dipake ijazahnya mohon pertimbangannya…….terima kasih………

    • ima said

      smw tu ad porsinya sndri2….
      sma sklah 3 tahun…
      kami yang kuliah juga lebih berat kok… waktu, uang, tenaga, pikiran….
      moga2 kita pnya rezeki masing2…
      amin…

      • kopi hitam said

        ada yang salah dari mindset kalian yang katanya mengaku sarjana: bahwa kalian semua tidak mengerti dengan kondisi negara…sempitx lapangan pekerjaan adalah bukti penjajahan sedang berlangsung(krn negra kt kaya raya). ketika setiap org hanya disibukan oleh urusan perut(pribadi)hingga tdk peduli dgn orang lain, sekalipun dgn cara menghisap atw menindas yang penting tercapai, maka disitulah penjajah tertawa…tak ada persatuan yang kuat,tak ada yang mau peduli(gak sempet lg mikirin x y.)maka semakin langgenglah penjajah dinegeri ini…mengertikah kalian yang pongah/sombong dengan kesarjanaan kalian?????

      • dodo said

        kalo berat waktu uang pikiran ya udah ga ush kuliah aja. ga bersyukur banget jadi orang..

        hei kamu!!
        kalo di kuliahan di ajari tata krama ga oleh dosen nya?
        baru aja kuliah. sombongnya minta ampun. apa lagi udah jadi pejabat..

      • Andi said

        Hei…Ima

        Baru kuliah aja udah sombong banget lu….paling banter juga S1….gua yang kuliah S2 aja tetap sopan kalem……dasar…!!!

      • sari said

        Assalamualaikum….
        tman2ku yang baik,knp jd ribut?ima kan cm komentar…tp yg blsny dgn hti yg pnas,kt semua sama.gak sma gak yg kuliah..semua pgen jd pns.tjuan kt tetap satu,mdh2n kt lulus.jgn ad rasa skit hti klo ad rasa skit hti bkin kt rugi.

  12. FITRI YANTI said

    APA FORMASINYA DAN APA SAJA PERSYARATANNYA DONK…..???

  13. eiyu said

    minimal tamatam apo
    sma
    d3
    po s1

  14. Mitha said

    Ass.
    Plisz syarat2 na dilampirkan jg iah !!!
    trim’s

  15. tama said

    Ass…..

    tolong dong kasih tau aq pa ja persaratan yg di butuh kan ntuk cpns depaq sumsel?

    dan paling kecil tamatan apa?

    thankz…….

  16. cahceri said

    manfaatkan internet untuk melampirkan formasi dan syaratnya, lihat donk situs DEPSOS bisa melampirkan semua yang kita butuhkan, contoh surat lamarannya aja ada, kenapa ya??kali aja bayar ya melampirkannya?

  17. Hendra Gunawan said

    semoga alumnus Madrasah aliyah bisa di perhatikan dan di terima di Departemen agama…
    amien…

  18. sari hidayati said

    ada cpns yang lain gak?????????? yang lebih mudah buat tamatan SMA!!!!!!! hehee

  19. Soraya said

    Ass…wr.wb
    tolong kirm info by sms ke no.081373525532 tuk formasi D3.
    Ad ga lowngn utk jur D3 eko poltek. Trimss
    wss…

    By :
    soraya

  20. rahman said

    gimana sih caranya? biar jadi orang sukses… tolong hubungi ke nomor 081367616208

  21. weni said

    sm aja boong klo g’di tulis syarat-syarat nya

  22. Isro' said

    Kalo bisa dipersulit,ngapain di buat mudah ya kan.lagian kalo transparan,susah mo kkn na

  23. firman said

    jurusannya pa aj….???

  24. Elin said

    KaPAn tesnya dimulai,???

  25. nasir said

    tes cpns depag sudah selesai…
    bagaimaa dengan pengumuman hasil tesnya apakah diupload
    di web ini…mohon pengumumannya dipublikasikan di media ini,,,,,

  26. darma said

    Saran aja… Kalau bisa dijelasin detailnya jadi org gk bingung.

    Trim’s…

  27. hendra said

    tamatan sma or smk juga dapat bersaing,,,,,,,,,,,,,,,,
    dan kepintaran nya jg terkadang belum tentu kalah dengan yang kuliah…
    jadi berikan lah kesempatan untuk membukti kan nya,,,,,,,,,,
    kapan negara kita mau maju kalu slalu ada hal pembatas nya………
    negara kita sekarang perlu skill bukan embel embel yang di peroleh di meja kuliah,,,,,,,,,

  28. sang pengembara said

    makanya jangan ngarep jadi pns,cari keja yg halal selain pns kan banyak banget,jadi mental pengusaha dng,usaha sana sini

  29. ay@nk said

    au akh…

    puzeeeenk..

    age2 duit,,mulu..

  30. marisah said

    ass….pak bs ga’ saya minta info lengkap…kira-kira CPNS yg d btuhkan bagian apa saja…dan apakah th 2013 depag sumsel msh bnyak membuka lowongan pekerjaan…krn sya skr sy msh menempuh kuliah…trimakasih

  31. zah said

    2012 ada lagi ga depag buka cpns

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: