infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

  • ahlan wa sahlan

  • Halaman

  • Tulisan Terbaru

  • Arsip

  • Kategori

  • Kalender

    Juni 2009
    S S R K J S M
    « Mei   Jul »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • Tulisan Teratas

  • Statistik

    • 2,132,784 hits
  • PojoK

  • GuguK

    Prabumulih Lubuklinggau Pagaralam Pemkab Lahat Banyuasin Muara Enim Musi Banyuasin OKU OKUT Baturaja BPS Sumsel Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

2010, OKU Timur Miliki Pabrik Gula Nasional

Posted by infokito™ pada 25 Juni 2009

Bupati OKU Timur (OKUT) H. Herman Deru, SH, MM, meresmikan pemasangan pertama mesin pengolah tebu pabrik gula Komering di OKUT pada Sabtu (20/06/09) lalu. Pabrik gula Komering PT. LPI yang menelan
biaya US$ 118,4 juta ini dibangun dengan kapasitas produksi 8.000 ribu ton hingga 10.000 ton perhari dan pembangunannya diperkirakan akan rampung pada bulan April 2010.

Direktur Utama diwakili Plantation Manager PT LPI Ir. H. Ishar Madi, MS. dalam sambutannya mengatakan keberadaan pabrik gula ini akan membawa kontribusi yang besar terhadap OKUT, antara lain akan meningkatkan pendapatan asli daerah, mengisi kekurangan pasokan gula nasional, serta pemanfaatan lahan masyarakat untuk dijadikan perkebunan tebu dalam bentuk kemitraan, serta membantu menggerakkan roda ekonomi daerah.

Pada saat ini kebutuhan gula nasional mencapai 3,5 juta ton pertahun, namun produksi nasional selama ini hanya mampu memasok gula sebanyak 2 ton pertahun. Sehingga masih terdapat kekurangan produksi sebanyak 1,5 juta ton lagi pertahun.

Dalam pembangunan pabrik gula Komering ini, masih menurut Daddy Hariadi, setidaknya dibutuhkan sebanyak 1000 tenaga kerja, dan setelah beroperasi membutuhkan tenaga kerja 2500 orang dimana pada saat masa giling dan masa tebang akan mencapai 10 ribu tenaga kerja.

Tampak di antara para undangan, Kapolda Sumsel Irjen Pol Sisno Adiwinoto  menghadiri acara pemasangan pertama mesin pengolah tebu tersebut. Dalam sambutannya, Kapolda Irjen Sisno Adiwinoto mengatakan pihaknya siap mengamankan beroperasi pabrik gula Komering ini dari segala gangguan keamanan. “Polda Sumsel akan mendukung terciptanya iklim investasi yang kondusif di Sumatera Selatan,” kata Sisno.

Pabrik gula PT. LPI ini dibangun oleh kontraktor CAMCE Co.Ltd dan diharapkan dapat menampung seluruh hasil panen perkebunan tebu LPI  seluas lebih 21 ribu hektar, dimana hasil produksinya nanti diberi label “Gula Komering” yang diproduksi dengan menggunakan standar ICUMSA 100 dan dengan menggunakan teknologi Advanced Defection Remelt Carbonation System sehingga gula yang dihasilkan akan lebih putih dan bebas sulfur.***sripo

73 Tanggapan to “2010, OKU Timur Miliki Pabrik Gula Nasional”

  1. adi irwansyah berkata

    lAw DA penerimaan karyawan di pt gula lpi saya siap di panggil

  2. Sri Maharani berkata

    Selamat dan sukses atas pembangunan PT. LPI di OKU Timur, sebagai salah satu putra daerah sumsel. saya bangga dengan pembangunan pabrik gula Nasional, harapan saya bisa banyak memperkerjakan SDM Lokal yang berkwalitas dan pesan saya gunakan produk yang original termasuk ‘ PELUMAS nya ‘. Kebetulan saya bekerja di Shell Oil, di Dept Sales & Marketing, Saya siap di hubungi untuk membantu supply Pelumas SHELL ORIGINAL.

