infokito

Portal Palembang – Jembatan informasi dari kito untuk kito bersamo

Penerimaan CPNS Pemkab OKU Timur

Posted by infokito™ pada 9 November 2007

Pemkab OKU Timur membuka lowongan penerimaan Calon Pengawai Negeri Sipil bagi pelamar umum formasi tahun 2007.

Berikut info lengkapnya …

Klik untuk memperbesar

87 Tanggapan to “Penerimaan CPNS Pemkab OKU Timur”

  1. eko yuliandri said

    nama saya eko yuliandri. dr ds sukarami bk 6.OKUT
    untuk kualifikasi jurusan apa saja yang dibutuhkan??
    untuk jurusan pendidikan biologi ada nggak?
    tlg di balas secepatnya..
    terimakasih.

  2. nova lisna said

    assalamu`alaikum,
    nama saya nova lisna
    ga jelas nih tiap formasi apa aja, tolong detailny, misalnya kesehatan apa saja, misalnya apotekerm dokter gigi atau perwat dan berapa orang dan kodenya apa, tolong yah cepet. buat apoteker ada g?
    terima kasih

  3. DIAN said

    Saya jurusan t.komptr…
    Untuk Spesifikasi Pendidikannya mana nih…..
    Tek. Komputer ada gx?
    Formasi untuk Guru kok gx di jelasin spesifikasi pendidikanny…
    Blz Secepatnya ya…Thanks

  4. heni said

    assalamualikum, Bapak bupati ada yang kurang dari pengumuman ini,harusnya lengkap dengan alokasi dan kode2 nya, jadi mempermudah
    pelamar maupun petugas disana kan..? secepatnya direvisi ya..

  5. agus said

    pak aku mau jadi pns dikota Bapak supaya bisa membantu bapak, kalau memang serius mau buka lowongan kerja untuk rakyat tolong kasih pesan dipengumuman atau internet lebih komplit seperi di kabupaten yang lain. kalu sekedar main2 atau mau menghibur pengangguran lebih baik jangan buka pengumuman

  6. Edy Sasmito,S.Kom said

    aku ni putra daerah oku timur, tapi sudah 8 tahun mengajar di bandar lampung, cak mano pak wali pacak di usahako idak kalo nak mengabdi di oku timur..

  7. Dedi said

    Nama Saya Dedi Kalau Boleh Tau Jurusan Apa Aja yang Di terima, Saya Jurusan SI Komputer ada ngak…………

  8. Dedi said

    Nama Saya Dedi Kalau Boleh Tau Kenapa Pengiriman Harus melalui Kantor pos Kabupaten oku Timur…..Kenapa Tidak melalui kantor pos yang ada di Palembang and Tes Narkoba Harus di kabupaten Oku timur
    Kalau Bole Kasi Saran…….Sebaiknya di palembang Juga Boleh untuk mempermuda para pelamar,sebener ada penerimaan apa ngak saya bingung tolong di permudah dong

  9. Assalamu,alaikum pak Bupati Herman Deru tolong putra daerah yan g memiliki prestasi baik ( prestasi akademik ) di prioritaskan terlebih jika ada putra daerah OKU Timur yang menjadi lulusan terbaik PTN Di Palembang( coba di panggil dan diberi beasiswa S2), kami jugakan ingin membangun kampung halaman sekalian pulang kampung.makasih ya pak tolong dipertimbangkan.

  10. bpk bupati H. Herman Deru saya alumni politeknik sriwijaya jur. teknik sipil saya sdh jenuh kerja di Palembang dan saya ingin membangun daerah saya sendiri bs tlg berikan peluang kerja PNS dong pak

  11. tanks bpk. bupati semoga oku timur tetap maju

  12. ass. bpk H deru saya alumni darmajaya jur D3 akuntansi. untuk cpns tahun ini ada gak buat D3 Akuntansi, kalo gak ada tolong diadakan ya pak. saya doakan bapak H DERU selalu sehat dan panjang umur.amien

  13. Yonaeni, S.Si said

    Assalamualaikum….Bapak H.Herman Deru yang terhormat…saya mau tanya…di kabupaten kita OKU Timur kenapa tidak dibuka formasi untuk jurusan MIPA BIOLOGI??? karena saya lulusan SAINS Universitas Sriwijaya bukan pendidikan guru..padahal saya ingin sekali pulang kampung dan mengabdikan diri pada daerah yang telah membesarkan saya…
    Saya mohon agar bapak mau mempertimbangkan… dan membuka lowongan CPNS untuk S1 Biologi Sains…
    Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih…

  14. dee said

    Ass….
    Saya butuh informasi mengenai formasi cpns pemkab OKU Timur
    Apakah ada formasi bagi tenaga kesehatan untuk psikologi?
    jika ada berapa yg diperlukan?
    Tolong email formasi yang dibuthkan pada email saya.
    Atas perhatiannya, saya ucapakan terima kasih.
    Wassalam…

  15. el-wijaya said

    Assalamualaikum.

    Setelah saya baca komentar dari masing2 koresponden( tanggapan ) CPNS OKU timur diatas saya pengen coba tulis2 ni berita. iyo nian!! cak mano berita/pengumuman ini, bikin berita dak up to date. siapo yang salah?? operator situs ini ato pemerintah OKU Timur. Tolong tuk semua yang berkepentingan dalam penerimaan cpns di perjelas. Foramasi dll. jangan ambigu..ok . Tuk panitia CPNS?pemerintah juga, tolong luluskan orang2 yang berkualitas. jangan yang nyogok yang dilulusin. KKN itu??? kalo kito reformis, tunjukin hatimu!!! Saya denger juga di OKUT tidak transparan dalam penerimaaan honorer (menjadi honorer). katanya bayar 4 juta dulu ya buat jadi Honda (honor daerah). sumgguh memalukan bila ini terjadi. yang punya duit biso kerjo . yang idak, mati bae…

    salam hormat.

    El-wijaya. di Bumi Allah swt

    • nunung said

      haruskah sumbangsih kita membangun bangsa dan negara bekerja sebagai P N S.
      tidak usah menyalahkan kalau belum berbuat…………

  16. bedol jateng said

    kulonuwun mbah deru?? pripun kabare,,,,

    kok mboten enten formasine, nopo ditutup tutupi. mboten sae niku… HOnda (honor daerah) 4 juta?? mending buat beli sapi cah cah… isoh manak akeh………. lha terus dadi pns piro mbah deru??/ opo malah murah..hhahaha.

  17. aroel said

    ntuk panitia cpnsd : tolong formasi jabatan untuk diperjelas?

  18. latifah.ar said

    saya mengajar dan tinggal di palembang. bila saya ikut tes di oku timur, berapa tahun saya bisa mengajukan mutasi ke palembang. saya pasti di terima di oku timur

  19. Nurrohman said

    Asallamu alaikum wr.wb.
    minta infonya, ada tidak lowongan CPNS untuk lulusan SMK sedrajat? saya sekarang bekerja di sebuah cv di yogyakarta yang bergelut di bidang jasa service computer. saya bagian teknisi. saya ingin mendaftar CPNS yang syaratnya cuma SMK Sedrajat. mohon infornhya yach.. di bales di email saya. sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  20. Nurrohman said

    ada tidak lowongan untuk jadi guru SMP/SMA yang mengajar pelajaran KOMPUTER. biarpun saya lulusan SMK, tapi saya sudah bekerja di jogja selama 3 tahun sebagai teknisi komputer di sebuah CV. tolong diadakan ya pak. terus apa saja persyaratannya.

  21. chairul anwar said

    kepada pengelola website pemda oku-timur, mohon update terus informasi dan berita seputar oku-timur pada website ini,sangat penting bagi kita yang diluar oku-timur, manfaatkan informasi teknologi untuk menyongsong era IT-ini. terima kasih dr.chairul anwar di jogjakarta.n buat alumni smu n 1 belitang 2001 gmn punya kabar????

  22. Pak Bupati OKUT, saya ucapkan selamat atas kemajuan OKUT sebagai kota terpadu mandiri, saya putra daerah kelahiran desa tegal sari, merantau ke Jakarta, hingga menyelesaikan S2, saat ini aktif mengajar di berbagai kampus di Jakarta dan menjadi salah satu pimpinan di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia Jakarta. saya ingin menjalin tali kedaerahan dengan bekerjasama dengan pemerintah kabupaten, kaitan dengan pendidikan yang berorientasi kerja di Jakarta, karena Belitang sangat maju pendidikann. Jika mungkin mohon menghadap Bapak Herman Deru, untuk silaturahmi dan diskusi, CP. (021) 71282338, 08174901179, *Ilyas Indra, S.HI.MH.

  23. Pak Bupati OKUT, saya ucapkan selamat atas kemajuan OKUT sebagai kota terpadu mandiri, saya putra daerah kelahiran desa tegal sari, merantau ke Jakarta, hingga menyelesaikan S2, saat ini aktif mengajar di berbagai kampus di Jakarta, Univ. Muhammadyah, UIN Jakarta, Uhamka, STIAMI, Universitas Islam Jakarta, STIE Gotong Royong dan menjadi salah satu pimpinan di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia Jakarta. Dalam Organisasi juga aktif diberbagai Organisasi Muda di Jakarta, Pengurus DPP Partai Hanura. Saya ingin menjalin tali kedaerahan dengan bekerjasama dengan pemerintah kabupaten, kaitan dengan pendidikan yang berorientasi kerja di Jakarta, karena Belitang sangat maju pendidikannya. Jika mungkin mohon bertemu dan menghadap Bapak Herman Deru, untuk silaturahmi dan diskusi, semoga Pak Herman Deru selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam memikul amanahnya.
    CP. (021) 71282336, 08174901179, *Ilyas Indra, S.HI.MH.

  24. Ass..
    Saya mau tanya kira2 untuk penerimaan CPNS tahun selanjutnya ada tidak untuk bidang perikanan tangkap??Kebetulan saat ini saya mengambil Jurusan Perikanan Tangkap di IPB. Selain itu yang ingin saya tanyakan daerah mana saja di OKU Timur yang memiliki potensi perikanan yang bagus?

    Terimakasih banyak untuk jawabannya.

    Wass.

  25. Ass…

    Kepada pengelola website pemda oku-timur yang terhormat, kenapa penerimaan CPNS tahun 2007 untuk masing2 bidang sebagian besar hanya diambil 1 orang.Tolong jawabannya.Terimakasih banyak.

    Wass..

  26. heni said

    kenapa sepertinya tidak ada tanggapan samasekali, apa informasinya hanya diupload lalu tidak dicheck and recheck lagi….????

  27. lia said

    saya butuh informasi tentang pasar maertapura, tetapi mengapa sampai belum ada informasiny yaaaa???
    apakah sekarang OKUT sudah memiliki departemen lingkungan hidup??saya sangat berharap dapat ikut membangaun daerah saya, karena saya sekarang adalah seorang mahasiswa semester 6 di universitas negeri yogyakarta yg nantinya akan balik ke daerah saya, saya berharap pemerintah okut dapat mengutamakan lulusan dari perguruan tinggi negeri yg mempunyai prestasi baik akademik maupun non-akademik, terima kasih…..

  28. Formasinya apa saja untuk CPNS tahun 2008 ini, dan saya harap bapak bupati mengawal dengan transparan untuk CPNS sehingga tidak adalagi budaya KKN dan koncoisme serta sekelikisme,agar dapat maju dengan cepat dan pesat kab OKUT maka untuk CPNS harus selektif dan betul-betul yang mempunyai kapabilitas,kredibilitas, integritas dan kompetensi yang di prioritaskan bukan karena faktor balas budi,apalagi yang banyak gizi jadi saya harap bapak bupati masih mempunyai nurani dan sense of belonging.

  29. Kelik_sapa said

    WARNING!!!!

    CPNS HANYA UNTUK KALANGAN PEJABAT BOSS!!!

    GA’ PERCAYA…..?

    BUKTIKAN…

  30. Agung RH said

    U/ Lia di atas

    lia lagi cari pasar tuh…
    nyari daleman kali..he2x
    sori canda’…

    OKUT ga’ punya dinas LH
    tapi punya Bapedalda sama dinas pasar kebersihan dan pertamanan

    mo cari apa tho…?

    cari aku aja di agung_r_h@yahoo.com

    yg bisa aku bantu, tak bantu
    aku juga jebolan YK..
    OK!

