infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

  • ahlan wa sahlan

  • Halaman

  • Tulisan Terbaru

  • Arsip

  • Kategori

  • Kalender

    Februari 2008
    S S R K J S M
    « Jan   Mar »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    2526272829  
  • Tulisan Teratas

  • Statistik

    • 2,159,351 hits
  • PojoK

  • GuguK

    Prabumulih Lubuklinggau Pagaralam Pemkab Lahat Banyuasin Muara Enim Musi Banyuasin OKU OKUT Baturaja BPS Sumsel Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Lafadz ALLAH di Langit Kashmir

Posted by infokito™ pada 26 Februari 2008

Seorang wartawan foto bernama Showkat Nanda, pada Rabu (23/1), berhasil merekam fenomena luar biasa berupa tulisan “Allah” di langit, di atas kota Barramulla, Kashmir Utara.

Menurut Nanda, ia sedang menatap langit ketika melihat awan-awan membentuk pola tulisan yang menurutnya sangat unik untuk dipotret, sampai ia menyadari pola awan itu membentu tulisan “Allah.”

Saya sangat terkejut. Saya sempat mengamatinya sebentar dan terus memotretnya dengan kamera saya, ” tukas Nanda.

Subhanallah … Alam kembali menunjukkan tanda-tanda kebesaran Allah SWT. [swaramuslim]

68 Tanggapan to “Lafadz ALLAH di Langit Kashmir”

  1. Bertasbihlah apa-apa yg ada di langit dan di bumi dan sesungguhnya Dia Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana….

  2. bsw said

    Saya jadi ingat dulu sebuah majalah Islam nasional yg memuat gambar pepohonan yg membentuk lafal tertentu yg spt-nya menunjukkan kebesaran Allah. Orang-orang heboh waktu itu dan yg percaya langsung memasang gambarnya di dinding kamar.
    Edisi berikutnya dr majalah yg sama memuat berita kalau gambar pohon tsb ternyata adalah buatan seorang artis yg tidak bermaksud untuk bikin cerita spt yg kemudian tersebar.
    Allah Maha Berkendak, tapi alam menunjukkan kebesaranNya dengan cara itu? Seekor nyamuk sudah cukup untuk membuktikan kebesarannya, kita tidak perlu berita bohong spt ini lagi.

  3. realylife said

    Subhanallah , betapa agung kekuasaan Allah , tidakkah kita selalu bersyukur karenanya dan selalu mengagunggkan Allah hu Akbar , Allah Maha Besar

  4. Cabe Rawit said

    Subhanallah… :cry:

  5. rizkivmaster said

    Subhanallah…:D

  6. creativesimo said

    Bener ga ya? Kalo bener, ya itu memang kehendak dan kebesaran Allah.
    Kalo ga bener, ya saya percaya saja sama kebesaran Tuhan tanpa perlu bukti yang aneh-aneh, yang sementara, yang sensasional dan kadang malah mengaburkan kita dari bukti yang jauh lebih dahsyat dan lebih hebat.
    Bukankah kehidupan itu sendiri (dan kematian) adalah bukti kebesaran dan daya kreasi Allah yang hebat? Awan dan pohon cuma secuil dari kehebatan-Nya.

  7. Landy said

    Subhanallah :)

  8. akbarindonesia said

    subhanallah….

    jadi teringat ketika dulu SMA, kelas saya dan kelas tetangga juga di ijinkan melihat keajaiban Allah SWT dari langit-Nya

    subhanallah….

  9. infogue said

    Gambar di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan gambar ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Nantikan segera plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi untuk Blogspot dan WordPress dengan instalasi mudah & singkat. Salam!

    http://www.infogue.com/aneh/lafadz_allah_di_langit_kashmir/

  10. Azzam2003 said

    Subhanallah

  11. Pertanyaannya adalah untuk apa Allah capek-capek hanya sekadar untuk menunjukkan sebuah lafas kepada manusia? Bukankah Allah lebih dari semua itu? Atau manusia berpendapat, lafas itu Allah? Mengapa masih banyak manusia (muslim) yang takjub dengan dengan sesuatu yang terlihat oleh mata lahiriahnya? Tidakkah di dalam diri manusia, sesungguhnya tanda-tanda kekuasaan Allah jauh lebih banyak untuk dipelajari dan kemudian direnungkan ketimbang hanya memandang dan mengagumi tulisan di awan yang bisa dijadi hanya merupakan tipu daya bangsa jin? Tidakkah Al Quran mengajarkan, hanya manusia yang mengenal dirinya yang akan mengenal Rabb-nya? Wahai manusia, janganlah engkau berbuat syirik (dengan semua perkataanmu, dengan semua perbuatanmu, dengan semua pikiranmu, dan dengan semua rasamu) karena sesungguhnya syirik itu perbuatan yang sungguh dhalim dan tidak diampuni oleh Allah.