  3. ali nurwan berkata

    tolong dikasih alamat yang jelas untuk ngelamar jadi karyawan.omong-omong tinggalnya gak jauh dari situ. siapa tau penduduk lokal jadi proirotas. dah beberapa lama saya mau cari alamatnya.sudah beberapa lama ngeliat banyak truk tebu yang ke cinta manis atau ke bunga mayang

    • fransiskus simbolon berkata

      saya mahasiswa unsri, tamat bln desember 2009.IPK 3,06
      pengalaman PKL di PT. Gunung Madu Plantations. saya bersedia dipanggil di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
      terima kasih atas kerja samanya
      cp: 081273700235

  4. eko wiranto berkata

    moga dengan adanya kegiatan pabrik tebu tersebut yang bahkan makin diperluas lahannya dan ada di bebepara daerah makin memberikan kemungkinan kesempatan kerja bagi jobless dan nonjob. Dengan demikiann PT LPI menjadi dewa penolong bagi orang2 yang membutuhkan lapangan pekerjaan yang meng-akomodir pendidikan dan ketrampilan yang mereka miliki…. Maju terus PT LPI.

  5. saragih berkata

    Selamat atas pembangunan PT. LPI di OKU Timur, saya berbangga dengan terwujudnya pabrik gula nasioanl ini. Harapan saya dengan dibukanya pabrik ini maka akan banyak SDM yang direkrut. Saat ini saya masih bekerja di SMART Tbk untuk pengolahan CPO apabila ada lowongan yang sesuai dengan pengalaman saya, saya bersedia untuk diwawancara.

  6. Taufik Rahakbaw berkata

    PT. Pohon Mas Sejahtera-Jakarta yang bergerak sebagai importir pompa compatible with WARMAN Pump mengucapkan: “Selamat atas dibangunnya Pabrik Gula skala Nasional PT Laju Perdana Indah, di OKU Timur. Dengan dibangunnya pabrik gula tersebut, secara tidak langsung akan berdampak positive pada peningkatan taraf perekonomian masyarakat palembang pada umumnya dan masyarakat OKU Timur khususnya. BRAVO PT. LPI…

    Kami Mendukung dan Siap Membantu Anda.

  7. dedi sunardi berkata

    saya alumni PAUP-LPP YOGYAKARTA. BUDI DAYA GULA mengucapkan selamat dan sukses atas di bangunnya PG PT LAJU PERDANA INDAH, di OKU yang mana pembangunan pg ini akan meningkatkan swasembada gula indonesia. Saya berharap bisa bergabung, tetapi saya kesulitan mencari alamat email PT LPI, saya mohon infonya di kirimkan ke email saya. ACASANA KARYA BAKTI, GOD LUCK LPI

  8. Idris wahyono berkata

    Saya idris wahyono
    saya sedang skripsi smester akhir d salah 1 perguruan tinggi IT trbaik di jogjakarta.Saya memiliki CISCO
    Saya warga lampung.
    Jika ada lowongan dbidang IT saya mohon pemberitahuannya y

  9. Andi Evans Sembiring,ST berkata

    Saya tamatan S1 Teknik Informatika.
    berdomisili di Martapura OKU TIMUR
    Apabila ada lowongan buat saya, saya siap untuk di wawancarai.

  10. fransiskus simbolon berkata

    saya tamatan THP unsri desember 2009. ipk 3,06
    tertarik bekerja di LPI. pengalaman kuliah lapangan di PT. Gunung Madu Plantations.
    cp: 081273700235
    email: frans_bolon@yahoo.com

  11. stainless tanks berkata

    Selamat yah?
    Semuga makin maju dan sukses kedepannya..
    Amiin..

  12. Agus Sri Wahyuno berkata

    Saya Agus, sarjana Teknik Mesin S1 Sekolah Tinggi Teknologi Nasional Yogyakarta dengan skripsi merancang water tube boiler ingin bekerja di perusahaan yang anda pimpin. Sekarang saya masih bekerja di PT.BSM sebagai maintenance, bila ada posisi yang memerlukan tenaga saya tolong hubungi 081806550647. Terimakasih dan sukses.

  13. donny Morisca berkata

    udahlah, gk usah diharapin janji bupati oku timur yang ngomongnya mau memprioritaskan SDM pribumi untuk kerja di LPI, tp sampe skrg mana ?????? untuk info rekruitmen karyawannya ja masih gk jelas…
    aneh…
    di oku timur ni, mo jd TKS ja kudu mbayar, apalagi di LPI…
    hahhahahahhahahahaahahahha
    hehhehehehehhehehehheheheh
    mari tertawa..

  14. Rasyid Ridha berkata

    Nama saya Rasyid Ridha, tinggal di Desa Tugu Harum RT.02 RW. 01,Kec. Belitang madang Raya.Lulusan S1 Ekonomi Manajemen STIE TRISNA NEGARA. Jika Bapak berkenan dan butuh karyawan,saya sangat mengharapkan Bapak mau mempercayakan posisi di perusahaan yang Bapak pimpin itu kepada Saya. Terima Kasih. No Hp. 085267846610

  15. martina berkata

    kirimin alamat pabrik yg dibelitang yah…yg bwt melamar…

  16. idris berkata

    Assalamualaikum…

    Salam kerja…

    Saya adalah mahasiswa IT terbaik di jogjakarta…saya warga asli Muara enim….Saya memiliki sertifikat international CISCO Academy Networtking….Class CCNA…IPK saya 3,19 saya tinggal menunggu di wisuda april 2010…jika ada info lowongan IT di LPI harap balas Email saya…trimakasih…wassalam…

  17. teddy berkata

    saya,teddy,sarjana teknik kimia UGM,tertarik untuk bergabung dgn bagian proses PT.LPI,pengalaman kerja di SGC (tapi tidak di bagian process-nya),mengerti proses produksi gula…cp :085643563842

  18. ALYUDI berkata

    saya alumni AMIK/AKMI BATURAJA 2009 TEKNIK INformatika D3
    siap bergabung di perusahaan.
    cp : 085758633941

  19. sulastri berkata

    Saya alumni Lulusan D3 KESEHATAN LINGKUNGAN Stikes Muh PLG ’09,IPK 3,76. Alamat Ds. Mengulak kec Madang Suku 1 Oku Timur.Bila ada Lowongan untuk saya mohon pemberitahuannya.
    cp : 085268449909
    thanks.

  20. Yudi Priyono berkata

    Saya Yudi Priyono lulusan DCC lampung Manajemen Informatika 2007 dengan IPK 3,72…pengalaman bekrja di PT.Sweet Indolampung di divisi: Irigasi departemen: Plantation sebagai Administrasi , saya siap bergabung diperusahaan bapak…
    Cp: 081288329417

  21. M.Sudiaman berkata

    saya mohon bantuan, alamat email atau office dari pabrik gula PT LPI ini.

  22. vina farera berkata

    saya vina alumni D3 teknik kimia politeknik negeri sriwijaya, kalau ada info tentang loker LPI tlng infonya.
    cp : 085838365649

  23. Mirza Fahlevi berkata

    Saya baru saja menyelesaikan S1 Teknik mesin di Universitas Sriwijaya dengan IPK 3,37.
    Jika ada kesempatan, saya siap bergabung dengan PT LPI.

    Cp. 081930693712

    thanks.

  24. Choirul Hadi,S.T berkata

    saya tamat dengan 3,17 saya bersedia dipekerjakan bila dibutuhkan silahkan hubungi saya
    cp : 0852 67292302
    terimakasih semoga bapak bisa bekerja sama dengan saya.

  25. Roby Aksara berkata

    Saya Lulusan D3 Teknik Istrumentasi jurusan teknik Fisika ITS Surabaya ‘09,IPK 2,84
    saya bersedia berkerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
    terima kasih atas kerja samanya.
    cp: 0852 3269 2905

  26. J. Bayu Nugroho berkata

    Aslm.

    Kepada bapak/ibu pimpinan PT.Laju Perdana Indah
    Saya adalah alumni lulusan D3 Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang
    Jurusan Teknik Elektro Program Studi Teknik Elektronika, IPK 3,12.
    Saya sangat tertarik dan siap bekerja di pabrik gula PT. LPI di OKU Timur
    Besar harapan saya untuk dapat bergabung, Terima kasih.
    untuk info hub. 081368240117

  27. Winda Safitri berkata

    Assalamu’alaikum..

    Saya lulusan D3 Komputer UNSRI Palembang April 2010, jurusan Manajemen Informatika dengan IPK 3,6071.
    Saya adalah putra daerah, tepatnya di desa Karang Endah Kec. Semendawai Suku III.
    Saya siap bekerja di pabrik gula PT. LPI.
    Hp : 0813 123456 64

    Terima kasih.

  28. Joni berkata

    Kpd Bapak Direktur, kami siap membantu pabrik tebu dengan memasok batubara dari Tanjung Enim sebagai bahan bakarnya, supaya rakyat sumsel sama-sama sejahtera Amin…trims atas kerjasamanya…

  29. YUYUN berkata

    Saya Alumni AMIK/AKMI Baturaja lulusan th 2008 saya berharap bisa bergabung di LPI.

  30. Fahlepi Malian, SE berkata

    Harus punya contribusi besar thdp pembangunan sdm masyarakat sekitarnya, agar condussif

  31. Era Novitasari berkata

    Saya,Era Novitasari lulusan Fmipa Kimia UNSRI 2008,ipk 3.19.Berminat

  32. suono berkata

    saya lulusan Sarjana teknik dari surabaya, saya spesialis di bidang elektro dan dinamo arus kuat, menangani motor2 listrik 1 phase dan 3 phase selama 10 tahun. saya sudah mengajukan lamaran 2 kali tapi belum dapat panggilan. saya siap dipanggil 081278578701, 081368503989, 085664666452

  33. Dwi Rustanto berkata

    Saya lulusan Sarjana Teknik Kimia IST Akprind Yogyakarta 2009.Saya berminat bekerja di LPI& saya siap dipanggil 081548363336!terimakasih

  34. Apriyanto berkata

    Saya lulusan Poltek unsri jurusan teknik elektro,saya beminat kerja di PT. LPI saya pernah bekerja di PT.CB Comercial jakbar anak perusahaan LIPPO BANK dan Shif Leader di Moll Depok Town Square.
    Saya siap dipanggil 085888666323 terima kasih.

  35. Sugeng Waluyo berkata

    Dear Sir.

    Saya sugeng Waluyo, 25 tahun lulusan D3 bahasa Inggris Teknokrat, saya pernah bekerja di pabrik gula di lampung (GMP Group) selama 2 tahun sebagai administrasi dan purchasing, jika bapak memberi kesempatan kepada saya untuk bergabung di perusahaan LPI yang bapak pegang, dengan pengalaman saya dipabrik gula, pasti saya akan memberikan kontribusi kepada perusahaan yang bapak pegang.

    Hormat saya
    Sugeng Waluyo

    (085269778477)

  36. bambang supriadi berkata

    selamat atas dibukanya pabrik LPI…
    saya lulusan D3 sistem informasi unila
    saya siap berkarir diperusahaan bapak dengan kemampuan yang saya punya…

  37. Selamat Atas Pembukaan PT.LPI Di Kabupaten Oku-Timur…
    Saya Lulusan Dari D3 Mechanical Engineer, Dan Saya Siap Untuk Berkarier Di Perusahaan Yang Bapak Pimpin….
    Balas…

    Hormat Saya,
    Dian Riawan Htb,A.MD
    (0882-74041781)

  38. Fiqie Arie Irawan berkata

    Saya Fiqie,Lulusan Sarjana Keperawatan Umitra IPK 3,08. Jika bapak memberi kesempatan,saya bersedia untuk bergabung di perusahaan LPI yang bapak pimpin.Terimakasih dan sukses.

    cp:085768290008

  39. Thiti dwi dama berkata

    Wah trnyata saya ktngglan infrmasi. Maklum bru plg. Say lulusan SMK N 1 OKU thn 2007. Jika ada lowngan saya harap bisa beritahu. Mksh. Good Luck bwt OKU timur.

  40. Harlin Fadly berkata

    Sya Lulusan D3 Akuntansi UNILA 05, Klo ada lwongan krja Tahun 2010 di PT. LPI, mhon pemberitahuan/infonya ya!!,Mhon krim ke E-mail sya,, Sekian terima kasih.
    CP. 085768693187

  41. mahasiswa abadi berkata

    Selamat dan sukses atas pembangunan PT. LPI di OKU Timur dukung bersama demi masa depan tanah air. Kalau ada lowongan kerja mau dong..?_______ tamatan sma soal nya kuliah gak kelar-kelar

  42. abdullah berkata

    kpn penerimaan/lowongan kerja dibuka????
    saya lulusan LPP jur teknik kimia gula
    & tertarik juga untuk bisa bekerja di sana

  43. juniadi gunawan berkata

    yth.HRD.PT.laju perdana indah,berilah saya kesempatan untuk bergabung diperusahaan yang bapak/ibu pimpin,saya salah satu pekerja keras,jujur dan bisa bekerja sama dengan tim,saya siap dipanggil untuk mempersentasikan kualifikasi yang saya miliki.
    hp:081273041998/085669212191
    balas

  44. Julian berkata

    kepada Yth, Pimpinan PT LPI
    di
    Tempat
    saya punya pengalaman dalam hal pemetaan lahan dengan GIS dan GPS serta proses ganti rugi lahan. dengan pengalaman ini sya berminat untuk bergabung dengan perusahaan yang bapak pimpin dengan menghubungi ke telp. 081532520497.trimakasih

  45. guntur gunawan berkata

    kepada HRD PT LPI saya lulussan politeknik negeri sriwijaya palembang jurusan teknik mesin produksi pernah bekerja di pabrik kelapa sawit dan sekarang bekerja di pabrik pulp & paper, saya berminat untuk bergabung dengan management PT LPI untuk menjadi karyawan, bisa hub di email ini dan 081373244986 terima kasih

  46. Achmad Muin arifin berkata

    Saya Achmad Muin Arifin, sarjana Teknik Industri S1 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ingin bekerja di PT. LPI. bila ada posisi yang memerlukan tenaga saya tolong hubungi 085643864481. Terimakasih dan sukses.

  47. Imam M berkata

    Aku saat ini masih kerja sebagai section head sugar warehouse. jika bergabung di LPI bisa ngga ya? supaya deket dengan orang tua. pengalaman dibidang ini 15th sert ISO.

  48. Soni Apriansyah berkata

    Kepada bapak/ibu pimpinan PT.Laju Perdana Indah
    Saya adalah alumni lulusan D3 SURVEI & PEMETAAN UIGM Palembang
    Pengalaman Kerja diperkebunan Sawit & HTI
    Saya sangat tertarik dan siap bekerja di pabrik gula PT. LPI di OKU Timur
    Besar harapan saya untuk dapat bergabung, Terima kasih.
    untuk info hub. 0813 67752597

  49. Adicandra berkata

    Kepada bapak/ibu pimpinan PT.Laju Perdana Indah
    Saya adalah alumni lulusan SMK jurusan Automotif Tanjung Raja
    Pengalaman Kerja diperkebunan PT.Sweet idolampung
    Saya sangat tertarik dan siap bekerja di pabrik gula PT. LPI di OKU Timur
    Besar harapan saya untuk dapat bergabung, Terima kasih.
    untuk info hub. 0812 7334 2003