  31. babe-KIBOT said

    apa kabar oku timur

  32. babe-KIBOT said

    hai

  33. babe-KIBOT said

    untuk mbak heny yulianti staf protokol bupati slamat ya jd kasi di kelurahan yang baru. dari supir truk di cidawang MPA

  34. babe said

    untuk kekasihku HENNY YULIANTI satf protokoler Bupati OKU Timur “Jauh dilubuk hatiku masih terukir namamu, jauh didasar jiwaku engkau masih kekasih ku” trus slamat ya atas wisuda S2 nya di STIE Trisna Negara Belitang tgl 5 Agustus 2008. Klo kamu baca ini kamu hub aku (masih inget kan No HP aku)

  35. Dhany said

    Assalamualaikum wr.wb..bp deru yg terhormat,saya mengucapkan selamt atas makin majunya oku timur..saya salah satu putra daerah oku timur,saya sekarang bekerja di perushaan budidaya udang PT AWS(exs PT DIPASENA)lampung.saya pengen sekali mengabdi n memajukan oku timur dg ilmu dan pengalaman saya terutama di bidang pertanian.mohon kirim berita ke email saya(dheka.aws@gmail.com)kalau oku timur butuh tenaga perikanan baik cpns,honda ataupun hornas.mksh.makin maju oku ku,.waskum

  36. Dhany said

    Assalamualaikum wr.wb..bp deru yg terhormat,saya mengucapkan selamt atas makin majunya oku timur..saya salah satu putra daerah oku timur,rumah bapak sya di bk6,saya sekarang bekerja di perushaan budidaya udang PT AWS(exs PT DIPASENA)lampung.saya pengen sekali mengabdi n memajukan oku timur dg ilmu dan pengalaman saya terutama di bidang pertanian.mohon kirim berita ke email saya(dheka.aws@gmail.com)kalau oku timur butuh tenaga perikanan baik cpns,honda ataupun hornas.mksh.makin maju oku ku,.waskum

  37. Alya said

    Aslm..
    Tolong info formasi lengkapny dunk..
    Formasi u/ S1 dan S2,,Tenaga teknisny ap aj..

  38. Dok_Kita said

    Juk sipa munih OKU Timur ja, cak na transparan, paling maju sekabupaten pemekaran, tapi ngumumko penerimaan CPNS gawoh dikoran mak angka di internet mak jolas. AKUK da kaunyin bak kuti jolma kumoring mak angka haguk ho jatah PNS ho. Sangon jolma kumoring ho jak paija licik-licik nihan. Ba api nyak pacak…? bak na nyak ja jolma kumoring hod da. Ternyata kemajuan OKU Timur ho dibangun dengan cara Honing² juk sina. Untuk para pejabat OKU Timur bola koda kaunyin jatah CPNS ho untuk Sanak Keluarga Kuti….!!!! mudah²an nonti pacak jadi pejabat² OKU Timur masa depan yang ahli KORUPSI dan akan menghancurkan kabupaten OKU Timur yang SOMBONG…..!!!!!!!!

  39. pak ni saya asli okut end sekarang gi study di STP JAKARTA. bisa enggak pak taun depan kiriem adek2 tingkat yuang asli okut ke STP JAKARTA soalnya saya sendiri yang putra daerah OKU TIMUR pak deru masa kita kalah ma OKU selatan sieh? by MUHAMAD HAWARI NRP.04.3.05.0387

  40. pak da lagi permintaanku aku besok taun depan dah di wisuda
    kira-kira da gak pengengkatan pns aku bisa semua perikanan lo

  41. ratna said

    ada ga formasi cpns dari lulusan S1 Psikologi di OKU Timur tahun 2009 dan 2010

  42. yani said

    tolong pak bupati utamakan peran guru di oku timur………? karna kurangnya peduli pemerintah setempat tentang guru.

  43. Afid said

    Saya lahir di Belitang. Saya sukses masuk di Perguruan Tinggi Negeri di Malang Jawa Timur yaitu Universitas Brawijaya Malang jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota (Planologi).Dan kini saya telah menyandang gelar Sarjana Teknik. Saya ingin mengembangkan OKUT melalui ilmu saya dalam rangka membangun dan penataan kawasan perkotaan OKUT (Martapura) dan wilayah OKUT. Pertannya buat OKUT, adakah lowongan kerja di pemerintahan OKUT sendiri buat saya yang selaku putra daerah??

  44. febrison trisnadi said

    asslmkmwrwbrktu..

    saya lulusan teknik sipil salah satu perguruan swasta di plmbng,
    ingin mencari pengumum, syarat dan jadwal penerimaam CPNS formasi 2009
    mohon bantuannya…

  45. vivin oky untari said

    assalam mualaikum
    maaf mau tanya informasi cpns di marta pura, pendaftaranya kapan ya??????
    bagian apa aja yang di butuhkan ya????

  46. flash juga said

    assalam mualaikum.wr.wb………….
    kepada bpk kepala BKD kapan yang pastinya penerimaan cpns oku timur? dan persyaratanya apa saja.
    terima kasih wassalam

  47. zoel Arsan said

    Banyakya berita simpang siur, tentang penerimaan CPNS 2009 yang dikabarkan melalui media koran bahwa okut akn membuka penerimaan CPNS 2009 secepatnya tanggal 3 september 2009 dan selambatnya tgl 17 september 2009 dan masih menunggu hasil dari BKN telebih dahulu. Kemudian media menyampaikan kembali bahwa untuk melihat formasi yang dibutuhkan dapat dilihat melalui internet. tapi gak ada tu…. gimana nih??? ( ah korannya jadi laku terjual deh)asyik… he..he..he..

  48. Suyitno said

    Kapan dimulainya pembukaan penerimaan CPNS kab. OKU Timur formasi 2009 ? mohon informasinya ke email kami.

  49. Yeyen said

    DAri pemberitaan di media cetak hari ini kamis 10 Sept 2009 bahwa tanggal 14-30 Sept 2009 akan dibuka penerimaan cpns. Mohon Klarifikasi news yang jelas mengenai hal ini.

  50. Adhit said

    Ada lowongan kerja tidak untuk jurusan bahasa inggris pariwisata di OKU Timur…
    terima kasih..

  51. ENDON TADRIYANI said

    untuk kebidanan gmn pak????

  52. IEMOET_87 said

    KAPAN DIMULAI PENERIMAAN CPNS OKU TIMUR TAHUN2009, DAN DARI D3 MANAJEMEN ADA APA TIDAK YA?

  53. arie said

    kapan cpns oku timur mulai pendaftaran…trus yg dari smu ada gak ? thank

  54. aus said

    kenapa proses penerimaan CPNS seakan tidak transpran. membuat kita semakin capek saja, dari pertama kita coba melamar dengan harapan dapatkan satu kursi nomor NIP ternyata tiada kunjung ku dap[atkan.
    sebenarbya ada apakah gerangan dibalik ini semua,kenapa harus di dengung2kan berantas KKN tapi kenapa sekarang malah semakin rapi saja modus yang di lakukan oleh para “calo” CPNS ini.
    akhirnya kami yang benar-benar ingin mengabdi dengan ketulusan hati demi ibu pertiwi ini hanya mampu menggigit jari. semoga para pelaku segera terbongkar kedok ilmu kongkalikongnya.
    kenapa tiada kesempatan yang akan di berikan kepada kami ?????
    oy, memang ada juga yang dapat secara murni namun presentasi dari yang tidak murni hampir tidak ada beda.
    kepada teman temanku sejawat seoku timur, indonesia raya merdeka. tlong jangan pernah kau mau bekerja sama dengan para bromocorah- bromocorah keparat yang takkan pernah merasa puas dan cukup akan apa yang telah ia dapatkan.
    sebenarnya jika kita mau mengerti akan arti kehidupan ini yang sesungguhnya seala apa yang kita kerjakan di dunia ini pasti akan ada balasannya dan harta benda dunia tidak akan pernah kita bawa MATI !!!!!

  55. Pembukaan Tes CPNS OKUT Ditunda

    Para pencari kerja yang telah berharap di bulan ramadhan ini akan memulai langkahnya untuk mendaftar sebagai abdi masyarakat di OKU TIMUR untuk tahun 2009 harus bersabar. Seperti yang sebelumnya telah diberitakan, pengumuman tentang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di OKU TIMUR untuk formasi tahun 2009, semula rencananya akan dilakukan pada hari Senin, 14 September 2009, namun hal ini tertunda.

    Pengunduran ini terjadi lebih karena hal yang prinsip dari Pemerintah karena penetapan formasi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) Republik Indonesia belum diterima oleh Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten OKU TIMUR. Diperkirakan pengumuman akan dilakukan setelah Idul Fitri 1430 H ini.

    Info selengkapnya kunjungi : http://adimerdeka.co.cc/?p=673

  56. Arya said

    untuk para pejuang yang berminat jadi PNS.
    mas dan mbak yang baca….. cari kerjaan laen aja… biar bisa ikut ngemajuin OKU TIMUR

    saya jebolan PNS OKUT tahu2 2005

    Mau gantiin PNS ku gak… ganti aja ama uang 2 milyar…

    hahahahaha….

    bosen jadi PNS

    • mama enjel said

      aku br bc arya NGAMPUK NIAN mentang lh pns emang pns kalah tu…dr miraswasta uang milyaraan kalo kamu uang minta d bang NGUTANG ha aha

  57. flash juga said

    ya kalau ada kesempatan kenapa gak di coba,
    buat arya,…..
    loe bosan jadi pns? kalo sering makan gaji buta makanya bosan uang dah banyak…..

  58. Echa said

    Aku coba cari info CPNS 2009 tapi kok ga ada ya,,?sepetinya informasinya kurang up date.

  59. Arya said

    u/ flash banyak2 istghfar

    gak usah iri…

    peace bro….

  60. agus nugroho said

    asalamu’alaikum…untk temen2 sabar aj pasti ntar ad pengumuman..kl mau pns lain bayk, ex: polri, dephan, dkp,dephut…untk mas arya : jangan gitu dong (ga usah over deh)..untk temen2 yang kelebihan uang..bisa disalurkan ke temen2 TKSK(tenaga kesejahteraan sosial kecamatan) oku timur untuk disalurkan ke PMKS (penyandang masalah kesejahteraan sosial)..terus berkarya….

  61. agus nugroho said

    untuk temen2 ga usah putus aja kl nanti daftar PNS ga lolos terus dunia belum berakhir..masalah rizki masih banyak lobangnya ko..dan untuk mengapdi di OKU timurpun masih banyak caranya salah satunya berwirausaha alias jadi pengusaha sapa tahu bisa ngurangin pengangguran beternak kambing, ayam kampung, bebek, ikan lele dll modal dikit pun bisa asal mau memulai dari yg kecil,mulai dari diri sendiri dan mulai saat ini….dan salah satunya gabung aja kerekan2 TKSK (tenaga kesejahteraan sosial kecamatan) karena disitu ajang tempat sering untuk mengentaskan permasalahan PMKS (penyandang masalah kesejahteraan sosial), diskusi salah satu programnya pembentukan KUBE (kelompok Usaha Bersama), kelompok tani dll..TKSK masih baru dan butuh dorongan dari semua pihak…

  62. Muhammad Ihwan said

    Aslm. maaf mau nanya persyaratan CPNS tahun 2009-2010 pa ja ya? sebelumnya terimakasih, di tunggu balasannya.

  63. Untuk Info CPNS Daerah Oku Timur Tahun 2009 silakan dilihat di Lowongan Kerja Indonesia Terbaru

    Lowongan Kerja Indonesia Terbaru
    Daftar Penerimaan CPNS Seluruh LPND R.I 2009

  64. Lia Fairis said

    Makasih, Atas Info nya…

  65. repi said

    bapak bupati tolog para pengganguran yang ada di martapura, karna itu sebagian dari tugas yang di amanatkan kepada bapak bupati kami harap bapak bisa memberatas penggangguran yang ada di oku timur SEGERA pak ye………………. trutama saya, inggin menjadi PNS di kabupaten OKU timur saya ingin mengabdi kepada masyarakat seperti bapak……….pakye……………

  66. Para pencari kerja yang telah berharap di bulan ramadhan ini akan memulai langkahnya untuk mendaftar sebagai abdi masyarakat di OKU TIMUR untuk tahun 2009 harus bersabar. Seperti yang sebelumnya telah diberitakan, pengumuman tentang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di OKU TIMUR untuk formasi tahun 2009, semula rencananya akan dilakukan pada hari Senin, 14 September 2009, namun hal ini tertunda.

    Pengunduran ini terjadi lebih karena hal yang prinsip dari Pemerintah karena penetapan formasi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) Republik Indonesia belum diterima oleh Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten OKU TIMUR. Diperkirakan pengumuman akan dilakukan setelah Idul Fitri 1430 H ini. info selengkapnya kunjungi http://adimerdeka.co.cc/?p=673

  67. vanie's said

    Kok penerimaan CPNS di OKU Timur selalu mundur sich….?Kata kemaren bulan September, trus mundur lagi bulan Oktober, ni jangan jangan mundur lagi bulan November. Heeeeeeeeee

  68. imezt said

    nm w imezt w mw? cpns bwt jur aw da g yawz!!!!!!!!!!!! ne jur w computerisasi acounting

  69. Deky, S.kep, Ners said

    ass,
    Yth Bapak herman deru dan BKD OKU timur…
    disayangkan mengapa untuk SI keperawatan kok hanya menerima 3 orang sedangkan untuk D3 banyak…,padahal OKU Timur telah mendirikan RSUD..
    WSLM

  70. agus nugroho said

    sukses ujian pns ayo download ebooknya http://www.cpnsonline.com/?id=gusro

  71. Acilbae said

    Bisa di jelaskan apa itu TKSK dan apa kaitannya dengan PMKS?
    Bagaimana mengelolanya?
    Tolong pak Admin penjelasannya yea!terima kasih.

  72. dr.Erwan Yulianto ,MMKes said

    aslmkm.bapak bupati OKUT,yg saya hormati.saya sebenarnya pengen bekerja juga mengabdi di oku timur,karena saya juga putra daerah,tetapi betapa susahnya mencari informasi dibidang saya ini.sebenarnya saya juga pengen ikut membangun daerah sendiri dibidang kesehatan.adakah kesempatan saya untuk bekerja dan ikut membangun di oku timur dalam bidang saya tentunya.saya ingin memaksimalkan fungsi rumah sakit dan puskesmas yang ada di OKU timur.jika ada informasi dibidang saya mohon untuk di teks kan.trimakasih.wslm.wr.wb

  73. ADI said

    bapak herman deru,kenapa di kec cmpaka masih ada gru yang sudah mengabdi sampai 20 th,tp tak knjung di angkat menjadi PNS…

  74. dwi said

    formasi yg jurusan olah raga berapa orang

  75. sutomo said

    Assalamualaikum…
    Saya ingin tahu tentang informasi2 CpNS D3 keperawatan di OKU timur….
    Moga Saya segera dapat jawabannya ,,, Trimakasih..
    Wasalam,,,,,,,

  76. T.BUDIONO said

    yth.Bupati OKUT beserta ja2ranya saya pingin ikut serta membangun OKUT karena saya putra daerah OKUT tapi aq anak yg sederhana(gak py duit) mau daftar Honorer aja aq gak diterima padahal kecamatan itu berada didekat rumah aq yg diterima malah dari desa kecamatan lain ( duity lebih banyak)apa lg mau daftar CPNSjauh bagi orang2 seperti saya tuk mengapainya klu uang yg untuk lamaranya mohon degan hormat Bapak H. Hermanderu agar memberantas sistem SDM (SANAK DULUR MENANTU) alias KKN yg kaya semakin maju yg miskin semakin terpuruk pikirkan orang yang dibawah semoga terketuk hatimu tuk membangun n menolong orang yg tidak mampu AMIN.

  77. zakiyy agung ben aji said

    yg terhomat Bupati H.HERMAN DERU,saya bangga punya bupati seperti bapak,semenjak anda memimpin oku timur banyak sekali kemajuan hal itu tidak bisa di pungkiri karena kenyataannya memang benar apa adanya,tetapi orang2 di sekeliling anda justru membuat nama anda kurang harum, bahkan akan mencoreng nama harum anda,saya mengharapkan kalau bapak maju menjadi BG 1 ,bersihkan orang2 yang menjadi maklar pns,hal ini yang mencoreng nama baik anda, yang menjadi pns kemarin tidak layak sekali. ini saran saya

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