  12. [...] dalam Kubus” terbitan tanggal 18 Oktober 2006 tentang sepatu Nike dan lafadz Allah. dan logo Coca-Cola terbalik dari seorang Muslimah Membaca berita pembunuhan dan tadi malam [...]

  13. jatmik said

    Subhanllah…
    Tapi sekilas kok kayak palsu sih..

  14. Allah Maha Besar …
    Subbahanallah …

  15. twelve13 said

    Saya juga dapat foto serupa dari ponakan saya. Dia melihat sendiri katanya. ini linknya
    http://twelve13.wordpress.com/2008/06/28/lafadz-allah-di-atas-alazhar-cibubur/

  16. [...] lafadz Allah di langit Kashmir dari blog tetangga [...]

  17. subahannallah,,,,,,,

    sudah tampak kebesaran allah,,,
    di mata kita,,,itu pun masih kecil yang di nampak kan oleh sang pencipta,,,,

    agar kita bisa bertaqwa kepada nya,,,,,,,
    jadi jangan lah kita sepele dengan hal ini,,,,

  18. Eka said

    ass….
    sebelumnya saya ucapkan sholawat untuk rasulullah SAW.
    alhamdulillah saya masih diberi nafas untuk hidup, sehingga masih bisa mengetahui informasi ini dll.

    sebenarnya kita tidak usah terlalu memikirkan hal-hal semacam itu, tapi melakukan kewajiban yang 5 itu sbg muslim dan memikirkan apakah sudah sesuai dengan aturan yang ada dlm Q&H. klo tidak bisa menerjamahkan Q&H tanya pada ustadz atau kyai setempat, insyaallah kita akan bisa lebih banyak melihat keajaiban Allah disekitar kita.
    wass…….

  19. Allahu Akbar…,Apa Yang ada di langit dan di Bumi Hanya Milik Allah SWT. Amin.

  20. iwan ant said

    percaya silakan tidak juga silakan.siapapun boleh beda pendapat tapi kebenaran itu pasti akan terbukti yg jelas bukan di dunia ini.

  21. Muhyin Nufuus Syamsi Syumus said

    Subhanallah, Allah Akbar.. Allah Akbar itu ada. begitu juga sama kejadian di Monumen Nasional (Monas)yang mengadakan Zikir “Majelis Rasulullah” Pimpina Al Habib Munzir bin Fuad Al Musawa.

    Regard.
    Budi- Memed
    Kwitang Kembang 7

  22. jihan said

    salam ukhwah islamiyah …
    apakah skalian manusia blm percaya apa-apa yang ada dalam ayat suci al-quran. subhanallah wabi hamdihi

  23. iwan said

    maha besar allah…..
    allahu akbar
    sungguh besar kekuasaan allah

  24. M. Ihsan said

    maha agung Allah, tiada yang setara dengan-Nya dialah yang menciptakan jagat raya beserta isinya, semoga kita semua termasuk orang yang bertaqwa

  25. chucky Adler said

    Saya bukannya ngak percaya akan tulisan Lafadz ALLAH yang ada di langit, tapi apakah itu bukan tipuan digital? bisa saja seorang nasrani ataw yahudi memanipulasi awan lewat dunia komputer yg makin canggih melukis Jesus atau apalah…………. mungkin saja terjadi.

  26. hermani said

    ” mudah-mudahan allah mengampuni orang yang berdosa, kiamat suda dekat bruurr!!!”

  27. D@net said

    subahhanallah?

  28. yona said

    subhanallah

  29. Lhiezhie said

    subhanaLLah…

  30. mmursyidpw said

    TRISNO BUDI UTOMO,PANJANG INDAH PKL
    24 JUNI 2009

    AKU PECAYA ! TAK ADA YANG SULIT BAGI ALLAH,SEMUA BISA TERJADI,DAN ITU SANGAT MUDAH BAGI ALLAH,SUBKHANALLAH…..!

  31. Subhanallah…
    Allah huakbar Allah maha besar…

  32. herpendi said

    semua bertasbih memuji keagumgam Allah. . .

  33. Subahannallah….!

    QS. An-Nuur: 41

    أَلَمْ تَرَ أَنَّ اللَّهَ يُسَبِّحُ لَهُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَالطَّيْرُ صَافَّاتٍ ۖ كُلٌّ قَدْ عَلِمَ صَلَاتَهُ وَتَسْبِيحَهُ ۗ وَاللَّهُ عَلِيمٌ بِمَا يَفْعَلُونَ

    “Tidaklah kamu tahu bahwasanya Allah: kepada-Nya bertasbih apa yang di langit dan di bumi dan (juga) burung dengan mengembangkan sayapnya. Masing-masing telah mengetahui (cara) sembahyang dan tasbihnya, dan Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan.”

  34. chue changz said

    mau tobat g tau caranya yg pasti….
    bingung neh….

  35. Candra wardhana said

    dimanapun berada mari selalu ingat ALLAH……..ALLAHU AKBAR

  36. ariv said

    Subhanallah

    Semua yang ada di Alam Semesta tunduk kepada Allah dan itu merupakan bukti bahwa Allah lah yang menciptakan Alam semesta bahkan Allah jugalah yang akan menggulung langit dan bumi kelak.

  37. moga suatu sat nanti mucul lafadz allah berypa kumpulan batu besar yg akan menghancurkan israel dri bumi palestina

  38. dini said

    semoga ini memang kebesaran aiiah

  39. lina said

    makanya mulai sekarang kita perbanyak-banyak ibadah

  40. joko said

    manusia harus di tujukin hal hal yg aneh dulu baru takjub.. sedangkan kalo liat langit biasa gak ada tulisan nya gak takjub, hrs nya ada tulisan atau ngga kita tetap takjub.. sadarlah manusia semua yang ada di alam raya ini hrs direnungkan tanpa perlu ditunjukkan keajaiban dulu..

  41. hasib said

    ASSALAMUALAIKUM WR.WB subhanallah…… itu adalah benar2 nyata adanya dan kita sebagai manusia harus selalu ingat kepada ALLAH SWT dan SAYA BERPESAN:kepada orang2 kafir,kristen,yahudi,kong hu chu,budha,dan katolik sebaiknya anda SEMUA BERTOBAT kepada ALLAH SWT dan segeralah masuk AGAMA ISLAM,mumpung kalian semua msh diberi HIDUP JGN SIA-SIAKAN itu DAN 1 LAGI ALLAH ITU BENAR2 ADA DAN AGAMANYA ITU ADALAH AGAMA ISLAM BUKAN YG LAIN WASSALAMMUALAIKUM WR.WB

  42. aniatri said

    serammmmmmmmmm -,.

  43. Misbach said

    LA CHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH

  44. angga said

    HATI-HATI, SUDAH SANGAT BANYAK TIPU MUSLIHAT, SEOLAH-OLAH HAL ITU BENAR ADANYA, TAPI PADA AKHIRNYA MENJERUSMUSKAN IMAN KITA. NAUDZUBILLAH SUMMA NAUDZUBILLAH.

    KEBESARAN ALLAH TIDAK PERLU “DIPERTONTONKAN” SECARA VULGAR. ALLAH SUNGGUH SANGAT MAHA BESAR.
    DAN PENGGAMBARAN SEOLAH-OLAH ITU ‘HASIL KARYA’ ALLAH, BAGINYA SANGATLAH KECIL.

    banyak contoh-contoh hal sepertiu ini. HAT-HATI.

    GAMBAR PHOTO ITU HANYA REKAYASA SANG PEMOTRET!!!!!!!!