  50. ida kahfie berkata

    Saya alumni Unila 2005 fakultas pertanian,,,,,,,, sekarang saya bekerja sebagai R&D di sebuah perusahaan industri kimia di serang…….. saya warga lampung,,,,,,,,saya berharap dapat bekerja sama dengan PT. LPI…. Harap hubungi saya 0852 7910 6512

    terima kasih

  51. solahuddin berkata

    saya putra daerah,siap di pekerjakan di perusahaan yang Bapak/ibu pimpin,

  52. marcos berkata

    Kepada,
    YTH. Bapak Pimpinan PT.LPI
    Di
    Tempat

    asllammualaikum
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini, menyatakan: ingin sekali bergabung dengan PT.LPI yang sdang berkembang di OKU Timur. Saya merupakan seorang mahasiswa AMIK SIGMA Di salah satu Universitas di palembang. Dengan Jurusan Manajemen Inpormatika D III.
    maka sekali lg dengan itu saya ingin sekali bergabung menjadi karyawan PT LPI ini.
    dan shubungan dngan ini, siap apabila suatu saat Bapak Pimpinan mmberikn Panggiln pd saya.

    Atas perhatian Bapak Pimpinan saya ucapkan Terima Kasih.

    Call :
    -085789087748
    -081958140624

  53. Anas berkata

    Saya Lulusan D3 Manajemen informatika (AMIK SIGMA ),Siap ikut bergabung dgn perusahaan bapak……

  54. sutomo berkata

    pesan cuma satu apabila membutuhkan tenaga kesehatan khususnya keperawatan di tahun 2012 saya siap mempersiapkan diri dari sekarang untuk bekerja……………
    hehehe………….

  55. hamdan.ajie@yahoo.com berkata

    Maju Terus PT LPI ,semoga sukses …
    kita selalu mendukung semua kegiatan manajemen positif
    PT LPI.

    Regards
    081280515050

  56. sukarna saputra berkata

    Kepada,
    YTH. Bapak Pimpinan PT.LPI
    Di
    Tempat

    asllammualaikum
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini, menyatakan: ingin sekali bergabung dengan PT.LPI yang sdang berkembang di OKU Timur. Saya merupakan seorang mahasiswa PGRI Di salah satu Universitas di palembang. Dengan Jurusan S1 Teknik Elektro.
    maka sekali lg dengan itu saya ingin sekali bergabung menjadi karyawan PT LPI ini.
    dan shubungan dngan ini, siap apabila suatu saat Bapak Pimpinan memberikn Panggiln pd saya.

    Atas perhatian Bapak Pimpinan saya ucapkan Terima Kasih.

    Call :
    -0852-73002090

  57. deni kusuma berkata

    yth.
    HRD.PT LPI

    saya anak belitang tamatan politeknik sriwijaya teknik listrik,saya ingin sekali bergabung di PT.LPI
    apabila PT.LPI membutuhkan tekniksi listrik khususnya bagian pembangkit tenaga listrik saya siap di panngil
    untuk bergabung.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    call : 08575877736 / 085267301412

  58. Dwi Anupala berkata

    Suya lulusan sarjana Agronomi di PTS Surakarta alamat saya desa nusa jaya kec. Belitang III ,Kab. OKUT no. Hp 081278171757 siap diwawancara dan bergabung kapan saja di PT.LPI OKU TIMUR sebagai Field Assistan,terima kasih

  59. ikhwan effendi berkata

    saya lulusan D3 teknik mesin Universitas Lampung, kalau ada lowongan tolong infonya ya,…no. HP 085369639000
    terima kasih,…

  60. Ir. PANANI. MS. MM berkata

    Kepada Yth,
    Bpk/Ibu : HRD. Manager
    PT. LPI. OKU TIMUR
    di
    Desa Meluai Indah, Kec. Cempaka

    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan adanya Manufacture of Production Sugar yang mempunyai kapasitas Internasional, saya tertarik dengan PT. LPI.
    Saya salah satu putra daerah OKU Timur ingin sekali memberikan kontribusi terhadap perusahaan ini, karena saya mempunyai pengalaman kerja di Manufacture selama 17 tahun di daerah pulau jawa ( Tangerang ). Posisi yang pernah saya raih adalah sebagai Manager / Direktur. Saya berharap semoga Bapak dan Ibu mengikut sertakan saya pada seleksi dan wawancara berikutnya.

    Saya berharap semoga bapak/ibu dapat mempertimbangkan pendidikan dan pengalaman saya.

    Hub : 0815-3294-9255

    Please call me.

  61. mukti ari bowo berkata

    Ass. saya Alumni Universitas lampung Jurusan Budidaya Pertanian aktif berorganisasi baik di bidang adventure (pecinta alam) maupun disiplin ilmu pertanian (Himpunan mahasiswa), berpengalaman di Bag. RnD pada bagian Sustainabel Agriculture Network, pada perusahaan sebelumnya. saya berminat untuk berkarir di PT.LPI. terimakasih

    CP: 081997022611

  62. mansur berkata

    Selamat atas suksesnya pembangunan pabrik gula komering PT. LPI, semoga OKUT semakin berkembang di semua aspek.

  63. mardiyanti berkata

    mohon diterima ya pak

  64. paldano berkata

    nama saya paldano lulusan politeknik negeri lampung angkatan th 2009,,,saya ingin bergabung bersama PT.LPI
    Tolong beritahu bagai mana caranya supaya saya dapat bergabung bersama Pt.LPI
    CP: 085669559393

  65. Agus Sarwoko berkata

    salam sejah tera untuk kita bersama dan seluruh karyawan/ti PT.LPI OKU TIMUR….
    asal saya dari desa Taman Agung Kec SSIII Kab. OKU Timur. saya lulusan DIII Keperawatan POLTEKKES KEMENKES PALEMBANG TAHUN 2011.. saya berharap bisa mendapat kesempatan untuk bekerja di perusahaan pt.LPI… saya orang yang rajin bekerja dan pekerja keras, disiplin dan bertanggung jawab. IPK 3.15
    Ttd. Agus Sarwoko
    087897687337
    trims

  66. Mardiati Salam Fesy berkata

    Selamat siang. Perkenalkan saya Mardiati Salam Fesy lulusan dari Universitas Sriwijaya Jurusan Teknologi Pertanian. Saya berminat dan sangat berharap dapat bergabung dalam PT. laju Perdan Indah di OKU Timur. Tolong untuk informasi selanjutnya saya dapat dihubungi di 081373423837 atau 0711-581801. Terima Kasih.

  67. Suwanto berkata

    Ingin jd karyawan

  68. MARCOS berkata

    Kepada,
    YTH. Bapak Pimpinan PT.LPI
    Di
    Tempat

    asllammualaikum
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini, menyatakan: ingin sekali bergabung dengan PT.LPI yang sdang berkembang di OKU Timur. Saya merupakan seorang mahasiswa AMIK SIGMA Di salah satu Universitas di palembang. Dengan Jurusan Manajemen Inpormatika D III, MENGERTI DI BAGIAN LISTING PROGRAMING VISUAL BASIC..
    maka sekali lg dengan itu saya ingin sekali bergabung menjadi karyawan PT LPI ini.
    dan shubungan dngan ini, siap apabila suatu saat Bapak Pimpinan mmberikn Panggiln pd saya.

    Atas perhatian Bapak Pimpinan saya ucapkan Terima Kasih.

    Call :
    081958771004

  69. Fransiska_PS berkata

    kalau bisa tolong beritahu saya alamat PT LPI yg di OKUT ya. Nmr HP saya : 085273602424.

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