    • Risdianto said

      tau dari mana kalo photo itu rekayasa?…jangan jangan hati kecil kamu yang dengki?…hati-hati juga lho dengan kekuasaan Allah..apapun yang dimau Allah akan Terjadi” Kun Fa Ya Kun”

    • HENI said

      tau dari mana kalau foto2 itu bohong………….. bisa aja jika memang allah telah berkehendak

  45. allahu akbar

  46. HENI said

    subhanaallah

  47. bektiar said

    allahuakbar

  48. endra said

    terserah dg ap y6 mreka katakn krn setiap manusia punya cara berfikir sndiri”,,,, namun ad kala na ALLAH SWT hruz m’nunjuk kan KEBESARAN nya melalui Makhluk y6 Beliau ciptakan, in smua ALLAH lakukan u/ m’nunjuk kn KEBESARAN nya kepada ORANG” KAFIR y6 belum mengimani KEBESARAN dan KE ESAAN TUHAN YANG MAHA SUCI LAGI MAHA MULIA yaitu ALLAH AZZA WAJALLAH. jngan lah klian m’ngatakan

    ” KENAPA JUGA HAL SEPERTI INI HARUS DI AGUNG-AGUNG KAN ? TOH MASIH ADA HAL-HAL LAIN YANG TIDAK KALA HEBAT DARI INI ”

    ingat lah wahai saudara Q ALLAH m’lakukan in u/ m’nunjuk kn KEBESARAN nya kepada ORANG” KAFIR y6 belum mengimani KEBESARAN ALLAH SWT … jadi jangan lah mngatakn bahwa LAFADZ ALLAH DI LANGIT it hnya rekayasa atau hal biasa krn Jika kita m’nganggap dmikian kta t’masuk org y6 Kurang merenungi KEAGUNGAN ALLAH, TUHAN SEMESTA ALAM. jdi stiap S’suatu y6 ALLAH CIPTAKAN PASTI TERSIRAT HIKMAH DI DALAM NYA.

    “Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis, kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Rabb Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang?” Kemudian pandanglah sekali lagi niscaya penglihatanmu akan kembali kepadamu dengan tidak menemukan sesuatu cacat dan penglihatanmu itu pun dalam keadaan payah. Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar setan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala.” (QS. Al Mulk: 3-5)

  49. Amy said

    Subhanallah… sungguh kekuasaan Allah SWT, yg tlah memperlihatkan kekuasaannya.
    Allah… Allah…

  50. nano said

    kalau berani jangan hanya omong nya aja, itu banyak orang2 berjudi enggak tidur malem akhirnya sukses,jadi tolong lah jangan banyak ngomong tapi kalo memang islam tunjukkan kalo anda-anda semua bisa melawan rasa kantuk orang2 berjudi, orang2 yang bekerja di pelacuran,apakah anda sudah bisa melawan kedahsytan mereka yang tidur hanya beberapa jam,paling2 hanya bisa menghina setelah apa yang saya komentarkan,kalau hanya menghina itu hal yang gampang banget , ,, orang bukan islam juga bisa kayak gitu,

  51. nano said

    yaa paling tidak ipoleksosbudhankamnya versi islam itu gimana gitu ja, masak orang islam pake handphone ,pake laptop ato komputer buatan bukan orang islam,apa nanti g di permalukan sama orang yang buat handphone n komputer

    • HENDRA said

      bos…yang ciptakan yang pembuat handpone ma laptop siapa…???? ilmu tu punya Dia..please deh…..jgn menolak kebenaran..apa kita pernah tau siapa yang melahirkan mamak,nenek, mamak nenek, mamaknya mamak nenek????..sampai lah kita ke nabi adam…truz siapa yang menciptakan nabi adam….???…jd gak akan sanggup kita mikirnyaaaaa…

  52. [...] Source [...]

  53. HENDRA said

    itu mah biasa non…setiap saat langit dan awan selalu berdzikir sama Allah…pas diciptakan aja…Allah bilang ” datanglah kalian padaku dengan terpaksa atau taat..” kata awan ” kami datang dengan taat…

  54. semoga yg ber dosa akan dima af kan oleh allah

  55. nanik said

    Yaa Allah terimaksih atas semua yang telah Engkau berikan pdaku saat ini.

  56. 2221987 said

    Subhaanallah….

  57. Kriswanto said

    This is of fenomenal that happened not every where and every time .

  58. sofiana dewi said

    subhanallah .. allahu huwal khaliqul ‘alam

  59. Cacar said

    Subhaanallah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: